The Merinding Series: Dilempar Pasir Oleh Genderuwo dan Dipelototin Pocong


pocy2

Kobayogas.com – Hola lads, selamat Kamis malam… Jin, makhluk astral atau apapun namanya, dikenal bisa menjelma sebagai sosok yang menakutkan bagi manusia…
Kontibutor: Ferboes Richardson, editor: Kobayogas.com

Ini adalah kisah saya saat masih SMA, saya kalau mengaji ke kampung seberang kali melewati jembatan samping masjid dan dijembatan itu ada bambu di ujung satu dan ujung satunya.

Suatu hari ada yang meninggal yang rumahnya dekat dengan jembatan itu. Seorang Ibu dan orangnya terkenal baik serta ramah. Di dekat jembatan tersebut ada pohon pisang yang aneh, karena dari dulu tidak pernah tumbuh tinggi maksimal cuma sebatas dada (-/+ 1 meter).

Cerita aneh mulai hadir ketika 7 hari sebelum kematian ibu tersebut… mulai muncul cerita-cerita dari teman-teman saya bahwa setiap mau lewat jembatan tersebut, tepat di pohon pisang yang aneh itu, ada penampakan pocong yang mengerikannya, wajahnya seperti ibu tersebut dan matanya melotot menakuti yang lewat! Padahal, Ibu itu belum lagi meninggal!!

Saya kala itu tiap berangkat-pulang ngaji cuma berjalan kaki. Jadi mau gak mau kalau melintas di jembatan tersebut sendirian dan merinding serta melangkah selangkah demi selangkah. Jarak jembatan sekitar -/+10meter. Gelap, dan banyak bambu disertai suara2 aneh. Bahkan diantara bambu tersebut sudah terkenal dengan genderuwo dan lutung ghaib.

Njirr… Merinding banget nih…

Saya sendiri memang belum pernah ditemui pocong tersebut, tapi sewaktu hendak sholat tarawih, kami mengalami pengalaman aneh, ketika sedang asik main petasan dekat jembatan dan tertawa canda ria sebagaimana anak-anak muda, tiba-tiba kami di “kerutukin” (di lempar pasir) oleh genderuwo. Teman saya yang melihat sosok yang melempar pasir tersebut…

wallahualam bishawab…

Lads punya cerita misteri baik pengalaman pribadi atau cerita teman/ sanak famili? kirim ke email di bawah ini ya… thanks

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

38 Balasan ke The Merinding Series: Dilempar Pasir Oleh Genderuwo dan Dipelototin Pocong

  1. Kobayogas berkata:

    yihaaa pertamaxxx
    ——

    Suka

  2. Oji rashed berkata:

    Ini dia cerita nte bro yang ane tunggu2 kirain tidak di masupin heheh salam dari uganda….

    Suka

  3. Asep Juga berkata:

    oh…

    Suka

  4. ♚Slamet♚ berkata:

    Pengalaman ane sih klo lewat dibawah pohon nangka yg ada penghuninya pasti dikrutuki pasir..

    Pohon nangka klo ada penghuninya susah buat ditebang

    Klo pun bisa ditebang n udah dipotong2 jadi kayu balok balok…tuh penghuninya msh ngikutin

    Tetangga ane tuh yg kejadian nya kaya gt punya ladang dihutan ada pohon nangkanya ditebang n dijadiin balok sm dia ,proses nebang n bawanya pun sampe 3hari ,pohon nangka yg udah jadi balok penghuninya ngikut ke rumahnya..seremnya lagi kayu2 ditaruh diruang yg deket kamar mandi,yg mana kamar mandi nya lgsg papasan jalan tusuk sate ..tiap mlm gaduh trs tuh kayunya…
    Mulai dr ada yg nyapu srek srek srek didlm rumah,pintu kamar yg tiba2 ada yg muter ceklek ceklek,trs suara kaca jendela yg seperti dikerik pake kuku2,sampe ada yg ngntip dr jendela klo yg punya rumah lg tdr…

    Maaf ya belepotan cm share pengalaman aja..

    Suka

  5. yoga berkata:

    kurang syerem kang… jiaaaaah sok berani

    Suka

  6. Lontong Balap berkata:

    jiaaahhhh…. ane malah merinding baca komen nomer 6 om kobay…

    Suka

  7. abib berkata:

    sama d’kampung saya ada tuh pohon nangka pas d’jalan tikungan tanah kosong konon kata’ny ada penghuni’ny (soal’ny saya belum lihat langsung setan’ny) sampe sekarang tuh pohon nangka gk ada yg berani nebang kalo jalanan tikungan’ny udah banyak makan korban cuma gk sampe mati s kalo lewat situ motor mau’ny lurus terus susah buat belok alhasih masuk dah k’kebun” yg pingiran’ny udah sungai,,-share aja

    Suka

  8. iphong berkata:

    Pernah mang…diauran kesik…mah na tangkal sirsak..

    Suka

  9. petirabang berkata:

    Wihh… buru2 kemana om? kok singkat bingit?

    Suka

  10. warungasep berkata:

    Wah saya juga pernah liat tuh setan, matanya merah, badannya item… Giginya kuning mnyeringai, kulitnya seperti bersisik,,, dan tertawanya itu yang bikin bulu ketek merinding, suara tertawanya itu seperti ini:

    “ngoahahahahahahahahahahahaha… Ngoahaaa ngoahahahaha ngoahahahahaha ngoahahahah”

    sekian dan terimaamplop

    Suka

  11. adityaprad berkata:

    Njirrr mrnding

    Suka

  12. dioardi berkata:

    jiiiahaha, makhluk astral bergentayangan sueereem, dalam episode The Merinding series by kobayogas.com,,,,, Mantap.

    https://dioardi.wordpress.com/2015/02/20/menyerbu-persembunyain-pelaku-begal/

    Suka

  13. Ferboes berkata:

    singkat sekali 😀

    Suka

  14. dioardi berkata:

    jiiiahaha, makhluk astral bergentayangan sueereem, dalam episode The Merinding series by kobayogas.com,,,,, Mantap bang.

    https://dioardi.wordpress.com/2015/02/20/menyerbu-persembunyain-pelaku-begal/

    Suka

  15. dioardi berkata:

    jiiiahaha, makhluk astral bergentayangan sueereem, dalam episode The Merinding series

    https://dioardi.wordpress.com/2015/02/20/menyerbu-persembunyain-pelaku-begal/

    Suka

  16. dzakiy berkata:

    Mantabbb

    Suka

  17. dzakiy berkata:

    Salam kenal om kobay
    Dr anag suroboyoo…
    Critanya mrinding discooo

    Suka

  18. indrafajar6080 berkata:

    Tah aya ning,,,,sip lah ceritana lumayan,,,maju trs kang kobay!!

    Suka

  19. Ping balik: The Merinding Series: Gegara Puji-Pujian Dirubah, Dihampiri Tangan dan Kepala Melayang! | KobaYogas.COM

Tinggalkan Balasan ke goozir Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s