Wowww Sayang Banget Mobil-Mobil Mewah Ini Dijemur dan Kehujanan Lads…


Nissan Elgrand dijemur

Kobayogas.com – Hola lads, jalan-jalan Sabtu kemarin ke kawasan industri Indotaisei di bilangan Cikampek mempunyai daya tarik tersendiri. Area ratusan hektar itu menyimpan cerita unik tersendiri…

Terus ngapain maen-maen kesana? Awalnya sih KBY dan Eno anderson ingin menjenguk anaknya Mang Gilar jalanberkarisma yang baru lahir, sebelumnya tentu mampir dulu ke kandang macan milik Rajendra Jejen macantua.com dimana Mang Arul ndesoedisi.com dan Setyawan sudah menunggu.

Akibat tidak adanya koordinasi ternyata mang Gilar sendiri posisi lagi di Bandung 😀 Jadilah kita mengunjungi mang Jejen yang lembur di kawasan Indotaisei. Nah saat sedang putar-putar sebelum pulang, ada satu pemandangan unik bagi KBY. Unik karena menurut KBY sih nyaah alias sayang aja gitu melihatnya hehehe…

Puluhan Nissan Elgrand berbagai tipe dijemur di teriknya matahari, panas ya kepanasan, hujan ya kehujanan… Wah tak pikir kalau mobil mewah seharga Rp. 800 juta lebih itu penyimpanannya tidak seperti itu, ternyata sama aja yah. Heman..heman.. Mending disimpan satu di garasi KBY dah 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Nissan dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Wowww Sayang Banget Mobil-Mobil Mewah Ini Dijemur dan Kehujanan Lads…

  1. prieantara berkata:

    Bawa satu Om

    Suka

  2. danisubject berkata:

    mang kenapa itu dijemur kang ??? basah yak 😀

    Suka

  3. H99NDY berkata:

    Uda biasa, di sby mobil ditaruh di tanah kosong, dibersihin kl uda mau dikirim.

    Suka

  4. subaru berkata:

    deket rumah gw dl penyimpanan suzuki n sekarang jd honhon..accord debuan banyak tuh wkwkwk

    Suka

  5. ardiantoyugo berkata:

    kebanyakan emang gitu ya… pernah liat di tempat penyimpanan, ada elgran buanyak dijemur… edyan…

    Jupiter MX King 150:
    http://ardiantoyugo.com/2015/03/10/belum-dirilis-jupiter-mx-king-150-sudah-ready-di-dealer/

    Suka

  6. fakhri berkata:

    Mungkin catnya msh basah
    😀

    Suka

  7. SANSINNO.COM berkata:

    itu ngejar hits bang..makanya di jemur abis2n…haha

    Suka

  8. Mase berkata:

    emane rek

    Suka

  9. golden boy berkata:

    bukannya kalau di taruh dipanasan akan membuat cat lebih menkilat kang

    Suka

  10. gilaroda2 berkata:

    lha kok bisa???!

    Suka

  11. petirabang berkata:

    Nah… di rumah aja di elus2 sampe lupa ngelus lainnya, padahal di pabriknya di perlakukan ky gt ya?

    Suka

  12. pikolo berkata:

    Di samping rumah saya juga ada kang tanah kosong yang sering jadi parkiran mobil baru. Kalo sekarang lagi pabalatak HRV, Mobilio RS, CRV. sama Jazz

    Suka

  13. dee berkata:

    apa gak jamuran ya om….bersihin jamur di mobil itu susah, apalagi di kaca

    Suka

  14. Rider BIC berkata:

    ajigh saya yeuh gawe didinya, sasabelahan, teu nyarios akang kby bade kadinya

    Suka

  15. iScoot berkata:

    kalah bersaing sama alphard, image mpv mewah ya pasti alphard.
    biarpun elgrand lebih bagus dari spek tetap saja alphard jadi pilihan.
    kalau mau laku banting harga diskon 200jt saja, biar saya ganti serena ke elgrand 🙂

    Suka

  16. pesonafragrance berkata:

    kalau saya lebih sayang sama istri, Mas….

    Suka

  17. ms berkata:

    ya mending dijemur , debuan dikit tinggak semprot sama air murni beres.
    dari pada di titip di garasi mang kabayan malah banyak rusaknya.

    Suka

  18. paman tang berkata:

    itu lagi ngetest durability cat kali Om….
    dijemur setaun….sekalian buat rekor MURI wkwkwkwkwkwk

    Suka

  19. kunkun berkata:

    biasa kang,,,pas ada yang beli baru dipoles ulang…nyampe tangan pembeli ya tetep kinclong hahhaha

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s