Ini Dia Penampakan Tampak Depan Headlamp Honda New Sonic 150 Yang Lebih Gamblang…


haedlamp-sonic150R-300x225

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Bukan bocor halus lagi  melainkan meluap info yang didapatkan dari pihak sayap kepak alias Honda… Kali ini datang dari ayago nya, Honda New Sonic 150 lads…

Setelah dunia blogsphere gempar akan adanya penampakan jelas alias foto-foto dan teaser dari sosok Honda All New CB150, kini ada satu lagi penampakan gamblang yang datang dari Honda New Sonic 150 lads..

Penampakan foto dan siluet Honda New CB150, Bikin Iman Rontok Euy..!

Seperti yang sudah dibocorkan oleh KBY melalui beberapa artikel tentang produk ayago Honda yaitu New Sonic 150 DOHC, pastinya tahu dong ya kalau headlamp milik New Sonic ini sudah menganut paham cahaya LED (Light Emitting Diode). Memang ada beberapa foto atau penampakan yang sudah menunjukkan sosoknya dan juga KBY pernah posting perihal prediksi bentuk headlamp ayago Honda ini

Prediksi Bentuk Headlamp Honda New Sonic 150 DOHC

Headlamp Honda New Sonic 150 Akan Mengaplikasi lampu LED

Nah ini ada lagi bocoran lebih jelas tampak depan dari headlamp milik Honda New Sonic 150 lads, terlihat seperti milik Honda New CB150 Major Change, selain kemiripan bentuk juga desain dari reflektornya memang memperlihatkan headlamp New Sonic menggunakan sistem pencahayaan LED, karena tidak terlihat adanya bulb alias bohlam di sana..

LEBIH ADVANCE

Tentu baik Honda New CB150 Major change maupun Honda New Sonic yang pencahayaannya sudah menggunakan LED membuat kompetitornya menjadi terlihat semakin ketinggalan.. karena era saat ini adalah eranya lampu LED lads.. dari skutik hingga sport trend nya adalah lampu LED..

Dimulai dari Honda New Vario 110 FI LED, kemudian Honda New PCX 150 yang full LED hingga lampu plat nomor, lalu Yamaha N-Max, Honda Vario 150 FI dan terakhir Yamaha Soul GT 125.. Kini disusul dua produk Honda lainnya yang sudah disebutkan di atas, New Sonic 150 dan New CB150 major change..

Meski masih saja ada pro dan kontra seputar pencahayaannya, tetap saja, arus trend tak dapat dibendung toh? Mangga digeber deh pict yang diambil dari bontot.net dan TMC Blog.. Gimana penampakan tampak depan headlamp Honda New Sonic 150 sudah lebih gamblang kan?

Begitu pula dengan speedometernya, baik New Honda Sonic 150 maupun New Honda CB150 major change sudah mengimplementasikan full digital.. tuh ada penampakan speedometer milik New Sonic yang (lumayan) lebih jelas hehehe…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, New Product dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Ini Dia Penampakan Tampak Depan Headlamp Honda New Sonic 150 Yang Lebih Gamblang…

  1. iphong berkata:

    nyoooss

    Suka

  2. Masdaniblog berkata:

    Gak pake mika-mikaan yo Mbaahhh…

    Suka

  3. cadoxs berkata:

    Bohlam masih cukup advance kok buat sport 150cc😁

    Suka

  4. jojo berkata:

    Mirip satria fu. Contek memang enak klo mati gaya. Hati2 suzuki jadi korban plagiat.

    Suka

  5. al-faruq berkata:

    Gak tertarik mang ane udah ada 150cc. Yg ane tunggu K64 soalnya kepengen ‘naik kelas’ 😀 tapi nunggu sampek kapan nih 😦

    Suka

  6. siapa bukan sih berkata:

    Tinggal cbr 150 nih mang yg dibikin futuristik nanti

    Suka

  7. Mr. Uip berkata:

    All new, all new, all new,.. Tetep saja 150 cc,..
    All new Motor Sport 250 Cc baru okelah…

    Suka

  8. uyipmotoblog berkata:

    Mirip epyu gk asik…

    Suka

  9. goozir berkata:

    jos ful digitall dan led, nva dan fu lampu kuning nih…

    cara kerja lampu rem dinamis dari BMW

    http://www.goozir.com/2015/07/cara-kerja-bmw-dynamic-brake-light.html

    Suka

  10. manik swadiaya berkata:

    stategi Honda
    memunculkan penampakan sebelum hari raya
    agar saat hari raya semua minta ganti
    motor
    joozzzzz

    Suka

  11. ardiantoyugo berkata:

    Walang family….

    Penyebab motor ngebul dan boros oli: http://wp.me/p1eQhG-1gP

    Suka

  12. upo aja berkata:

    Beli headlampnya aja bt dipasang di Grand 03,

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s