Ini Dia Harga Resmi Honda Big Bike Lads…Siapa Tau Kepincut..


CBR 1000RR SP

Kobayogas.com – Hola lads… Setelah resmi dirilis, tentu terasa hampa jika kita tidak tahu harganya honda big bike tersebut toh?

Nah keenam big bike Honda yang telah resmi dirilis tersebut (baca artikel sebelumnya disini lads) kini telah memiliki tag price sesuai dengan harga resmi yang telah ditentukan oleh Astra Honda Motor. Simak harganya di bawah ini…

1. Honda CBR 1000RR SP Tricolor: Rp. 575,000,000
2. Honda Vultus NM4: Rp. 435,000,000
3. Honda CBR 650F ABS: Rp. 240,000,000
4. Honda CB 650F ABS: Rp. 235,000,000
5. Honda CB 500X ABS: Rp. 135,000,000
6. Honda CB 500F: Rp. 125,000,000

APA KELEBIHANNYA?

Dengan harga sedemikian rupa untuk varian-variannya, apa sih kelebihan yang ditawarkan oleh Honda dari Big Bike Series ini? Executive Vice President AHM, Johannes Loman menyatakan..

Kami memiliki One Stop Solution khusus bagi pemilik Motor Besar Honda melalui Showroom Big Wing yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia dengan 8 Main Dealer a.l DKI, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Den Pasar dan Makassar..

Kami memiliki jaringan terluas di tanah air, dan akan mendukung komunitas big bike Honda melalui pengelolaan membership, kegiatan komunitas dan dukungan terhadap kegiatan sosial..

Bagaimana menurut lads? Cukupkah apa yang ditawarkan oleh Honda untuk jejeran line up-nya?  Dare to own one lads? Hehe

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Moge, New Product dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke Ini Dia Harga Resmi Honda Big Bike Lads…Siapa Tau Kepincut..

  1. ardiantoyugo berkata:

    sok tuku ah…

    Lebih dekat dengan Honda NM4 Vultus: http://wp.me/p1eQhG-1eQ

    Disukai oleh 1 orang

  2. ardiantoyugo berkata:

    wusyalah… pak ustad poto bareng mbak mbak sekseh… wkwkwkwkwk…

    Suka

  3. Indomoto berkata:

    aku pesen satu, yg baju hijau

    Suka

  4. siEG berkata:

    Masyaalloh ketok udel e… wkwkwkwk…

    Suka

  5. Red Satellite berkata:

    Minat cb gara” ukurannya compact, tp harganya gak nahan -_-

    Suka

  6. John_Hendy berkata:

    Wiihh bisa foto sama suri meilani sama elizabeth angela, bikin iri aja, (yg item blm knl)..

    Suka

  7. FЭЯY berkata:

    mang kobay sedang jaim :mrgreen:

    Suka

  8. arief karburator berkata:

    mahal amat mangs mending tak beli tanah sama sapi buat masa tua ,emangs memang spesialis mogeh dan espegeh

    Suka

  9. FBK berkata:

    Kepincut thok gak pgn tuku 😀

    Suka

  10. warungasep berkata:

    om kobay kafang ya naik moge…

    http://warungasep.net/tag/mt15

    Suka

  11. ninja150ss berkata:

    mangketu wajib meuli hiji….
    biar bs ikut test ride mogeh :mrgreen:

    Suka

  12. Hahaha berkata:

    Woww, pricingnya pede sekali. Bakal berat nih buat lawan kawasaki & yamaha.

    Suka

    • Jeremy Clarkson berkata:

      Makanya si CBR600RR sama CBR1000RR yang standar gak masuk. Diversivikasi dari kompetitor. SI 650F nggak menunduk kayak R6. MT bawanya kayak motor trail. Lain cerita kalo FZ6 yang masuk. Tapi bagi beberapa orang walaupun typenya sama lebih prefer merek favoritnya. Udah masuk harga yang “ge suka ge beli”. Bukan yang “Ah lebih murah tetangga, ge beli itu aja”

      Suka

  13. Jeremy Clarkson berkata:

    Paling overprice si Vultus. Tag price aslinya cuma $11000, di jual 3 kali lipat lebih. Beda $2000 dari CBR650F. Padahal kalo seharga TMax masih minat. Susahlah kalo konsep jualannya style sama status. Well pilihannya sih itu atau CBR650F dan CB650. Yg 500cc suaranya pasaran. hahahaha. Mau si 1000 diomelin sama istri karena nggak ada boncengannya

    Suka

  14. RF berkata:

    Harganya cukup mahal.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  15. smartfaiz berkata:

    Bukan honda kalau ga operpressss… 1 silinder harga mepet 2 silinder… yang 2 silinder 500cc mepet 2 silinder 650cc… mbughh kah…

    Suka

  16. Steve_Jobs (alm) berkata:

    ko sasis nya gk teralis ya kyak CBR 150 lokal yg jdi best bike motor 2014..

    Suka

  17. handoyo berkata:

    kok nggak ada yg 80 jeti ?

    Suka

  18. Bro_Jol berkata:

    harga motor NGOOOAAAHAEEEM bikin ngantuk

    Suka

  19. Matias Duarte berkata:

    Kok murah binggo ya? Cuma 1/10 dr dompet ane, gimana neh ahm.
    #ehhhh #kaborrr

    Suka

  20. sukmahandayani56 berkata:

    jane y pinginm.. tapi la po isooo…

    Suka

  21. Ping balik: Official Test Ride: Honda CBR 650F Tricolor, Tampang Menipu Motor Fairing Dengan Cita Rasa Touring… | KobaYogas.COM

  22. Ping balik: Penasaran Ingin Lihat 6 Moge Honda? Kunjungi Saja GIASS Lads… | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s