Menegangkan, Memancing Keluar Buaya Rawa Bontang!


image

Kobayogas.com – Hola lads… Lokasi proyek yang KBY survey di Bontang KalTim bersebelahan dengan rawa yang konon ditempati banyak buaya dan salah satunya pernah memakan manusia!!

Cerita ini KBY dapatkan dari salah seorang pekerja ketika KBY sedang beristirahat di smoking area setelah makan siang. Lokasi adalah proyek milik Pupuk KalTim di Bontang lads..

“Pak saya dengar disini ada rawa yang penuh dengan buaya rawa.. Dan katanya pernah ada korban, apa betul pak?” Tanya KBY

“Betul pak, penduduk lokal sini yang jadi korban. Buaya pemakannya tak pernah ditemukan. Jasad korban juga ditemukan sudah tidak utuh. Tuh rawanya dekat banget, dari sini juga keliatan..” jawabnya sambil menunjuk ke arah rawa.

“Wah yang bener pak, apa keliatan buayanya dari sini?” tanya KBY lagi.

“Gak pak, walau kadang suka nongol sendiri. Tapi dipancing aja pak, lempar aja sesuatu ke tengah, yang mengambang tapi ya..siapa tau beruntung ada yang terpancing keluar” ujarnya lagi

Merasa penasaran ingin membuktikan, jadilah KBY pagi tadi melakukan pemancingan Buaya Rawa Bontang. Sambil deg degan tentunya!.. Bayangkan saja, jarak antara rawa dengan bedeng atau shelter pekerja tidak sampai 8 meter tanpa pagar!! Salah salah berdiri terlalu dekat dengan pinggir rawa lalu kepleset atau ketemu buaya lagi jemur kan bisa tinggal sejarah..hiiii

image

Jarak shelter ke rawa hanya 6 meter tanpa pembatas

Setelah memastikan kondisi dan posisi aman, KBY melakukan 3 kali lemparan ke arah rawa..Yang pertama gagal karena botol terlalu ringan, kedua pakai batu biar tercipta riak.. Tak lama dari kejauhan terlihat sosok seperti kayu mengambang…itukah sang Buaya rawa???

Ketiga KBY coba lagi dengan botol, kali ini diisi batu agar bisa mencapai air rawa.. Sukses..!! Dan benar saja, sosok kayu terapung tersebut kini terlihat bergerak ke arah botol yang KBY lempar..sepertinya pancingan telah sukses!!

Menanti dengan sabar apakah ada Buaya lain yang tertarik..ternyata hanya satu saja yang bergerak mendekati.. Sosoknya kini kian jelas! Dari hanya mata saja kini punggungnya mulai tampak.. Deg degan jantung ini dibuatnya sambil memperhatikan sekitar takut ada Buaya lain di darat ikut mendekat..berabe kan

Kini sang buaya makin dekat dan makin jelas, wuihh meski jarak kami jauh tapi rasa tegangnya luar biasa lads, karena ini murni liar dan tanpa batas macam pagar seperti di kebun binatang.. Ngerii…

Begitu tau itu hanya botol, sang Buaya pun berbalik menjauh, andai ada makanan yang bisa dilempar mungkin bisa melihat sepak terjang sang Buaya itu secara langsung… Rasa ngeri dari pertemuan dengan salah satu makhluk prasejarah tersebut masih tersisa sampai artikel ini terbit lads…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo, Unik, Lucu, Aneh dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

81 Balasan ke Menegangkan, Memancing Keluar Buaya Rawa Bontang!

  1. New bonn djoovy berkata:

    Pertalite!!

    Suka

  2. New bonn djoovy berkata:

    Pertamax

    Suka

  3. New bonn djoovy berkata:

    Premium.. Wis borong kabehh!!

    Suka

  4. bejoselamet berkata:

    Waa serem macam acara hewan-hewan si tv nih om…eh kl yg mancing keluarnya pake cewe cantik jenis buaya apa yaa om?ngohahaha

    Disukai oleh 1 orang

  5. nugros berkata:

    Lelaki..buaya darat.. buset aku tertipu lagi..uoouuoo..

    Suka

  6. siEG berkata:

    Hati2 kang tar mlem bs jd itu buaya cariin org yg ngelempar botol wkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

  7. wtf170 berkata:

    kerennn…itu mah gak mancing….nggodain…
    besok pake ayam di tali pake sling mang….cobain sensasi strike nya…

    Suka

  8. frunze berkata:

    kalo mancing silinder kembar 250cc nya honda biar keluar gimana caranya yak? :mrgreen:

    Suka

  9. petirabang berkata:

    Wuihh seremmm…
    Jd ingat dl wkt di Sungai Danau, Kalsel… banyak rawa2, pas berhenti sendirian, lagi asyik foto2 suasana… lihat kanan kiri, dpn belakang sepi nggak ada seorang pun.. begitu tengok di pinggir rawa tampak seperti sepasang mata buaya… Wuaaa langsung kaburr….

