Jangan Ditiru..!! Contoh Buruk Modifikasi Wannabe ..


rocky hendramen

Kobayogas.com – Hola lads, modifikasi memang mengasyikan, apalagi jika sesuai dengan keinginan. Namun ingat, modifikasi juga ada ketentuannya, jangan kebablasan seperti Rocky Hendramen ini..

Ada yang belum tahu siapa Rocky Hendramen? Okey KBY kasih tau, itu loh manusia polisi wannabe, pemilik motor keren Honda ST1300.. motornya sih keren, tapi modifikasinya dan pemiliknya itu lads.. benar-benar egois..!

Modifikasi wannabe memang tidak haram, toh banyak yang wannabe Yamaha R1, Honda CBR, Kawasaki Ninja, Harley Davidson dlsb.. Tapi kalau memodifikasi wannabe kendaraan dinas petugas kepolisian dan niat banget untuk digunakan semena-mena demi kepentingan pribadi? Wah itu mah bloody retarded binggo lads!

Rocky Hendramen ini benar-benar kurang gak sopan, modifikasinya itu wannabe banget, ingin terlihat penting di jalan.. Nah ini yang namanya biker egois.. pengennya selalu diutamakan, hingga wannabe seperti petugas pun dijabanin.. mikirrrr…! Mungkin selama ini dirinya selalu lolos, tapi sepandainya tupai melompat, dia akan jatuh juga toh? It’s all about the time…

Berikut daftar dosa dari Rocky Hendramen lads..

  1. Menyamar sebagai Petugas/Polisi gadungan
  2. Terobos busway
  3. Plat nomor palsu
  4. Motor tanpa surat2 ( bisa jadi bodong )
  5. Modifikasi motor menyalahi aturan (vooirijer wannabe)
  6. Apalagi ya?….

Next, klakson tetot-tetot ala polisi/ patwal juga harusnya kena tuh, membunyikan klakson seakan akan mereka petugas, tujuannya satu.. biar yang di depan pada minggir dan bisa lolos entah dari kemacetan atau minta diutamakan.. intinya sih sama, egois!! Eh tapi kalau bunyiin klaksonnya buat angkot doang mah setuju dah 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Modifikasi dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

66 Balasan ke Jangan Ditiru..!! Contoh Buruk Modifikasi Wannabe ..

  1. Mr. Uip berkata:

    Tiru ah…

    Suka

  2. yht2506 berkata:

    orang sakit ini mah….

    Suka

  3. Mang, tapi gimana ceritanya ya Harley Davidson Police bisa lulus uji tipe di Direktorat Jenderal Perhubungan Dara Kementerian Perhubungan. Malah itu jadi salah satu best seller HD. Padahal ada lampu strobo biru plus sirene ala motor polisi. Piye kuwi terusan?

    Disukai oleh 2 orang

    • Kobayogas berkata:

      Itulah indonesiaku 😦

      Suka

    • pikolo berkata:

      Setau saya kalo partsnya OEM yang emang ada dari bawaan pabrik ga papa bro. Lagian itu motor atributnya pake atribut polisi luar, ga ada sangkut pautnya sama instansi militer di Indonesia. Temen om saya ada yang punya Kawasaki Z1000 Chips, dapet dari lelang bekas acara kenegaraan dan emang dari sananya udah ada aksesoris macem rotator, sirine, box, windshield, emblem Chips, sama semacem walkie talkie. Surat legalitasnya juga ada dari kepolisian. Cuma sama temen om saya semua atribut dicopot kecuali windshield sama emblem-nya, takut dimasalahin di jalan soalnya.

      Suka

      • Sayangnya walaupun parts OEM tetap bertentangan dengan UU No. 22 Tahun 2009. Di UU No. 22 Tahun 2009 nggak ada pengecualian untuk kendaraan dengan rotator dan sirine dari pabrikan..

        Disukai oleh 1 orang

  4. rizze01 berkata:

    Niru ah Tapi niru kumisnya pak polis yg difoto itu. Ckckckck

    Suka

  5. beatfi berkata:

    sakit emang nih orang ckckck

    Suka

  6. gasspoll berkata:

    Jadi inget polisi pake mitsu evo x sruduk sruduk nyalain sirine di jalan raya lagi padat n sempit daerah bandung. ane sampe ke pepet mobil jadi goresan sama truk eh tau nya tuh polisi setan lagi ketawa kwtiwi di rm padang. Kalo bukan tugas penting harus nya jangan begiti donk!

