Lakalantas: Vario 125 Hajar Truk Sampai Tertekuk di Tasikmalaya, Lutut Pengendara Remuk


kecelakaan di tasikmalaya

Kobayogas.com – Hola lads, maut dan celaka serta kemalangan tak dapat ditolak, amit-amit kita mengalaminya.. Seperti yang terjadi di Kota Tasikmalaya ini..

Masih berita ringan dari lakalantas akibat seharian ribet kerja nyari recehan 😀 Berita dan foto-foto ini dikirimkan oleh mang Fajar Senjaya via FB Messenger ke KBY (nuhun mang), menceritakan tragedi kecelakaan yang terjadi di kota Tasikmalaya, kota tempat tinggal Fery Hulk Raksasa hitam pemilik blog yang sering gonta ganti nama sekarang pake bontot.net juga tempat dimana mang Asep Dollar pemilik blog warungasep.net bermukim.

Cukup basa basinya.. Jadi menurut mang Fajar, dia tahu info ini dari grup Tasikmalaya Motor (Forum jual beli motor & spare parts Tasikmalaya), dimana rekan sejawatnya D’isal W lah sharing foto kejadian kecelakaan yang terjadi.

Lokasinya sih disebutkan di Manonjaya tepatnya di Cibangun, kalau kata ridertasik alias bontot.net yang bikin berita ini juga sih nabrak truk..(iyalah fotonya ada tuh wkwkwk). Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini, padahal kalau liat fotonya si Vario sampai menekuk gitu sasisnya.. hanya korban yang wanita katanya sih lututnya remuk, sementara yang cowok terlihat baik-baik saja di dalam foto.

Selalu safety riding, usahakan jangan alpa menggunakan safety gear seperti helmet dan sepatu apalagi kalau jarak perginya lumayan, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi di jalanan. Dan yang paling penting, selalu utamakan berdoa setiap akan berangkat agar kita senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa..amiinn

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Lakalantas: Vario 125 Hajar Truk Sampai Tertekuk di Tasikmalaya, Lutut Pengendara Remuk

  1. Kang ari berkata:

    What? Tumben lakalantas

    Suka

  2. goozir berkata:

    cocok nasehatnya mang kobay

    ducati launching panigale R hari ini bro, di sirkuit Imola Italia josss

    http://www.goozir.com/2015/05/ducati-launching-panigale-r.html

    Suka

  3. FЭЯY berkata:

    sugan teh mbah bons anu backlink :mrgreen:

    Suka

  4. warungasep berkata:

    kok ke saya gak ada kavarnya yah??? wkwkwk tadi ketemu fans Kobayogas dari Tasikmalaya… katanya gaya bahasanya bagus… :Jempol: 😀

    http://warungasep.net/tag/Tasikmalaya

    Suka

  5. paman tang berkata:

    musti hati-hati di jalan

    paling bntar lagi sasis patah jadi bahan bc lg :p

    Suka

  6. Ferboes berkata:

    Remek dah tuh vario…

    Konsep Yamaha R15 Facelift 2016 – http://wp.me/p3RQvE-3Tv

    Suka

  7. harisnanggala berkata:

    turut berduka kang, metik kencang sih.. daya remnya kayaknya kurang akibat diameter roda yang tidak memungkinkan. tau sendiri kang, kalo metik sekali betot pengendara bebek sampe ngotot buat nyeimbangin.

    Suka

  8. wong deso berkata:

    terbukti honda kencang…. saking kencangnya…..

    Suka

  9. andre berkata:

    Kok skoknya ga protol, wah kalah sm sport saingan, wkkkkkkkk

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s