Pirelli Gelar Kembali Indonesia Track Day Series… It’s Gonna Be Fun!..


Pirelli

Kobayogas.com – Hola lads,ada yang belum tahu nama Pirelli? Ih kebangetan deh hehe.. Itu loh produsen Ban kelas dunia asal negeri pizza, Italia.. Terus ada apa dengan Pirelli?

Nahhh Pirelli Indonesia yang dipegang oleh PT Pirelli RPMS sesuai komitmen mereka, kembali mendukung gelaran ITS (Indonesia Track Day Series) yang akan diselenggarakan sebanyak 5 kali. Masih ingat kan ya yang KBY ikut track day mereka tempo hari?

MV Agusta Track Day – Pengalaman Yang Sangat Berharga

Yang meluncur di kecepatan 200 km/ jam lebih juga ada…

MV Agusta Track Day – Melesat 200 km/ jam lebih, pengalaman luar biasa

Bahkan yang ndlosor melipir ke gravel aja ada … ups

Saat track day jangan emosi dan kudu kontrol hawa nafsu lads..

Nahhh rencananya, acara ITS yang akan diadakan besok pagi tanggal 1 Maret 2015 dan dilakukan sebanyak 5 seri ini meliputi berbagai Even dantara lain – Safety Riding , Trackday  & Fun Race dan semuanya dibagi dalam berbagai kelas dan Skill. Termasuk Mv Agusta One Make Race dan Pirelli one Tire Race. Woowww keyeeennn!!!

om kobay-10

Dalam acara ini juga diadakan door prize, hadiah untuk pemenang maupun Voucher ban Pirelli dari PT Pirelli RPMS. Besok datang gak yaaaa…

wpid-img-20150228-wa0002.jpg

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, MV Agusta dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Pirelli Gelar Kembali Indonesia Track Day Series… It’s Gonna Be Fun!..

  1. enoanderson berkata:

    Saya kenal Pirelli !!

    *dari Inter Milan 😀

    Suka

  2. Motor Batangan berkata:

    Om Kobay, sentul katanya bulan bulan ini mau diaspal ulang? udahan apa belum selesai? Tolong tulisin review donk 😀

    Suka

  3. mbah_anom berkata:

    Apa itu track day ? 😦
    kenapa harus ada track day ?
    Kenapa mang kobay gak ikutan ? 😀 wkwkwk

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s