Dahsyat!! Gak Sampe 5 Menit, Honda Scoopy FI Gw Raib Digondol Maling..


Cairan Setan

Kobayogas.com – Hola lads.. Sistem kerja maling kendaraan memang dahsyat, terlatih dan sangat cepat..! Ini kronologis hilangnya Honda Scoopy FI milik KBY..

Menyambung artikel sebelumnya (berita kehilangan Honda Scoopy FI 2013) kini Nyonya sudah tiba di rumah setelah kembali dari kantor polisi guna mengurus BAP atas kehilangan motornya. Sambil terisak, Nyonya bercerita seputar kronologis detik-detik ketika sang motor kesayangannya raib digondol maling setan..

Sekitar pukul 14.00 siang tadi, ketika sedang menjemput si sulung di sekolahnya, SDIT AL Iman bilangan Cipinang Jaya (bukan Cipinang Indah seperti sebelumnya), teman Nyonya, ibu dari kawan si sulung, minta antar ke toko kue yang berada di belakang sekolah kurang lebih 200 meter jaraknya.

Jadilah mereka berdua pergi mengendarai motor ke toko kue “Aneka Kue Handaru” yang memang sangat ramai. Saking ramainya, Honda Scoopy tidak kebagian parkir di dalam, akhirnya parkir di luar, di depan gerbang dimana banyak motor yang sudah berkumpul.

Menurut penuturan Nyonya, ketika menuju lokasi tak jauh dari toko kue, ada satpam keliling yang berteriak teriak mengingatkan “awas motor dikunci, banyak maling”.. Dan ketika tiba di lokasi seperti biasa Honda Scoopy dikunci setang plus SSK juga diaktifkan. Sambil memilih kue, tidak sampai 5 menit dari memarkirkan motor, dia mendengar suara motor dihidupkan dan dijalankan dengan sekali tarikan gas.. kecurigaannya muncul ketika pemilik toko kue yang juga mendengar suara motor dihidupkan seperti kaget dan berlari ke luar, dan berucap kepada Nyonya dengan setengah berteriak..

“Bu, motornya tidak lupa dikunci kan?”

“Ya dikunci lah bu.. kenapa?”

Melihat si Ibu pemilik toko berlari keluar dan bertanya seperti itu, Nyonya pun ngeh dan berlari ke luar namun sang Honda Scoopy 2013 Chic Cream tersebut sudah tidak ditempat.. 😦 Dahsyat, dalam sekejap sebuah motor yang termasuk dikunci lengkap bisa raib…

PENTINGNYA ASURANSI

Banyak kata-kata andai yang muncul dari kejadian ini, andai tidak usah pakai motor, andai tidak usah antar ke toko kue, andai si Ibu pemilik toko mewanti wanti sejak awal, andai tidak usah turun dari motor hingga… andai asuransi si Honda Scoopy tersebut KBY teruskan..

Ya, begitulah, asuransi pada akhirnya akan terlihat penting ketika kita sudah mengalami apa yang disebut total loss atau kehilangan.. sayangnya, sebagai pemain asuransi, malahan KBY tidak meneruskan asuransi yang dimiliki sang Honda Scoopy.. Nasi sudah menjadi bubur lads..menyesal juga percuma.. Semoga ketemu atau diberikan pengganti yang lebih baik lagi.. aminnn

Sebagai catatan kaki, ternyata area toko Aneka Kue Handaru tersebut sudah dikenal rawan maling motor, oleh karena itu, Nyonya begitu kesal karena sang pemilik tidak mewanti wanti kepada para pengunjung toko kue.. Hati-hati jika lads harus ke toko kue tersebut, kunci ganda is a must atau jangan turun dari motor sekalian kalau berduaan, salah satu saja yang masuk toko..

Semoga artikel ini ada hikmahnya bagi lads sekalian.. aminnn

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Agar Lads Makin Tahu, Kriminalitas dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

148 Balasan ke Dahsyat!! Gak Sampe 5 Menit, Honda Scoopy FI Gw Raib Digondol Maling..

  1. cvnadagroup2017 berkata:

    maling lagi2…..