    Disukai oleh 1 orang

  10. Indomoto berkata:

    kelihatannya bukan buaya itu . . .
    Jangan-jangan UFO

    Suka

  11. essan firza berkata:

    salam kenal dari bontang bro

    Suka

  12. andhi2010 berkata:

    buaya ketemu buaya ni ceritanya nih.
    kaburrrrrrrrrrrrr

    Suka

  13. goozir berkata:

    wah ga pke joran mancingnya….
    ingin tahu video iklan bajaj pulsar adventure sport/ cek dimari gan http://www.goozir.com/2015/04/video-bajaj-pulsar-adventure-sport.html

    Suka

  14. arief karburator berkata:

    spyshot motor apa lagi ini nih mangs ,

    Suka

  15. monkeymotoblog berkata:

    Buaya kok mancing buayaaa??

    Suka

  16. Datuk Toman berkata:

    merinding series….

    Suka

  17. ardee berkata:

    sejak kapan jdi presenter animal planet kang ? 😀
    ini episode kapan nongol di tivi?

    Suka

  18. nhandhoe berkata:

    Coba brenang disungai atau danau2 bekas tambang di pulau bangka n belitong kamg.. pasti dipeluk ama dicium buaya..

    Suka

  19. adhe berkata:

    buaya yg paling bnyak makan korban. “BUAYA DARAT”

    Suka

  20. Mr. Uip berkata:

    ah paling oge bayawak… ehehe

    Suka

  21. throne berkata:

    Masa takut sama kawannya

    Suka

  22. FЭЯY berkata:

    buaya buset aya teu mang 😆

    Suka

  23. babe_umar berkata:

    di Balikpapan seinget ane ada penangkaran buaya Mang Kobay … coba mampir dan nikmati kuliner sate buaya
    Dulu sih ane juga bisa minta di foto sambil pegangin anak buaya ukuran 1 meteran …

    Suka

  24. subaru berkata:

    buaya air : asem sape yang lempar botol??!!! (nongol dikit), gile ternyata itu buaya darat jam terbang tinggi!, ane mengaku kalah…(trus nyelem)

    Suka

  25. amy yayange muniv berkata:

    Mas Muniv buaya darat suka nyerang ku dikasur.

    Suka

  26. ken39 berkata:

    dines lu serem aj kang… :p

    Suka

  27. bejo nakal berkata:

    ti ati om, klo nyebur disungai, rawa, atau danau yang aernya dingin om..tanda ada penghuninya itu

    Suka

  28. Blank Canvas berkata:

    lelaki buaya busett, darat . .

    Suka

  29. andi berkata:

    ayo oom kobay, cobain test ride buaya dan rasakan sensasinya.
    Di tunggu ulasan test ride nya…..:-D

    Suka

  30. agun berkata:

    besok2 pas jalan2 kalo perlu lensa zoom sewa sama aye pa

    sekalian sama fotografernya dah kalao perlu

    Suka

  31. Bro_Jol berkata:

    sebenarnya yang bikin enak mancing di kubagan, sungai itu bukan pas dapet ikannya kecuali situ mancing di laut ya.. nah apa yoo yg bikin enak mancing di kubangan, sungai?? … jawabannya adalah bengong nya mang .. kenapa? karena sangking lamanya dapet ikan jadi pikiran kita ngayal jalan2 entah kemana serasa waktu terhenti .. kadang mikirin jadi orang kaya atau bisa saja sedang asik2 nya mikirin cewe cantik kek Baby Margaretha eehhh pas sadar yang muncul malah congor buaya udah di depan mata .. wasallam 😀

    Suka

  32. coco89 berkata:

    mang kobay di bontang!!!! wah ne ane jg org bontang mang!!!!

    Suka

  33. arieozze berkata:

    waaah kebontang nih, coba tau bisa kopdar kita lek kobay…..hehehe, biasa silent reader sih hahaha

    Suka

  34. amy yayange muniv berkata:

    Walau mas Muniv mantan fbyhomo aku tetap terima, walau mas Muniv suka jg karo sejenis. Disitu kadang amy merasa sedih.

    Suka

  35. amy yayange muniv berkata:

    Mas Muniv ngambek nda mau ngeblog lagi, gara-gara aku sering digodai fansboy.tapi amy suka.

    Suka

  36. nbsusanto berkata:

    kalo mancing mang kobay keluar caranya yang dilempar apa? #ehh :mrgreen:

    Suka

  37. brigade jalan raya berkata:

    merinding series versi alam liar bukan alam ghaib :mrgreen:

    Suka

  38. fiesta7 berkata:

    Di tempatku dulu jg begitu mang.. Di sungai.. Ada buayanya..kalimantan emang jozz

    Suka

  39. bagolmeong berkata:

    Bontang? Ke Singapore-nya Bontang Bro. Terus makan kepiting asem manis ma udang bakar di rumah makan melati (depan rudal), murah meriah puas ampe tewas…

    Suka

  40. Kobayogas berkata:

    kalau piknik sih iya, ini tugas sih waktunya mefet hehehehe

    Suka

  41. vicduc berkata:

    Sy pernah ke papua dekat sungai sepik ada penangkaran buaya, n buaya tertua n terbesar disana mungkin hampir 5 meter bisa dipanggil sama penjaga disana n dipeluk2 kayak anak anjing lucu.
    Penjaganya juga unik, kakek tua badan kekar dgn seluruh punggung penuh luka baret2 kecil yg membentuk pola kayak kulit buaya.
    Katanya semua laki2 disukunya punggungnya kayak begitu, ajaib

    Suka

  42. Ping balik: Penampakan Lebih Jelas Buaya Rawa Bontang, Besar Juga!! | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s