Hati-hati Saat Melesat Kencang Di Bawah Jembatan Tol..


image

Kobayogas.com – Hola lads, di jalan bebas hambatan alias tol memang paling asyik geber si roda empat.. Tapi awas hati-hati ketika melintasi jembatan..!

Jangan sampai kisah yang dialami salah satu kawan KBY ini dialami oleh lads juga.. Kendaraan bertipe Toyota Kijang Innova miliknya bolong pada bagian kaca depan dan tepat bagian grill sebelah kirinya melesak ke dalam akibat efek batu..!!

Mobil kawan KBY tersebut bernasib sial, ada orang iseng yang melemparkan batu dari atas jembatan tol.. Tidak tanggung-tanggung, batu lebih besar dari kepalan tangan dilempar dari atas jembatan dan menghantam mobil yang sedang melaju dengan kecepatan 120 km/jam!

Efeknya sudah bisa dipastikan lads, dahsyat!! Satu buah batu yang entah sebesar apa berhasil menerobos masuk lewat jendela depan kiri..!! Sementara itu batu yang lebih besar untungnya hanya menghantam bagian grill hingga membuatnya melesak ke dalam.. Kebayang jika batu sebesar itu masuk ke dalam kabin melalui kaca depan!..

Lokasi kejadian berada di km 43 jalan tol Cakung – Kp Rambutan, tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut meski dikabarkan mobil sempat mengalami oleng akibat efek kaget yang dialami…

Hati-hati lads! Perilaku iseng tidak bertanggung jawab tersebut bisa saja mengorbankan jiwa… Semoga ada balasannya…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Agar Lads Makin Tahu, Artikel ringan, Sharing dan tag , , , , , . Tandai permalink.

75 Balasan ke Hati-hati Saat Melesat Kencang Di Bawah Jembatan Tol..

  1. ardiantoyugo berkata:

    ngglundung…??

    Motor kebanyakan gosip tapi lama rilisnya: http://wp.me/p1eQhG-14N

    Suka

  2. dee berkata:

    Om…itu innova diesel yg pernah om kobay review ya?

    Suka

  3. ahonx berkata:

    walah ngeri euy

    Suka

  4. niceguy berkata:

    Makin banyak orang stress dan sinting berkeliaran di masyarakat

    Suka

  5. danisubject berkata:

    wih radiator meledak itu

    Suka

  6. Whis berkata:

    kang boleh tanya nggak?

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Silakan mang

      Suka

      • Whis berkata:

        Gini kang kobay ude hampir 5 bulan ini saya belom ganti oli karena ada kerjaan di luar sama kemaren kan musim hujan jadi motor belom di pake2 nah yang ingin saya tanyain itu kira 2 buat mesin y masih aman nggak??? Cuma di pake jarak tempuh 200 kmh soal ya saya biarin di dalam mesin soal ya belom sempet di kuras tapi tadi saya cak oli ya masih warna kuning kaya minyak goreng baru
        Thank ya.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        motornya apa om…

        Suka

      • Whis berkata:

        Matic kang kobay

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        gpp, pake aja, nah saran dari om martin boleh digunakan tuh, plus nanti kalau udah jarang dipakai lagi, maksimal 8 bulan (akumulasi) ganti yak.

        Suka

    • martin berkata:

      pakai saja..tapi sebelum dinyalain, di puter dulu crankshaftnya pelan2 pakai kick starter (maksudnya biar oli mesin dah naik) bbrp x..mgkn 500x kick jg ok (estimasi oli biasa naik dlm 1 menit dgn 1000rpm)…hehehe

      Suka

  7. urang bogor berkata:

    windshield 3.5jetian kaca doank belom karet seal luar ama dalem + wurth selant nya + ongkos pasang..kalo ke fatmawati bisa lebih murah..hehe yasir ay pernah ambruk kacanya kaya gitu juga digetok tapi

    Suka

  8. jokoarimbo27 berkata:

    hh jadi inget waktu abg iseng bareng2 standby di atas jembatan tol sambil kacuk e di bukak… pas mobil udah deket thurrr pipis rame2 .. mobil belakangnya pada ngindar tuh saat liat ada yg kencing dari atas hhh tapi bnyak yg kena watercanon dari kacuk2 diatas.. (tkp tol bintara)

    Suka

  9. petirabang berkata:

    Berarti kalo ketemu jembatan, harus pelan2 dl ya mang? habis tu geber lagi….

    Suka

  10. teguhjudianto berkata:

    Ngono kui karepe opo, opo mundhak ganteng?

