MotoGP Jerez 2015: A Nail Biting Race For Marquez Lovers..


wpid-marc-marquez-wallpaper.jpg

Kobayogas.com – Hola lads, pertandingan jet darat beroda dua sudah selesai, pemenangnya dan para pengisi jejeran podium pun sudah diketahui…

Namun ada sedikit cerita yang tersisa ketika menonton perhelatan kejuaraan MotoGP di Jerez Spanyol ini, terutama yang sangat mungkin dirasakan oleh para pencinta Marc Marquez, ya termasuk KBY ini lah hehehe..

Pencinta MotoGP dan Marquez pasti sudah tahu berita cideranya jari kelingking dari Marc ketika sedang asik berlatih dan bertanding tanpa kejuaraan di atas sepeda motor garuk tanah.. Bahkan akibat cideranya tersebut, motor andalannya Honda RCV213 harus dimodif sedemikian rupa pada bagian handgrip kiri untuk mengurangi rasa sakit yang akan diderita Marquez saat bertarung nanti.

Tak hanya handle, dikabarkan juga glove alias sarung tangan sebelah kiri untuk Marquez ikut dimodif, yaitu menyatunya bagian kelingking dan jari manis agar jari yang patah tidak terlampau banyak mengalami pergerakan..

Nah, cidera itulah yang mengkawatirkan bagi pencinta MM93, sudahlah dirinya sempat crash ketika FP yang beruntung tak kurang suatu apapun. Apakah saat race nanti the wizard kid ini akan selamat hingga finish? Ataukah kembali mengalami crash dan gagal meraih poin sama sekali??

Sepanjang pertandingan, bagi kebanyakan pencinta MotoGP mungkin membosankan, seperti parade motor hias they say.. šŸ˜€ Namun bagi KBY justru tidak sebosan itu, perhatian terus tertuju pada performa dan catatan waktu Marc Marquez.. Harapannya, bocah edan ini jangan push too hard, kalem aja dulu sing penting podium.. daripada ndlosor dan tambah parah cideranya? Apalagi di sisa lap 12, ada motor Repsol yang ndlosor, tak pikir Marquez!! Habis sudah, taunya Aoyama, fiuuhh.. šŸ˜€

Ternyata bukan Marquez namanya kalau cari aman.. begitu lampu merah padam, alih-alih kalem, dirinya malah gas pol dan KBY deg-degan sepanjang pertandingan!! A really nail biting race dah pokoknya.. šŸ˜€ Kalaupun dirinya sampai kesusul oleh sang legenda hidup, Valentino Rossi, ya gak apa-apa, podium 3 sudah bagus dengan kondisi yang dialaminya saat ini.. Dasar Marquez..

kelingking marquez

say whaatttt???

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, motoGP dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke MotoGP Jerez 2015: A Nail Biting Race For Marquez Lovers..

  1. Indomoto berkata:

    Josss banget deh Marquez

    Suka

  2. KANG CIMENG berkata:

    jika kalau seandainya coba saja harusnya hmm apalagi ya?? ada yg bisa bantu??

    Suka

  3. Bro Ndes 94 berkata:

    Tmnku punya sarung tgn model gt

    Suka

  4. arief karburator berkata:

    pertamax 92 diamankan

    Suka

  5. kudo78dk berkata:

    buat fans pembalap sih balapan apapun akan menarik, buat penggemar motogp….. nggak….
    http://78deka.com/2015/05/03/motogp-jerez-return-of-balet-dancer/

    Suka

  6. yoga berkata:

    Salut dan 2 jempol buat Marquez yg sukses bertahan di podium 2 meski hampir disusul Rossi tapi Marquez tetap bertahan di podium 2.. Satu kalimat buat Marc Marquez Alon2 asal kelakon..

    Suka

  7. ms berkata:

    di lap2 terahir gaya MM baru keluar, bisa menjauh dari VR dan mendekat JL dengan cepat

    Suka

  8. abon kampung berkata:

    Podium 3 ato 2 ya. Tata bhasa tulisanya nyampur aduk tanpa aturan pengertian gak jelas. Nyampur boleh tapi penertiannya bisa terpisah pisah.

    Suka

  9. danisubject berkata:

    eh itu sarung tangan dijahit jadi satu kah ? kelingking sama jari manis

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s