Komunitas: Women On Wheels (WOW) – When Beauties and Brave Collides..


komunitas WOW

Kobayogas.com – Hola lads, kaum hawa identik dengan yang melenggak lenggok dan kemayu, tidak jauh dari fesyen dan make up.. tapi tidak semua loh. Contohnya pasukan Women on Wheels yang cantik-cantik sekaligus tangguh ini..

Hari minggu pagi, sebelum menuju area test ride KTM di bilangan radio dalam jakarta selatan, KBY menghampiri seorang sahabat yang sudah lama tidak bertemu. Beliau sebut saja juragan Triumph, bukan merek yang itu, tapi yang satu lagi, betuuull.. roda dua lads.

Nah disana, ternyata sedang ada kumpul komunitas, salah satunya adalah komunitas Women On Wheels yang dikomandoi wanita cantik putih bersih yang kita panggil saja tante Inge yang mempunyai nama lengkap Inge Widjaja ini…

Pagi hari itu, komunitas Women on Wheels ini sebut saja sedang ada sesi pemotretan dengan pihak Triumph untuk masuk di majalah internal mereka. Ah, sekalian saja KBY ikut-ikutan moto, modal nexus 4 doang lagi, pede aje lads 😀 ..

Di area depan lobby hotel Whizz tempat kita semua berkumpul, para ladies bikers ini beraksi dengan gagahnya di depan motor-motor yang bahkan bagi seorang pria pun cukup besar… Meski tanggguh dan minim make up namun pada dasarnya, wanita itu senang menghadapi kamera.. lihat saja gaya para ladies dari Women on Wheels ini…

SEKILAS KOMUNITAS WOMEN ON WHEELS

Seusai sesi pemotretan, tante Inge yang sudah berjanji akan memberikan sedikit info tentang WOW kemudian menghampiri KBY… “Sampai mana tadi ya mas?” tanyanya ramah.. Berikut petikan sedikit wawancara dengan tante Inge Widjaja dari komunitas Women on Wheels yang juga pemilik toko aksesoris bikers – Bendigo Motor ini..

Nama komunitas: Women on Wheels (WOW)
Didirikan: 6 Juli 2012
Ketua/ President: Inge Widjaja
Jumlah anggota: 65
Biaya iuran/ admin: 300 ribu per tahun
Jenis kendaraan: Ducati, Kawasaki Ninja 250, BMW GS dlsb
Konsep WOW: Sebagai wadah para ladies bikers yang memiliki roda dua dengan kapasitas mesin minimum 250 cc.

Edannnn… meringis melihat daftar motor yang digunakan para ladies bikers ini lads, dari mulai Ducati Monster, BMW GS series, hingga Kawasaki Ninja. Clegug bener deh, KBY saja cuma modal skutik pekgow 😀

Inge Widjaja, presiden WOW

Inge Widjaja, presiden WOW

Ada keunikan dalam persyaratan ketika seseorang ingin bergabung di dalam komunitas Women on Wheels. Syarat ini justru dapat dijadikan contoh yang baik bagi komunitas atau klub dalam merekrut member-membernya, simak apa yang dikatakan wanita berparas oriental penyemplak BMW GS ini……

Syarat menjadi member WOW tentu harus memiliki SIM C yang sah, kemudian tentunya wajib memiliki motor. Kemudian bagi yang telah berkeluarga wajib mendapatkan ijin atau restu dari suami untuk bergabung dalam WOW – karena agenda acara kami kadang mewajibkan untuk hadir malam hari.

Bagi yang belum berkeluarga wajib mendapatkan ijin dari orang tua, alasannya sama seperti di atas.

Nah mantap kan syaratnya? Jika keluarga mengijinkan tentunya mereka juga merasa aman untuk melepas sang member beraktifitas sementara bagi sang membernya sendiri menjadi merasa nyaman karena sudah mendapatkan ijin keluarga.

Apa saja sih yang biasanya dilakukan para ladies bikers di Women on Wheels ini ketika sedang berkumpul? Agendanya ternyata lumayan banyak lads, dari mulai charity (amal), kopdar rutin hingga safety riding pun kerap dilakukan para wanita cantik ini..

Lads lady bikers dan mempunyai motor dengan kapasitas 250 cc ke atas? Jika tertarik silakan join saja, tapi ingat, harus ada ijin keluarga yaaa… geber ladiessss…

Women on Wheels (Sekretariat)
Jl. Raya Serpong Km 8
Rukan Niaga Serpong No. 8D Bintaro
Telp: 0815 1138 6464 – 021 9337 8419
Fax: 021 5312 5682

 


Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Komunitas dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Komunitas: Women On Wheels (WOW) – When Beauties and Brave Collides..

  1. prieantara berkata:

    Cleguk…
    #nelen ludah..

    Wkwkwkwk

    Suka

  2. ahonx berkata:

    kirain merk triumph kut*ng mang.

    Suka

  3. sarkawi berkata:

    euceu euceu meni garaya kitu

    Suka

  4. kusnanto berkata:

    saya suka…saya suka…

    Suka

  5. Marquezisasi berkata:

    Wanita berdompet tebal … punya jiwa petualang … sosialita …

    Suka

  6. bimo96 berkata:

    Cewek liar n ganazzzzzzzzz.

    Suka

  7. WoW minimal motornya 250cc dibawah itu gak terima

    Suka

  8. IWAN BENERAN berkata:

    matic honda beat boleh ikutan ngawal gak ?

    Suka

  9. ardiantoyugo berkata:

    ciee… ciee… Mang Kobay mau daftar jadi anggota…

    Balada Suzuki roda 2 Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-13y

    Suka

  10. martin berkata:

    lah, itu monster pink kan kemaren lewat depan tempat test ride ktm (sambil klakson dan lambai2 ke tim revpro)

    Suka

  11. Kluban.net berkata:

    wow……..

    Suka

  12. rizkyrm berkata:

    Juragan triumph? Mr. Tito ya?

    Suka

  13. Datuk Toman berkata:

    Ahoy… Tante tante….

    Suka

  14. SANSINNO.COM berkata:

    aku kapan yak ounya motor gtoo..kalah nih ma cewe

    Suka

  15. New bonn djoovy berkata:

    Ckckck cleguk

    Suka

  16. anggiwirza berkata:

    kmaren yang ke test ride ktm kumel2 yak… coba ada yang kinclong sekinclong mbak2 dimeja pendaftaran test ride. tertarik juga #eh 😆

    Suka

  17. jeviaja berkata:

    wow ..wot

    Suka

  18. gcm berkata:

    Bucks… a lot of bucks… don’t forget it…

    Suka

  19. gilaroda2 berkata:

    Wow ato wot nih?! Btw triumph yg di dalem? Blm faham nih… 🙂 cmiuw!

    Suka

  20. joeconslate berkata:

    penikmat getaran mesin

    Suka

  21. paperiders berkata:

    om kobay ketemu komunitas nya nih ceritanya :mrgreen:

    Suka

  22. curang gue kagak diajakin moto2. huhhhhhhhhh……

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s