    Suka

    • apa adanya berkata:

      Turut berduka cita.
      Mungkin itu sesuai amal perbuatan, laa bagaimana bisa orang asuransi tapi ogah meneruskan asuransinya? Bukankah itu munafik.
      Ente beli Scoopy cash kah? Kalau iya, apa jangan-jangan tak pernah diasuransikan sama sekali?

      Suka

    • apa adanya berkata:

      Sales asuransi yang tak mencontohkan kepada kliennya. Kejadian ini anda jadikan curhatan artikel sama saja anda membuka kemunafikan sendiri. Bukankah pernah ada banner diblog ini mengajak seruan AYO BERASURANSI? Cubalah intropeksi bung.
      Catatan: Saya ini nasabah asuransi tempat anda bekerja.

      Suka

      • cvnadagroup2017 berkata:

        wooowwwww

        Suka

      • ardee berkata:

        kalo gw sales lamborghini .. apa mesti beli juga ?
        trus kalo misalnya gw sales make up wanita .. apa mesti gw pake juga yaa ?? 😀

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Bull’s eye euy..! Hehe

        Suka

      • apa adanya berkata:

        Tolol situ nyamain sales produk sama sales jasa asuransi.
        Anda tahu kn klau pak kobay sales asuransi dan anda tahu kan kalau bayar asuransi scoopy setahun cuma ratusan ribu? Tolol disamain sama sales lambo dan sales kosmetik, anda wanita??? 😀
        lagian pak yogas jg sdh mmberi keterangan knpa asuransi scoopynya blm diperpanjang.

        Suka

    • apa adanya berkata:

      Hmm selama ini saya tahu anda blogger, sesekali saya ikuti blog anda, ternyata anda tak lebih sebagai orang asuransi yang munafik.

      Suka

      • fakhri berkata:

        Mau tenar gak gini caranya om
        Namanya jga ad faktor x alasan yg buat mang kobay menghentikan asuransinya
        Namanya jga manusia

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Manusia itu kan paling gampang ngejudge duluan, ga tau permasalahannya apa yg ptg judge dulu aja hehhee..

        Sebut aja saya ada 2 kendaraan lain yg menurut saya saat itu lebih berhak mendapatkan prioritas asuransi

        Disukai oleh 1 orang

      • apa adanya berkata:

        Jossss Pak Yogas 😀 😀

        Suka

      • jeDorrrr berkata:

        lho motor yg ilang kenapa jadi asuransi yang muncul .. bro apa adanya memang bisaan .. masih ada orang yang nuraninya mati mirip sengkuni .. orang sedang dapat musibah malah di tambah sama kesalahan yang di cari2 .. hati2 bro

        Suka

    • DehanRamadhan berkata:

      turut prihatin ya mang kobay, semoga scoopy-nya bisa segera ketemu, pencurinya diberi hidayah dan berani mempertanggungjawabkan perbuatannya, semoga kita semua lebih waspada dan dijauhkan dari marabahaya maupun bencana

      Disukai oleh 1 orang

  2. administrator berkata:

    semoga malingnya segera ketangkep mang.,

    Suka

  3. mansarpost berkata:

    turut berduka om,, moga jadi pembelajaran buat kita semua..

    Suka

  4. tan2lar berkata:

    SSK itu apa om Yogas ?

    Suka

  5. kebojoss berkata:

    Semoga dapet ganti om…. lumayan ngurangin dosa 😀

    Suka

  6. Itu SDIT AL Iman yang tempatnya di perumahan cipinang ya? berarti toko kuenya masih di dalam perumahan?

    Suka

  7. macantua.com berkata:

    Sabar mang..

    Semoga gantinya lbh baik. Klo perlu hrv prestiges nyak

    http://macantua.com/2015/05/13/yang-cantik-dan-sexy-di-otobursa-tumplek-blek-2015/

    Suka

  8. Mr. Uip berkata:

    Gila ya di Indonesia rawan maling / begal, macem macemlah.. beda dg negara yang ane singgahi, kalo ada kedapetan maling langsung tak pancung… ..

