Mau Tes KTM RC200 dan RC390 Secara Gratis? Simak Nih Lads…


wpid-received_10205397865018060.jpeg

Kobayogas.com – Hola lads, pabrikan KTM yang bekerja sama dengan toko apparel dan helmet bikers REVPRO serta 2WHEELIES mengajak publik umum untuk melakukan sesi test ride dua motor kebanggan KTM secara gratis!! Gimana caranya?

Diinfokan melalu imbox FB oleh bro Husein Ali Chehab, beliau menginfokan sbb.. dengan mengambil venue ditempat milik REVPRO Shop yaitu Jl. Radio Dalam Raya No 14c, KTM mengajak para pencinta roda dua untuk melakukan sesi test ride dua motor baru yakni KTM RC200 dan KTM RC390 secara gratis oiii… apa gak asik?

Syarat untuk test ride KTM RC200 dan KTM RC390 tersebut mudah-mudah saja, catat ya:

  1. Bangun pagi, karena acaranya dimulai sejak pukul 07.00 pagi
  2. Punya SIM C yang masih berlaku
  3. Disarankan membawa kartu nama (biar dapat door prize lads)
  4. Mengisi buku tamu

Nah mudah kan syaratnya, paling penting memang poin nomor 2, kalau tidak ada yang jangan harap lads bisa nyemplak di atas motor keren andalan KTM tersebut, baik KTM RC200 maupun KTM RC390, apa gak ngiler liat yang lain nyemplak dirimu cuma bisa foto-fotoan doang? hehe…

KTM RC200 versus Ninja RR Mono, Mana Yang paling pas untuk lads?

KTM RC200 2

Selain sesi test ride gratis, ada juga yang gratis lainnya dari acara nyoba KTM RC200 dan KTM RC390 itu, apa saja tuh?

  1. Gratis sarapan dan snack
  2. Gratis tiket sepang setiap pembelian motor KTM tipe apa saja
  3. Gratis helm premier setiap pembelian KTM RC390

Ada pula diskon dahsyat sebesar 30% untuk apparel merek REV’IT hanya di hari tersebut. Nah gimana? Spare your time lads.. Catat lagi deh tanggal dan tempatnya ya…

Tanggal/ Hari: 22 Maret 2015/ Minggu
Waktu: 07.00 s/d selesai
Tempat: Jl. Radio Dalam Raya No 14c seberang showroom Toyota.

See you there lads, insya Allah KBY hadir, kepengen juga tes KTM RC200 dan RC390 setelah dulu sempat tes KTM Duke milik temen… Geberrrr

Test Ride KTM Duke 200, Mantap di putaran bawah lads

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, KTM dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Mau Tes KTM RC200 dan RC390 Secara Gratis? Simak Nih Lads…

  1. ardiantoyugo berkata:

    melu…

    Jupiter MX King apakah worth to bouy: http://wp.me/p1eQhG-12v

    Suka

  2. prieantara berkata:

    Mmmmmm
    Melu nyawang wae

    Suka

  3. monkeymotoblog berkata:

    Aku kapan?? 😥

    Suka

  4. harisnanggala berkata:

    saya boleh ikutan kang?.. ada pembatasan peserta ngga kang.. kalo pingin coba doang tapi ngga beli.. hehehehee

    Suka

  5. goozir berkata:

    wah nganggo motor kopling manual ae ra iso piye arep test motor ngonoan aku

    kawasaki daftarkan nama produk baru, indikasi ke motor matik lads

    http://www.goozir.com/2015/03/kawasaki-jualan-skutik.html

    Suka

  6. mbah_anom berkata:

    Ijal musty hadir nih !!!!! Wushhhhh

    Suka

  7. yue berkata:

    Wah suroboyo ga ono 😥

    Suka

  8. Aluvimoto berkata:

    hidup gretongan 😆

    Suka

  9. bimo96 berkata:

    Cuma bisa lihat aja… Mung biso nyawang ora biso nyanding wkwkwk

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s