Penampakan Lebih Jelas Buaya Rawa Bontang, Besar Juga!!


buaya rawa bontang

Kobayogas.com – Hola lads… Ternyata, artikel memancing keluar Buaya Bontang tempo hari cukup menarik banyak pengunjung, sampai ada yang sharing penampakan lebih jelasnya lads..

Pada artikel tersebut ternyata cukup banyak sahabat baik yang asli dari Bontang KalTim maupun mereka yang bekerja di daerah Bontang mengomentari artikel tersebut, termasuk yang juga bekerja di lokasi tempat KBY melakukan survey klaim dari kantor dimana Buaya Bontang tersebut bermukim..

Memancing Keluar Buaya Rawa Bontang Pemakan Manusia

Bro Arieko bahkan langsung memberikan foto-foto hasil jepretannya di lokasi yang sama, dengan kamera DSLR tentu penampakannya lebih jelas lads.. Saat itu bro Arieko bersama teman-temannya memang sengaja seperti KBY yaitu memancing kemunculan sang Buaya penghuni Rawa Bontang. Namun dengan persiapan lebih matang, yaitu memberikan makanan yang disimpan di dalam kantong plastik, diikat dengan tambang agar bisa ditarik, kemudian dilempar ke tengah rawa.

Terima kasih untuk bro Arieko yang sudah memberikan foto-foto Buaya rawa Bontang yang lebih jelas.. appreciate it! Ternyata besar juga yah penampakan salah satu reptil tertua di bumi ini… syerem…

Ini cuplikan video yang berhasil direkam oleh bro Arieko..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

42 Balasan ke Penampakan Lebih Jelas Buaya Rawa Bontang, Besar Juga!!

  1. fergamus berkata:

    Jangan dah main2 sama buaya liargitu om…temen ane udah ada yg jadi korban nya..jasad nya udah gak utuh waktu di temuin…

    Suka

  2. cadoxs berkata:

    Emang masih di kalimantan y om

    Suka

  3. New bonn djoovy berkata:

    Kayak di tipi tipi itu lho…

    Suka

  4. Mr. Uip berkata:

    wah ternyata salah dugaan ane dikirain biawak,.. eh eh ternyata buaya cukup besar, mengerikan…

    Suka

  5. siEG berkata:

    Gede ya.. jgn2 buaya krai thong tuh yg punya istri 2 wkwkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

  6. Buayanya calon calon masuk penghuni baru merinding stories neeh? hehehhe…..

    Suka

  7. bagolmeong berkata:

    Di kawasan PKT, di belakang, buaya sering berjemur Bro. Gede2. Jadi tontonan di CCTVnya PKT. Sebetulnya asal kenyang mereka juga segen ketemu buaya darat. Makanya sisa2 makanan sering dikumpulin buat ngempanin buaya.

    Suka

  8. goozir berkata:

    mang kobay lagi dinas, kumaha awewena didina gelis nteu, bahasa sunda susah..
    beat dieksport gan ke India, http://www.goozir.com/2015/05/honda-beat-di-export-ke-india.html

    Suka

  9. Kang ari berkata:

    Persis raimu coeg

    Suka

  10. cbsf lemot berkata:

    Jadi kangen Bontang…..apakabar penghuni HOP III…..ada kenangan inidah di Kampung Baru,..Haji Damang masih sehat ga ya? trus kesana dikit..oh Tanjung Santan,,,,

    Suka

  11. gilaroda2 berkata:

    Lha kok jd terobsesi sm bu-aya masbro? 🙂

    Suka

  12. curut ngepot berkata:

    pancing pake ayam dan rasakan strikenya.
    dijamin bisa ketagihan sensasinya!

    Suka

  13. curut ngepot berkata:

    pancing pake ayam dan rasakan strikenya.
    dijamin bisa ketagihan sensasinya atau ceburin dirimu ajak gelut wae perkasa mana buaya rawa vs buaya buntung!

    Suka

  14. ardiologi berkata:

    gede banget -.-

    Suka

  15. ms berkata:

    susah menyimpulkan besar atau kecil, sebab nggak ada pembanding. kecuali ada mang kobay berenang disampingnya baru gampang.

    Suka

  16. bukanrastaman berkata:

    berasa dekat karena masnya lelaki buaya darat ya 😀

    hahahahahha

    Suka

  17. Zerv berkata:

    Serem kang itu uk 3m lebih sepertinya…sangat berbahaya untuk anak kecil yang bermain dipinggir danau tersebut maupun orang dewasa..sebaiknya ditangkap lalu di bawa ke penangkaran bukan dibunuh.karena mereka tidak bersalah mereka hanya sudah tidak memiliki trmpat untuk berbagi lg

    Suka

  18. coco89 berkata:

    wah klo itu kt dsini biasa kang!!! malah sering liat tiap hari wajar bontang byk buayax kang!!! tp masih besar buayax sangatta kang 5 m lebih bahkan yg makan korban byk, apalagi klo musim banjir kang!!!

    Suka

  19. brigade jalan raya berkata:

    yang kerja di sana punya nyali gede. kan buaya bisa aja ke darat. tapi itu kok dikasih kantong plastik. ntar dimakan ga sehat.

    Suka

  20. Datuk Toman berkata:

    wah buaya mancing buaya…

    Suka

  21. king_julien berkata:

    kasih endrin bae kang,4 botol aja dijamin pada mabok..

    Suka

  22. ardee berkata:

    cuma ada 1 ekor doang kah di rawa itu ? arw banyak?

    Suka

  23. Farrel berkata:

    Wah keren om kaya di Natgeo Wild.

    Suka

  24. bagolmeong berkata:

    Coba ke penangkaran buaya di Taritip Balikpapan.

    Suka

  25. Two Wheels One Heart berkata:

    Kayaknya, buaya air asin!

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s