    Suka

  9. java36 berkata:

    Coba ke org pinter mang

    Suka

  10. eriko berkata:

    Santet aja mang Kobay! biar yang maling hilang bijinya (kalo malingnya laki juga sih).

    Disukai oleh 1 orang

  11. Indomoto berkata:

    weleh . . . turut berduka cita bro
    SSK ternyata gak ada gunanya, honda harus improve nih

    Suka

  12. ubay berkata:

    Baru tadi siang dibahas tentang begal …
    Yang sabar ya mang kobay. Semoga ALLAH menggantinya dengan yang lebih

    Suka

  13. afan berkata:

    ada juga cerita, lagi antri beli mie ayam gerobak pinggir jalan, eh supra 125 nya hilang.

    Suka

  14. hmsmotoblog berkata:

    turut prihatin kang, semoga malingnya cepat ke tangkep

    Suka

  15. New bonn djoovy berkata:

    Turut berduka om, ane dsni cuma bs doain moga cpt ktmu mtorx…dan dbrikan pnggti yg lbh baik lg

    Suka

  16. kuclux berkata:

    katanya motor honda = kenyamanan.
    Kl ilang gitu, apa empunya merasa nyaman?? Mikir…!!

    Suka

  17. kuclux berkata:

    makanya om, jangan jarkoni (bisa ngujar, tp gak bisa nglakoni).
    Lawong profesinya ajak2 orang agar ikut asuransi, koq sampeyan sendiri malah gak ikut.
    (nesu yo ben)

    Suka

  18. trafficomic berkata:

    Nggak ada tukang parkirnya, om kobay? Kalo udah tau rawan maling, seharusnya di kawasan itu disediain tukang parkir/satpam yang stay di sana..
    Btw ganti nmax aja 😀

    Suka

  19. rama berkata:

    ahm dah siapin yg baru noh mang honda scoopy esp acg starter ISS, nasi udah menjadi bubur mang jangan dibuang, lbh baik dimakan, rezeki ga kmana kok mang, Gusti Allah udah nyiapin sesuatu untuk mang kobay dan keluarga

    Suka

  20. ken39 berkata:

    kang apakah skrg bisa motor cc kecil di asuransikan ? cos setau gw yg asuransi TLO itu yg motor kredit dan tujuan utamanya ya mengamankan ‘aset’ pihak leasing… baru tau klo pribadi dan motor cc kecil bs jg ikut asuransi

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      bisa kok serius 🙂

      Suka

      • macan ompong berkata:

        Mang kobay kalo mau asuransi tlo vespa sprint bisa ? Saya jadi takut juga. Btw semoga bisa ketemu lagi motornya.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Bisa om.. Di kantor sekitar 1,8% ratenya
        Saya maren rencananya Mobil sama PCX dulu, Scoopy belakangan karena limited budget.. eh tyata ceritanya berjalan lain..

        Suka

    • Hahaha berkata:

      Bisa. Kemaren masuk ace taon pertama 500rb untuk motor matic model begini. Taon ke2 turun jadi 400rb. Lumayan nilai pertanggungannya lebih tinggi daripada harga jual 2nd. Hwehwehwe.

      Suka

    • Weedodo berkata:

      Bisa gan, motor ane vario 125 kelar leasing 1 tahun. ane asuransiin sendiri, All Risk malah gan, kerusakan sebagian bisa klaim. Namanya SiModa. Emang agak mahal karna all risk

      Suka

    • rocker berkata:

      ikut nimbrung y,
      bisa bro motor cc kecil dan cash, pas kita beli ke dealernya minta sekalian biaya asuransi untk 1 tahun, biasanya di urusin ama salesnya jd kita tinggal bayar biaya motor + asuransi.

      pengalaman sya : motor yamaha matic 16 jtan + asuransinya kena 400rb an

      Suka

    • ken39 berkata:

      thx all jawabannya…

      Suka

  21. raasa berkata:

    Sing maling koyo as*
    Semoga cepet ketemu kang

    Suka

  22. perry supyansuri berkata:

    Insya Allah dapat pengganti yg lebih bagus bang kobay….

