Intermezzo: Yamaha R15 Saja Jadi Pilihan GoJek Lads…


Yamaha R15 GoJek

Kobayogas.com – Salam geber lads.. sah-sah saja dong dalam berusaha mencari nafkah menggunakan kendaraan jenis apapun selama tidak melanggar peraturan. Seperti Yamaha R15 ini lads..

Dikirim oleh bro Robert via whatsapp, beliau tergelitik untuk mengabadikan pemandangan yang ditemuinya di jalan. Sebuah Yamaha R15 berkelir biru mungkin biasa tapi yang menjadikannya luar biasa ya penunggangnya.. Sayangnya bro Robert tidak menyebutkan di daerah mana foto ini diambil…

Dengan helm plus jaket warna hijau menyala mirip jaket hadiah dari pembelian motor Kawasaki andai tidak ada tulisan GoJek di bagian belakangnya. Ternyata Yamaha R15 ini memang dijadikan sebagai ojek dari tim GoJek oleh sang pemilik lads…sah? sah doongg gak masalah..

Menurut om Robert, dia sudah pernah melihat Yamaha Byson sebagai GoJek, namun gagal mengabadikannya, namun akhirnya kali ini dia sukses.. Kata beliau lagi, mungkin nanti saya bakal nemuin Kawasaki Ninja sebagai GoJek Kang Kobay… ya mungkin saja toh? πŸ™‚

yamaha r15 ojek

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan, Intermezzo dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

48 Balasan ke Intermezzo: Yamaha R15 Saja Jadi Pilihan GoJek Lads…

  1. John_Hendy berkata:

    Pelanggannya kimcil

    Suka

  2. ben setiadi berkata:

    mun nu naek na spg minat ah kredit r15 kr ngojeg lumayan hiburan haha

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Ojek racing…

    Yamaha MT-25 ga MT series banget: http://wp.me/p1eQhG-1e6

    Suka

  4. FΠ­Π―Y berkata:

    😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦 😦

    Suka

  5. andre wafer berkata:

    apakah yg dibonceng bisa nyaman??

    Suka

  6. siEG berkata:

    Bikers gojek penghasilannya gede 30% dr ojek biasa kl bsk ada yg pake mt25 ya ga kaget hehehe

    Suka

  7. cadoxs berkata:

    Klo pake ninja hasilnya pas buat ganti oli wkwkwkwk

    Suka

  8. PotretBikers berkata:

    wow…besok CiBiAr juga buat gojeks πŸ˜†

    —————————————————
    Tipsnya aman & nyaman Touring sendirian >> http://potretbikers.com/2015/06/06/amankah-touring-motor-sendirian-inilah-tipsnyakawan/

    Suka

    • supra 2002 ku awet rajet berkata:

      Naik ojeg brasa naik heli tentara. Gudug gudug gudug… Jauh dekat brisiknya sama. Full rompal cuyyy… Hahaahhaa…

      Suka

  9. subaru berkata:

    Gegara dian sastro posting di instagramnya lagi make gojek jadi banyak yg pengen jadi kangojek ngarep dian sastro lagi yg naik πŸ˜†

    Suka

  10. konyol berkata:

    yah… wajar kalo orang kota gumun lihat kayak gitu… kalo di pinggiran apalagi didesa udah biasa… cbr, nvl, ninja buat ngojek n angkut2… orang kota aja yang banyak kedunyan terlalu memuja barang.

    Suka

  11. thedeadbone berkata:

    DiBayar murah gpp..
    Free for ladies
    Yg penting punggung enak dipijitin
    Ngoahaha

    Suka

  12. arh thea berkata:

    ojeg mahal.. β”Όβ”Όeeβ”Όβ”Όee..β”Όβ”Όeeβ”Όβ”Όee..β€‹β€‹β€Žβ€‹..

    Suka

  13. Andi Annas berkata:

    ga heran kang, karena teman ane sendiri pernah naik GoJek Kawasaki Ninja, bahkan yang bawa perempuan. Sayangnya dia tidak mengabadikan. Si GoJek Kawasaki ini cuma melayani sekitar bandara SoeTa, itu informasi yang ane dapat. Karena mekanisme GoJek, kalau memang mau jadi armadanya buat kerja sampingan bisa banget kok. Mayan, tambahan sedikit. Walau pastinya dari pihak GoJek juga screening lagi dan dikasih pelatihan dulu.

    Suka

  14. andhi_125 berkata:

    sesuai fungsi…motor kan ditunggangi, sukur-sukur menghasilkan (duit)

    Suka

  15. zerv berkata:

    Yg jd ojek menang banyak kang kena tubruk trus orang nungging motornya huahah

    Suka

  16. Kakang Prabu berkata:

    yang saya tanyakan NYAMAN KAH YG BONCENG NANGKRING DISANA/?????? hadeeeehhhhh… aya2 wae..

    Suka

  17. fBH pengen 250 cc mimpi 2 silinder DOHC berkata:

    Njirrr

    Quontol ku langsung lemes lihat poto Nopi si Snoopy

    Bruakakakakak

    Suka

  18. fBH pengen 250 cc mimpi 2 silinder DOHC berkata:

    Status pesbuk Novie Snoopy: emang aku item, dekil. Mentang-mentang aku item dekil, nginep dirumah orang disuruh tidur diteras loteng lantai 2

    #EmangeAkuCodot

    Suka

  19. ardee berkata:

    di atas saya ada makhluk apa ini ya aamploop.

    Suka

  20. beatfi berkata:

    wohh apa ga pegel yak boncengernya??

    Suka

  21. sukmahandayani56 berkata:

    yg buat dagang sayur ajja banyak..itu tandanya pengusaha adalah lbih joss di banding orang umum..

    motor mewah ajja buat usaha..

    _ _ _
    nitip kang..
    Yang pingin ngasih hadiah buah hati biar semangat berpuasanyaa .. Azka shop adalah solusi terbaik ..silahkan kunjungi.. https://sukmahandayani56.wordpress.com/2015/06/06/wooww-sandal-cantik-murah/

    Suka

  22. hmsmotoblog berkata:

    gak heran saya sih, yg gabung ke gojek rata rata sukses, kemarin saya lihat ada yg pake vartech 150

    Suka

  23. polenkmerkesenk berkata:

    Kasihan sewa/penumpangnya. Dol R15 tuku Nmax/PCX penumpang mungkin lebih nyaman.

    Suka

  24. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    Wajar aja, motor dgn kualitas internasional bkal bikin makin pede penggunanya. Mau pake turing, balap, ngojek sekalipun tetep nyaman gak pake was2 si motor bakal ambrol mesin tengah jalan. Mantap.

    Suka

  25. Robert berkata:

    Di perempatan Grogol kang, selepas Mall Ciputra (CL)….

    Suka

  26. petirabang berkata:

    walah gimana rasane tu, blm repotnya lagi….
    kemarin liat NMP buat gojek kayake ribet bener, bawa helm 2, tas dan barang….

    Suka

  27. Sales mejikom berkata:

    Mau donk jaket gojek nya .. biar pas naik si nina di fotoin mang kobay. Itung2 jadi artis blog sebentaran. Ngekekeke

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s