    Suka

  11. kalimalang rider berkata:

    d inget anak2 yg suka nglemparin kereta d purwokerto n karawang, tak dongake ndasmu do pecah kelindes sepur :mrgreen:

    Suka

  12. agun berkata:

    kirain merinding series

    Suka

  13. sukmahandayani56 berkata:

    bisa jadi juga kebeneran lewat truk muatan batu yg tidak sgaja terlempar kang..mgkin akibat jlanan rusak di bagian atas jembatan sana..

    Suka

  14. SletingDoll berkata:

    Bajingan itu pelaku nya…!!!
    Semoga dapat balasan yg setimpal atas perbuatan si bajingan itu…

    Suka

  15. Mase berkata:

    Tambah lagi modus orang usil. Dulu yang kena kayak gini kereta api tuh.

    Suka

  16. FBK berkata:

    Ini kejadian br ato lama, dulu pernah liat di tv jg ada kasus sama

    Suka

  17. curut ngepot berkata:

    itu masih mending mobil buatan india yg terkenal dgn platnya yg tebal coba klo mobil sejuta umat yg mainstream pasti ringsek kayak kaleng krupuk!

    Suka

  18. curut ngepot berkata:

    sori sekilas tak pikir TATA ternyata buatan jepun juga. yg sabar ya klo ketemu orangnya yg usil patahin tangannya ganti linggis ! 🙂

    Suka

  19. macantua.com berkata:

    Anjrit ku aing di schedule jam 5, jd weh basi ah

    http://macantua.com/2015/04/02/fitur-terbaru-mazda-2/

    Suka

  20. martin berkata:

    pakai saja..tapi sebelum dinyalain, di puter dulu crankshaftnya pelan2 pakai kick starter (maksudnya biar oli mesin dah naik) bbrp x..mgkn 500x kick jg ok (estimasi oli biasa naik dlm 1 menit dgn 1000rpm)…hehehe

    Suka

  21. Bukannya di atas jembatan sudah dipasang pagar ya? kok bisa masuk juga ya? jangan-jangan nimpuknya dari samping jembatan lagi….

    Suka

  22. golden boy berkata:

    aduh innova model terbaru tipe V (kayaknya sih) lagi kena atlit lempar batu

    Suka

  23. denmaz berkata:

    sudah pernah terjadi bahkan penumpang mobil sampai ada yg meninggal

    Suka

  24. arief karburator berkata:

    laa terus gimana yak yang ngelemparnya ketangkap tidak ya

    Suka

  25. arief karburator berkata:

    laa terus yang ngelemparnya sudah ketangkep apa belum ya ?

    Suka

  26. bejoselamet berkata:

    ni pelaku biasa nglemparin batu ke kereta juga pastinya,psycho nih

    Suka

  27. Bro_Jol berkata:

    hati2 sekarang banyak orang stresssss .. depresssi .. bahaya mengintai .. saya juga sedang streeeesssssssssssssssssssss hujaan gelap kagak bisa pulang dari kantor .. huuuhuuuuuuhuuuuuuuuu

    Suka

  28. Mas Sayur berkata:

    wah…bahaya sekali 👿

    Suka

  29. s0erya berkata:

    itu bukan iseng namanya! kriminal, harus di usut, biar gak berkelanjutan..

    Suka

  30. harisnanggala berkata:

    iseng yang keterlaluan.. koq di jembatan ngga ada pagarnya kang?..

    Suka

  31. Ferboes berkata:

    ngeri yak… baru segede gitu ampe nempel dibody mobil

    Suka

  32. RPMspeed berkata:

    bisa sampe kaya gitu 😮

    ———————————–
    Tips Pasang Cakram Lebar
    http://rpmsuper.com/2014/09/07/pasang-cakram-lebar-jangan-sembarangan/

    Suka

  33. king_julien berkata:

    nah,klo g salah blm sampe 2 taun kemaren kan ada juga kejadian di sepanjang tol cipularang,ada orang lempar batu juga dari jembatan tol,batu segede kepalan tangan orang dewasa tsb suskes menembus kaca depan dan mengenai penumpang sebelah kiri supir tepat di jantungnya,korban klo g salah meninggal di tempat..

    Suka

  34. donimagie berkata:

    lapor dan buru plakunya….suruh ganti !

    Suka

  35. sugiehiu berkata:

    Sama om, aku juga pernah ngalamin hal kyk begini. Sekarang hati hati aja ngak cukup om, hati hati hrs ditambah keberuntungan baru bisa terhindar dari malapetaka.

    Suka

  36. Farrel berkata:

    MasyaAllah parah banget om untung ga ada korban jiwa, klo menurutku lapor aja ke polisi krn membahayakan.

    Suka

  37. rider enom berkata:

    Ga tau pikiran orang sini gimana… Heran… Ada kereta jalan bener” dilempar batu… Ada mobil jalan bener” dijatuhin batu… Aneh!

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s