    Suka

  23. Someone berkata:

    Ane kurang tau ngefek atau kagak, tapi setiap ngunci stang selalu ke arah kanan. Sehingga menyulitkan siapapun utk mengakses rumah kunci.

    Suka

  24. Tifarpus berkata:

    Ane ikut shock baca artikelnya. Sabar ya kang…

    Suka

  25. nurdianto berkata:

    wis d ikhlasin ae kang,, d pikir terus2an malah jadi penyakit,, itung2 buang sial… tp semoga cpet ketemu kang.. amiin..

    Suka

  26. koddy berkata:

    Itung² kesempatan buat beli NMax 🙂

    Suka

  27. okil berkata:

    innalillahi..mdh2n allah cepet beri ganti nya..smoga di ganti atau di tambahin ama pihak AHM forza 125 kl ga pcx lokal yg ada ckram blakang plus immobilzer dgn hrg di bwh Nmax buat nyonya om kobay nanti awal juni..aamiiin,,ngarep mode:on

    Suka

  28. frunze berkata:

    ssk nutup juga cuma butuh waktu kurang dari 5 menit? ganas amat?

    Suka

  29. babe_umar berkata:

    yup … asuransi itu kayak payung Mang, kalo belum hujan maka belum keliatan fungsinya
    yah minimal ada ganti walo gak 100% karna ada OR
    tanya dong Mang, waktu nyonya lapor kehilangan dipersulit atau ada biaya siluman gak ? konon kalo urus ato lapor kehilangan apalagi untuk claim ke asuransi bisa dikenakan tarif khusus ? Nuhun inpoh nya

    Suka

  30. anggiwirza berkata:

    kalo pake cairan setan terlalu lama om, ssk juga bisa dibuka paksa kok.

    kalo siang2 gitu sih main cepet malingnya gak mungkin nunggu pake cairan setan

    cmiiw

    nb. saya bukan maling motor :mrgreen:

    kita udah usaha dan ikhtiar tapi tuhan yang menentukan om, diikhlaskan aja walau sakit pasti 😦

    turut berduka

    Suka

    • fahmi agus berkata:

      Bener gan. Pake cairan klamaan nunggu reaksinya, seperti kasus sebelah rumah, motornya vario125, ssk honda ada tonjolan buat geser tutup lubang kunci, tonjolan itu diketok paksa agar ssk kebuka, tp motornya selamat karena tonjolan itu patah sebelom kebuka, yg apes malah rumah sebelahnya, honda beatnya raib pada malam itu juga, disinyalir setelah gagal di vario, maka simaling pindah ke rumah sebelah.
      Menurut ane mendingan tonjolan ssk dipatahin sekalian jg motor lbh aman, dengan konsekuensi nutup lubang ssk jadi make anak kunci, bukan geser tonjolan.

      Suka

    • Kobayogas berkata:

      Makasih om anggi

      Suka

  31. terjadi galat berkata:

    Turut berduka cita mang.

    Suka

  32. ali*32 berkata:

    senasib sependeritaan…

    ane juga kehilangan CB150R bulan maret kemaren…

    padahal baru 6 bulan, dan sama gak pake asuransi… 😦

    ya mari saling mendoakan supaya dapat gantinya yang lebih besar (cc nya) 😀

    amiin…

    Suka

  33. Eko Ffrabowo berkata:

    25. Someone – 13/05/2015
    Ane kurang tau ngefek atau kagak, tapi setiap ngunci stang selalu ke arah kanan. Sehingga menyulitkan siapapun utk mengakses rumah kunci.
    ================
    Sama, kayaknya akan sedikit susah kalau pakai kunci T. Tapi sepertinya ada motor yang tidak bisa dikunci pada posisi stang ke kanan.

