Dua Begal Lolos Dari Maut, Terselamatkan Aparat Yang Datang


begal cianjur

Kobayogas.com – Hola lads… Begal gak cuma di Jakarta saja, salah satu kabar datang dari Cianjur Jabar nih lads…

Melalui messenger, bro Angga Vanilla Moon menginfokan telah terjadi pembegalan tadi malam pukul 22.00 di seputar tempat tinggalnya, lokasi pembegalan dikatakan dekat SPBU Panembong Cianjur.Sukses dengan aksinya sang begal pun melesat ngebut bersama motor jarahannya ke arah Cipanas.

Korban dikabarkan langsung mencoba mengontak kerabatnya dan menginfokan ke arah mana begal kabur, akhirnya berkat hasil kerjasama, sang begal dapat dicegat di daerah Cangklek dan habislah sang begal dihakimi massa di lokasi tersebut..

Amarash massa tau sendiri lah ya, kedua begal dikabarkan sudah digiring dan siap dibakar hidup-hidup, namun pihak aparat segera bertindak dan menyelamatkan nyawa kedua begal tersebut dan kini telah meringkuk di hotel penitentiary …kira-kira kapok gak yah?

 begal cianjur

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Dua Begal Lolos Dari Maut, Terselamatkan Aparat Yang Datang

  1. Mas_jump berkata:

    Bakaaarrr

    Suka

  2. Hahaha berkata:

    Sayang banget sampah masyarakat kayak gini ga diabisin.

    Suka

  3. ASUNARI berkata:

    Coba di tempat ane bintaro….. Pasti dah di bakar…. Gebukinnya jangan lama” kira” lumpuh siram bensin bakar….

    Suka

  4. orong-orong berkata:

    aparat emang pahlawan super
    kadang saya merasa sedih ketika lagi parkir nampak depan bapak2 tanya “mas harga mtr versa situ berapa”

    Suka

  5. tau ah berkata:

    Mamposs.. Mamam tuh tinju an para warga.. Untung kaga dibakar, soal nya harus main smackdown2 an dulu sama pak isilop nanti di kantor terus motor sitaan nya di simpen deh, masyarakat ga dikasih info, dibawa pulang ke rumah dah motor nya ama bapak2 pahlawan kita ini

    Suka

  6. Kang ari berkata:

    Woch, kriminal juga

    Suka

  7. inibudi berkata:

    kenapa gak direbus sadja?

    Suka

  8. harisnanggala berkata:

    ahh.. aparat pake dateng.. sedikit lagi itu..

    Suka

  9. Ferboes berkata:

    Masih selamat mereka…

    Konsep Yamaha R15 Facelift 2016 – http://wp.me/p3RQvE-3Tv

    Suka

  10. zizowo embro berkata:

    Hajar saja bro,,jangan di kasih ke polisi,, aturan biar rakyat aja yg bikin hukum rimba…. Biar pd kapok, tuh begal.. Klo pengen motor kerja keras, jangan ngerampas milik orang lainn biar ngridit,,,,,,

    Suka

  11. Mr. Uip berkata:

    pemberitaan hari ini mang tentang curanmor…

    Suka

  12. the comment berkata:

    tembak kedua lututnya biar catat biar gak bisa begal lagi

    Suka

  13. rifz berkata:

    Potong aja urat kaki nya yang dibelakang mata kaki itu
    Jamin lumpuh seumur hidup
    Kalau pun bisa disambung, gak bakal bisa lari seumur hidup

    Suka

  14. anti begal berkata:

    Kalo ada lg jangan ragu bakar aja. Pukul lututnya pake palu sampe pecah biar gk bisa lari, terus langsung bakar, jgn lama2. Orang2 kaya gitu dipenjara bentar, keluar pasti jadi begal lagi. Kurang cepet sih.

    Suka

  15. bacot berkata:

    Begal juga manusia. Sama seperti kalian. 😦

    Suka

  16. Asep Juga berkata:

    ….jd mengingatkan ke bonsaibiker.com……. gara gara skupi ini mah…..

    Suka

  17. Yuyus berkata:

    jangan jangan ni dia yg ambil Skupify??

    Suka

  18. polenkmerkesenk berkata:

    jd inget kemaren 6 begal di BKT berhasil diciduk Polsek Duren Sawit.

    Suka

  19. andi berkata:

    wah, lokasinya deket banget sama rumah saya nih mah oom…
    Kalo taun2 kemaren banyaknya geng motor beringasan, eh sekarang begal. Udah lumayan bonyok nih, tanggung padahal tinggal di bakar *eh*…

    Suka

  20. motor cool berkata:

    jangan jangan pelaku begalnya sm lgi yg ranmor motornya nyonya simangkobai nih..

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s