    Disukai oleh 1 orang

  7. Nggak tau kan om kalau dia itu seorang cosplayer? cosplayer pak polisi 😀

    Suka

  8. petirabang berkata:

    denger2 tu motor pinjaman, betul kah?

    Suka

  9. ardiantoyugo berkata:

    motore wes jos kok masih modip wanabe…

    Yang menarik dari MotoGP Mugello 2015: http://wp.me/p1eQhG-1dG

    Suka

  10. Kadang pengen masang sirine. Tau sendiri angkot di Bogor wkwkwkwk

    Suka

  11. terjadi galat berkata:

    Kl mobil dimodip striping “balap wanna be” merk ban kena pajek iklan ga mang?

    Suka

  12. badrun berkata:

    Orang waras kebablasan jadi sarap

    Suka

  13. goozir berkata:

    ditiru resiko tanggung sendiri ya ga mang kobay

    spy shot honda africa twin

    http://www.goozir.com/2015/06/honda-afrika-terpantau-sedang-test-jalan.html

    Suka

  14. Azis Karim berkata:

    Kurang ahli dalam menyamar jadi polisi, itu kesalahannya yg ke enam 😀

    Suka

  15. Mase berkata:

    Kok mirip si asep ya

    Suka

  16. andhi2010 berkata:

    di semarang Moge Plat B82xxxx ternyata plat Soluna tahun 2000.
    Eh, tumben di razia. Biasanya moge lepas.

    Suka

  17. ardee berkata:

    gw kira tadinya pas buka helm haji lulung lhoo .. sama rambute…

    Suka

  18. andi berkata:

    Belakang helmnya juga ada tulisan ‘polisi’, ini kayaknya helm dapet nuker di parkiran Polda (bukan modifan)…
    Betewe…Mukenye nyebelin ya oom…haha…

    Suka

  19. zizowo embro berkata:

    Hahahahahaha ga tahu tuh doi, lg ada oprasi patuh,,, mantapz untung pak polisinya jeli… Kena berapa pasal kira”?….

    Suka

  20. indoautoblog berkata:

    yang beginian sih sikat aja. termasuk mocil yang pada pasang strobo dan klakson ngak nguk, tet tot. yang modif pake aliran itu biasanya pada banyak tingkah.

    http://indoautoblog.com/2015/06/01/nyoba-z250sl-soto-betawi-haji-husein-lanjut-kopikina/

    Suka

  21. shacti berkata:

    Makhkluk begitu dipenjara aja seumur hidup, motornya sita sekalian buat patroli polisi beneran. Tapi jangan lupa, legalin dulu itu motor lewat prosedur yg benar.
    Eh toet toet buat ngusir angkot? mang Kobay pengguna toet detected nih 😀

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      kaga kok beneran dah, sebel malah dengernya wkwkwkwk

      Suka

      • shacti berkata:

        Ogut nobatkan mang Kobay sebagai warga negara yang baik 🙂 ogut pakenya sirine mobil pemadam kebakaran/buat bangunin tentara/buat tanda masuk buruh pabrik 😀 copot ah, takut tentara pada bangun.. wkwkwkwk

        Suka

  22. kuclux berkata:

    kesimpulan ai cuma atu yaitu SDM rendahan.

    Suka

  23. undergrounder berkata:

    ugal ugalan aja kerjaannya hahaha… berasa yang punya jalanan dia kali ya… 😀

    Suka

  24. Leopold S berkata:

    itu yang nahan kasatlantas jakbar pak Ipung, beliau juga biker IMBI, jadinya berani.

    Suka

  25. frunze berkata:

    dompet tebal, akalnya tipis

    Suka

  26. Robert berkata:

    Ya ela, coba klo mau ikut acara Cosplay jangan cosplay polisi lantas indonesia pake moge masuk jalur busway. Coba cosplaynya jadi driver busway, bawa bus replikanya sekalian, pasti gak d stop.

    Suka

  27. ikhwanpranata94 berkata:

    Ada2 aja ulah tu orang 😀

    Suka

  28. Dhy650 berkata:

    Saking sieun ku Razia mereun yah embung distop da apal bodong makanya jadi Police Wannabe? Dateng ke Bandung lebih apes kayanya tuh wkwkwk Razia epriwellll

    Suka

  29. Farrel berkata:

    Ada ada aja om

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s