    Suka

  34. touringonline berkata:

    menurut saya sih SSK dapat dilumpuhkan tanpa perlu cairan kimia. itu bahan SSK cuma aluminium. pake kunci T dan digetok udah jebol tuh kunci.

    nah. satu lagi yg pengalaman pribadi. dulu saya pake motor yg kuncinya saya ganti pake model “NAZI” suatu saat karena apa gitu…saya terpaksa harus bobol kuncinya. dan ternyata kunci model ini juga gampang banget dibobol, hanya pake obeng mata minus bisa jebol tuh kunci.

    paling aman ya pasang alarm. krn maling akan sulit melumpuhkan alarm dalam waktu sekejap.

    Suka

  35. Leopold S berkata:

    ikut berduka bro. Gw bisa ngerasai rasanya kehilangan/
    Semoga kita semua dapat pelajaran yang berat dari ini, dan Allah menggantikan dengan yang lebih baik.

    Suka

  36. dhanyfirdaus berkata:

    kl udah di incer, malingnya udah biasa gerak cepat.
    ane mampir ke toko olahraga beli bola. Helm ane tenteng takut hilang. Nga sampai 3 menit.
    Balik ke parkiran motor udah raib … , makanya sekarang di kelapa gading boulevard.., motor parkir bisa naik ke emperan toko.

    yang kocak pas laporan ke polisi … , temannya comment … , perasaan kemarin baru kita tangkap maling motor … ,
    dalam hati menggumam
    ” emang maling motor dia aja pak…,

    Suka

  37. harisnanggala berkata:

    aneh, kan ada satpam.. lah terus satpam tadi kmana kang..

    Suka

  38. danisubject berkata:

    semoga gantinya moge om 😀 . ngeri 5 menit bisa raib ….. maling e ampuh .. bukan begal ini … motornya cuman si scoopy fi doang kah ? yang kena kok scoopy nya ?
    semoga ketangkap deh … dan motornya masih aman … ketahuan polisi dan motornya tersita dan bisa diambil .. amin

    Suka

  39. goozir berkata:

    introspeksi diri kang, semua kejadian pasti berawal dari kita… gada yang menyebakan kejadian bukan dari kita kalu berhubungan dengan sesuatu milik kita. kalu kita dah mersa benar berarti cobaan kalau kita merasa masih belum benar berarti teguran,,,

    Yamaha siapin nMAX 125 BROO
    http://www.goozir.com/2015/05/yamaha-siapkan-nmax-125cc.html

    Suka

  40. king_julien berkata:

    wis pokoknya ikut dimonitor,kali aja lewat sekitar sini..
    mungkin buat nyonya biar lolos dari aksi permalingan kasih aja motor yg tidak mainstream buat cewek,misal CB japstyle,ato apalah..

    Suka

  41. zizi berkata:

    Cipinang jaya taunya cuma majestik doank…
    toko kuenya sebelah mana ya om kobay..

    Suka

  42. motogokil berkata:

    Sabar ya bro, semuanya sudah ada taqdirnya dari Allah SWT. Kita cuma bisa berusaha agar tetap safety, akan tetapi keputusan akhir ada di taqdir Allah SWT.
    Allah SWT telah menuliskan semua taqdir bagi mahluq-Nya, bahkan sampai yang terkecil, mislanya daun yang jatuh di permukaan bumi, sebelum diciptakannya bumi dan langit serta seisi dunia ini di dalam kitab Lauhul Mahfudz.
    Tinggal kita manjalaninya, sabar atau tidak, taqdir itu akan terjadi. Dan jika kita sabar, maka ” Innalloha ma’ash shobirin”, Allah SWT beserta orang-orang yang sabar.

    Suka

  43. dioardi berkata:

    Turut perihatin nasib yang menimpa sikupi KBY, mungkin sudah takdir. sabar.

