Terminal Terpadu Pulogebang Jakarta – Sampai Kapan Kemegahannya Terpelihara?


PCX Pulogebang

Kobayogas.com – Hola lads… Baru ngeh kalau Terminal bus baru yang terletak di daerah Jakarta Timur yaitu Terminal Terpadu Pulogebang ternyata cukup megah dan luas!!..

Hari Minggu 12 April kemarin, KBY mengantar si anak hilang, Fery Ahmad ridertasik blog member d’gujubar kembali ke kampung halamannya, Tasikmalaya. KBY antar beliau ke Terminal baru di Pulogebang, Terminal Terpadu Pulogebang, kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari kediaman KBY, paling sekitar 4-5 kilometer.

D’Gujubar hadir di gelaran Parjo 2015 Senayan..

Sebenarnya Terminal Terpadu Pulogebang ini sudah KBY kunjungi pada hari Sabtu pagi 11 April kemarin ketika menjemput si anak hilang, namun baru hari Minggunya lah KBY masuk ke dalam terminalnya… ternyataaaa wow megah juga. Setelah ngedrop si anak hilang di depan pintu masuk terminal, KBY keliling bersama Sniego karena pintu keluarnya pun harus memutar.

narsis dulu sebelum balik

narsis dulu sebelum balik

Ternyata Terimal Terpadu Pulogebang itu lega dan besar, juga termasuk mewah.. hanya memang masih belum 100% jadi.. Lantai satu sepertinya untuk ketibaan, sementara untuk keberangkatan harus naik ke lantai dua, wuih dah macam bandara aja 😀

Pertanyaan berikutnya, jika nanti resmi digunakan, akankah kemegahannya bertahan lama? Mengingat kebiasaan orang kita yang tidak dapat memelihara kebersihan dan juga (biasanya) minim perawatan. Sungguh sayang jika hal tersebut benar terjadi. Selain itu, banyak juga yang mempertanyakan kemudahan akses menuju ke Terminal Terpadu tersebut, mengingat nantinya, terminal Pulogadung akan digusur  dan semuanya pindah ke Pulogebang…

What d ya think-think lads?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Agar Lads Makin Tahu, Artikel ringan dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

47 Balasan ke Terminal Terpadu Pulogebang Jakarta – Sampai Kapan Kemegahannya Terpelihara?

  1. FЭЯY berkata:

    ai sugan teh moal nyieun postingan na terminal pulogebang,apal mah ku urg di foto an di jero jng di luhur na 😀

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Biasane buat bangunan megah bisa, tapi ngerawate males… Wkwkwkwkwk…

    Kopdar test ride Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-15V

    Suka

  3. YOH berkata:

    apikan Bungurasih bos Udh di Renovasi

    Suka

  4. paman tang berkata:

    tunggu 6bln setelah peresmian,,nanti berubah jd kayak bantar gebang

    Suka

  5. me berkata:

    kemegahannya akan ternodai dengan preman-preman

    Suka

  6. Bonsai Biker berkata:

    jemur sek
    .
    .
    .
    Wah ternyata beberapa kecelakaan yang melibatkan rombongan HD kemarin mengundang perhatian pentolan group band Dewa, Ahmad Dhani yang menulis statmen penolakan terhadap Moge/Harley dan sebaiknya jadi barang antik saja tidak usah beredar di jalan. Nah bijimanan menurut agan sekalian!

    http://bonsaibiker.com/2015/04/13/melalaui-akun-twitternya-ahmad-dhani-usulkan-hd-jadi-barang-antik-dan-dilarang-berada-di-jalan/

    Suka

  7. bolang berkata:

    wah kl trminal pulogadung di pindh saya gbs nunggu bis d IGI dong. harus k pulogebang dulu. ternyata jakarta banyak pulo nya

    Suka

  8. AditSopoJarwo berkata:

    kang moes,komar,si gobang,dik dik,dll pada ngumpul disitu,,,bapak preman si kobay,,,

    Suka

  9. andikakusumaharyanto berkata:

    beuh saya pun sempet muter muter disitu, macam bandara, blm 100% rampung, blm diresmikan, kebayangdeh klo udah jadi ramenya kayak apa, bisa jadi terminal ada mall nya hehehehe……yahhh itu tadi akankah terawat atau malah pada akhirnya sama seperti terminal terminal lainnya…..sumpek, ngak nyaman, crowded dan sampah dimana mana……setau saya beberapa trayek udah disana, busway juga udah masuk situ walikota jaktim kp.melayu

    Suka

  10. kayaknya mumpung belum selesai, cocok buat tempat test ride tuh. hehehehe…….

    Suka

  11. ken39 berkata:

    klo kata gw tergantung niat pengelola kang… cek stasiun KA skrg yg udh buluk2 (misal senen), begitu sistem cek in diberlakukan secara konsisten, biar kata masih tetep buluk tapi terlihat rapih, tertib, bersih dan nyaman buat calon penumpang… jd sebenernya rakjat tuh manut aja klo tuan rumahnya ngasih arahan yg jelas

    nah apalagi yg udh bagus kayak terminal diatas, akan percuma klo dishub selaku pengelola gak punya rencana pengelolaan yg bagus…

    Suka

  12. bdt berkata:

    aspal betonnya dah pecah?

    Suka

  13. toretto berkata:

    semoga saja terawat…….gak seperti terminal hamidrusdi di malang,luas megah tapi tidak di fungsikan sampe skrang…..eman2 duite rakyat

    Suka

  14. st3v4nt berkata:

    Kapan terminal pulo gadung di gusur biar berkurang macetnya di jalan raya bekasi….?

    Suka

  15. orong-orong berkata:

    ane sering banget lewat bawah kolongnya, kenapa belum 100% kok sudah di resmikan foke jaman dahulu ya?

    http://orongorong.com/2015/04/14/nvl-ini-pakai-ban-kecil-piye-perasaanmu/

    Suka

  16. Jeremy Clarkson berkata:

    paling ntar kayak terminal blok m. btw ge kira terminal ini cuma isyu dibangun doang. ternyata malah udah mau diresmiin yak. hahahaha. mudah2an pulo gadung jadi lebih lancar.

    Suka

  17. mottobiker berkata:

    Wah sering lewat tuh kalo lagi maen2 ke rmh bekasi.. Aksesnya ke sananya masih agak kurang menurut saya.. Kalau terintegrasi sama tram atau mrt pasti mantap bgt..

    Kebersihan dan perawatan.. Emang masalah dari kesadaran masyarakat kita nih

    Suka

  18. orang awam berkata:

    moga2 seterusnya tetep megah seperti itu. apa g sayang udah dikasi fasilitas bagus2 trus jadi bobrok kaya’ yg udah2

    Suka

  19. Jamek berkata:

    Aksesnya itu lo bang,denger” bis akap bakalan g boleh masuk/beroprasi dalam kota,jd semua bis akap masuk bantar gebang semua,,

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s