Mau Dapet Cindera Mata Kaya Gini? Gampang, Dateng Aja Ke Parjo…


wpid-wp-1428831308747.jpeg

Kobayogas.com – Hola lads… Datang ke gelaran otomotif, gak beli apa-apa tapi dapet suvenir alias cindera mata? Bisa kok, simak nih caranya..

Kalau lads sempat baca artikel ini dan sedang ada di Parjo, simak caranya baik baik yah.. Ketika KBY dan d’gujubar hadir di Parjo 2015, kami menyempatkan diri untuk foto-foto di panggung yang berlatar belakang tulisan Parjo 2015.. Ada satu panitia yang ikut memfoto kami saat itu.

Selesai narsis tiba-tiba panitia tersebut menghampiri kami.. “Kalian mau dapat suvenir dari bukalapak.com gak? Kalau tertarik yuk mampir ke lapak kami, tuh disebelah panggung.. Tinggal tulis nama dan alamat email, lalu mengambil kocokan dari mangkuk kaca, lihat apa yang didapat, selesai deh…” ujar sang panitia..

Kalau gak ada panitia yang memfoto gimana Kang Kobay? Gampang, selesai foto silakan mampir ke lapak bukalapak.com dan tunjukkan hasil foto-fotonya.. mudah kan?

Nah oke kan walau gak beli apa-apa dan hanya window shopping tapi bisa bawa pulang suvenir? Mayaaaannn 😀 Malah kalau beruntung fotonya bisa tampil di twitter loohh kayak kita kita 😀

Take a look at @bukalapak’s Tweet: https://twitter.com/bukalapak/status/586794072343363584?s=09

ki-ka: cadox, fery, alfie, kby, setyawan, ndesoedisi, pras dan hari - foto taken by arman

ki-ka: cadox, fery, alfie, kby, setyawan, ndesoedisi, pras dan hari – foto taken by arman

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Agar Lads Makin Tahu, Artikel ringan dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Mau Dapet Cindera Mata Kaya Gini? Gampang, Dateng Aja Ke Parjo…

  1. ardiantoyugo berkata:

    sambi jongkok…??

    Perbaikan lubang busi slek: http://wp.me/p1eQhG-11Z

    Suka

  2. Rio berkata:

    Jauhnyaaaa

    Suka

  3. harisnanggala berkata:

    sayang, kmaren saya sampe jam 9.30 udah ditinggal rombongan.. ngluyur sendiri dah.

    Suka

  4. Mase berkata:

    mayan dapat bandhol kunci

    Suka

  5. siEG berkata:

    kalo uda nunjukin foto2 trs suvenirnya abis gmn kang kobay? wkwkwk

    Suka

  6. Indomoto berkata:

    Aku kapan ya dapat hadiah kaya gitu 😦

    Suka

  7. martin berkata:

    wah, kemaren ane menang lomba pasang ring piston di stand FIM. mayan dapet 100k , meskipun pada akhirnya abis 55rb buat beli bensin setelah mogok d deket parkiran (bensin 1.5lt 15k + 40k ongkos gojek beliin di sebelah mulia).

    menang adu drag juga di stand yg di depan (ane pake cbr250, dapet 7.3s gitu?)

    Suka

  8. Jeremy Clarkson berkata:

    salah baca cidera mata. hahaha. padahal kalo iya penasaran kok bisa. bukannya cenderamata digabung yak.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s