    Suka

  44. Mas Sayur berkata:

    Turut prihatin…

    Suka

  45. Adi berkata:

    namanya jg maling, surganya maling itu ada dikewaspadaan sikorban, ada slh satu jalan di wil jatim yg mana byk tmpat pnjualan brjejer ditepi jln dan byk peringatan trtempel didpn warung, tp peringatannya aneh begal/maling mati sangit, trnyata dah 4x kjadian 3 begal mati sangit dibakar ramai2 dan 6 begal cacat seumur hidup, usut2 trnyata wil nya mantan begal trsohor dwil itu tp dah insyaf, dulunya pnangkapannya dia dbrondong snapan brimob tp gk mmpan pdhl dah bugil, untung dia insyaf n smoga trus dpt hidayahNya

    Suka

  46. daf berkata:

    turut berduka mang,moga cpt diganti yg lbh baik (hrv mungkin) disetiap ada musibah pst ada hikmahnya

    Suka

  47. Mas Sayur berkata:

    Reblogged this on Bakul Kangkung Jpr and commented:
    Turut berduka atas hilangnya Honda Script milik sobat blogger dari D’Gujubar , yakni mang Kobay pemilik blog kobayogas.com

    Semoga segera di temukan dan kalaupun nantinya tak bisa di temukan semoga beliau mendapatkan rezeki pengganti dari_Nya

    Percayalah,mang.. Tuhan Maha Kaya..
    GUSTI ALLAH MBOTEN SARE…

    Suka

  48. HRS berkata:

    eman jg ya? jgn mnyalahkan malingnya slhkan diri sendiri aja, jk kt pelajari lbh dalam lbh byk kjadian yg mnimpa kt itu adalah hasil dr prbuatan kt sendiri. Allah tdk akan mngabulkan keinginan kita ttp Allah akan mmberikan apa yg kt butuhkan. sy jg pernah khilangan hrta benda yg cukup byk krn diambil org ttp sy masih bs brsabar n lain waktu Allah mnggantinya dg yg lain dg nilai yg jauh lbh besar.
    sabar wae bro slama kt hidup akn kt jumpai tantangan, rintangan, hambatan, gangguan/ancaman. smoga Allah mmberikan gnti rejeki yg lain lbh halal n melimpah, Aamiin

    Suka

  49. Asep Juga berkata:

    menyesal selalu datang belakangan, tp ada yg menyesal didepan: nungtun domba garut….

    Suka

  50. satriabergetar berkata:

    Sudah waktunya dipertimbangkan : ganti dgn motor yg tdk laris dipasaran 😀
    ( biar tdk jd incaran maling motor )

    Suka

  51. st3v4nt berkata:

    Semoga musibahnya berganti rejeki buat beli motor baru….

    Suka

  52. olla ollo berkata:

    mungkin gantinya YAMAHA FINO kang hihi bisa jadi malingnya geram karna kang koboy pakenya honda hihi…semoga nyoya diberi kesabaran.

    Suka

  53. Zerv berkata:

    Memang seharusnya shutter key pensiun diganti dengan immobilizer kang…

    Suka

  54. boa hancock berkata:

    Sabar mang kobay. Lain kali harus pake gembok. Mungkin malingnya mau booking model cewek jd nekat maling mtr.

    Suka

  55. micoas3 berkata:

    Motornya ama persis dengan milik istri saya. Semoga bisa ketemu

    Suka

  56. ochimkediri berkata:

    turut berduka mas,ga bs d lakuin lg selain ikhlas,anggap aja skalian amal,malah dpt pahala,biar hati ni ga smakin kecewa, 🙂
    btw pertimbangkan pake alarm kali ya?

    Suka

  57. ardee berkata:

    akibat gak ada fitur bletak duor …
    beli scoopy karbu aje kang .. akinye copot .. biar malingnye suruh engkol dulu ..

    Suka

  58. pentag berkata:

    Yg sabar ya mang kobay, tahun lalu sy jg kehilangan mobil blm diasuransi lg. Tp skrg Alhamdulillah ada rezeki lbh buat ambil mbil lg meskipun bekas. Intinya berserah diri kpd Allah, rezeki udh diatur.

    Suka

  59. ichsan berkata:

    kurang zakat…..

    Suka

  60. prasetyo676 berkata:

    Semoga cepat dapat gantinya yang lebih baik bang..

    Suka

  61. umbro berkata:

    asuransi itu termasuk riba gak sih?

    Suka

  62. iwak banaran berkata:

    aku pernah kehilangan 2 motor bebek.
    sejak saat itu selalu kunci cakram

    Suka

  63. orang awam berkata:

    turut berduka cita bro kby.. semoga ttp ikhlas ya kang.
    tp ini bisa jadi pelajaran bagi bro kby dari yg kuasa, apakah ini teguran? mgkn bro kby bs introspeksi apakah selama ini kurang rajin beramal zakat? jgn sampai kita menjadi lupa berbagi dengan sesama, akibatnya allah mengambil sebagian harta kita.
    yg penting banyak” bersyukur, bukan hny dng ucapan, tp “di imbangi” dengan amal dan perbuatan, mksh

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      betul sekali, ini ay anggap sebagai teguran, walau sebagai makhluk ay rasa sih kewajiban sudah dilaksanakan namun Yang Kuasa melihatnya masih kurang atau ada celah 🙂
      tq y

      Suka

  64. wong deso berkata:

    turut prihatin om kobay…

    udah g usah dicari, ikhlasin ajah…

    moga dapet yg lebih om…. T-max!!!

    Suka

  65. ardee berkata:

    amacaceee kakaaaaa … duuh ..pindahan dri blog sbelah ni bahasanya … calm down dude
    lipstick malah cuman 25 rebuan yg bala bala ..

    oh iaa .. klo masalah jasa. . tmen gw yg sales credit card juga nawarin org suruh bikin doang ..tapi bikin kaga.

    yaa intinye sih dulu aye pernah main di sales juga gw nawarin ke org karena mereka BAYAR gw, jdi gw bilang bagus2 ke org…. kalo masalah buat pribadi mah yaaa suka2 gw gitu ..

    contoh :emang situ yakin sales honda itu punya motor honda ? .. maybe gak juga
    malah yg kga punya motor juga ada x ..

    ni kan musibah bro ..psti pernah kan ..nyangka gk bakal ujan karna cuaca cerah jdi gk bawa jas ujan… eh gk taunya sorenya ujan ..

    Suka

  66. bennythegreat berkata:

    Lokasi toko kue itu dimana lads?
    Koordinat please..

    Suka

  67. Reblogged this on yoyokefendi and commented:
    semoga lekas ketemu kang Kobay…………… semoga Gusti Alloh maringi rejeki ingkah langkung katah…………

    reblog saking http://kobayogas.com/2015/05/13/dahsyat-gak-sampe-5-menit-honda-scoopy-fi-gw-raib-digondol-maling/

    Suka

  68. Ping balik: Dahsyat!! Gak Sampe 5 Menit, Honda Scoopy FI Gw Raib Digondol Maling.. | yoyokefendi

  69. motor cool berkata:

    yowes kang tuku sing anyar meneh New Honda Scoopy eSP Beep Beep jouuzz

    Suka

  70. manggala berkata:

    Namanya musibah siapa nduga.. turut prihatin ya kang.
    Itu dibilang ad satpam lg keliling2. Emangnya keluar masuk komplek ga pake jaminan ap gt kang atau periksa surat2 bukti kepemilikan kendaraan?

    Suka

  71. Farrel berkata:

    Ya Allah, turut prihatin om semoga motornya ketemu 😦

    Suka

  72. angga berkata:

    wah saya tinggalnya di deket situ kang…. btw jalan didlm komplek situ kebanyakan diportalin jadinya sepi maling juga susah akses keluar masuk soalnya banyak satpam yg keliling naik sepeda dn jalannya diportalin kecuali arah pasar cipinang ada dideket situ. mungkin toko kuenya dideket pasar yaa bukan dikompleknya? soalnya komplek situ sepi, gapernah ramai.

    Suka

  73. Ping balik: Dianggap Cacat Produksi, Yamaha NMax Kena Somasi.. Tega Sekali.. | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s