The Merinding Series: Diganggu Hantu Wanita Penghuni Kamar Mandi Kosan


hantu

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Aditya Rizki Utama. Editor: Kobayogas.com

Cerita kedua ini di alami Om saya di mes kantor di bandung setahun yang lalu.

Ceritanya om saya di pindah tugas. Karna belum dapet kosan (om saya memang hobi ngekost daripada tinggal di mes) Om saya nginep dulu di mes. Semalem dua malem sih oke oke aja, gak ada anomaly nya tuh.

Sampe tiba suatu malam ketika Om saya di ganggu oleh penghuni mes yang sebenarnya. Jadi mes itu adalah rumah tua yang di renovasi dan memiliki 6 kamar, 3 kamar ujung ada wc di dalem, 3 kamar lain gak ada wc nya. Nah Om saya tidur di kamar yang ada wc nya, yang paling ujung belakang deh.

Om saya tidur sendiri, gak kaya kamar lain yang rata2 sampe dua atau tiga orang sekamar. Ceritanya sekitar jam 2 malem, Om saya kebangun pengen BAK ke wc, masuklah si om ke wc. Setelah selesai Om saya gedubrak lagi tuh ke kasur lanjutin tidur nya.

Aneh, sejak keluar dari wc dan tutup lagi pintu wc nya, Om saya ngerasa kaya ada yang aneh. Badan nya ngerasa gak enak dan gak nyaman sampe kadang merinding2 gimana gitu. Om saya ubah posisi dari tidur terlentang, jadi tengkurep. Oke cukup nyaman dan mata om hampir terpejam. Tiba tiba terdengar suara deritan pintu kamar mandi! KRRREEEKKK!!

Om langsung meletetin matanya dikit. Dalam setengah kantuk, Om liat pintu kamar mandi membuka sendiri pelan2 karna udah mulai ngantuk dan matanya udah kembali lengket untuk terpejam, Om cuek2 aja. Gak lama kemudian kedengeran lagi suara deritan kamar mandi, KRRREEEKKKK!

Om meletet lagi, kali ini pintu kamar mandi/wc membuka semakin lebar. Tapi om tetep cuek karna gak tahan akan ngantuk. Eh samar samar seraya pelan2 mata om kembali nutup pelan pelan, si Om samar2 liat ada wanita merangkak berambut panjang nutupin muka pake gaun warna itu keluar dari wc dan merangkak ke arah kolong kasur!

hantu2

Di situlah jantung om yang kaget langsung deg degan kenceng. Mata om yang tadinya lengket langasung melotot!!! Kemudian lansung ngorejat (bangun tiba tiba) dan duduk “Ha!? Naon tah!!!” (“ha!? Apaan tuh!!!”) ujar om.

Om liat ke pintu wc, bangun dan langsung jalan ke wc, di liat di wc gak ada apa apa atau siapa siapa. Dan om sempet ngintip ke kolong kasur juga gak ada apa apa. “huuuh… Reuwas urang..” (“huuh… Kaget aku”) gerutu om. (Om gak biasa tidur dalam lampu padam, maka lampu tetep nyala) sambil gerutu2 gitu gini, Om gedubrak lagi di kasur, tapi kali ini posisi nya terlentang lagi.

Semenit Om di posisi terlentang tiba2 Om gak nyaman dan pengen tengkurep lagi. Tapi, badan Om gak bisa gerak ternyata!!!! Mata om langsung melotot! Om sempat merasa aneh, mau teriak juga gak bisa!! Mulut gak bisa mangap buat teriak!! Mata om melotot dan sangat panik. Perlahan2 di sebelah wajah om, muncul sesuatu dari arah kolong kasur. Itu cewek merangkak yang tadi!

Dia mendengus pelan nan mengerikan ke om! KKKKHHHHHRRRRRKKK!!! Kurang lebih gitu suara nya kata om saya! Dan cewek yang entah makhluk apa itu semakin mendekatkan wajahnya ke wajah om!!! Om juga liat makhluk itu!!! Tapi hanya mulut nya aja yang keliatan mata nya engga karna ketutupan rambut panjang!

Om semakin panik dan badan nya basah sama keringat dingin! Om cuma mengerang2 kenceng aja tanpa bisa apa-apa karena seluruh tubuhnya kaku! Tiba tiba CKLEK! Tuas pintu kamar om berputar. Makhluk mengerikan itu langsung kembali ke bawah dan lenyap gitu aja! Pintu kamar kebuka!

Ternyata temen om yang kebangun karna denger suara erangan om. “Masya Allah pak Adin!!! Pak!!! Pak!!! Istighfar pak!!!” ujar temen om, ketika tangan temen om nyentuh lengan om, rasanya badan Om bebas lagi! Dan om bisa bernafas lega dalam dalam dan istighfar.

Abis itu Om gak bisa tidur sampe pagi, dan langsung cerita ke temen om dan di depan sang kuncen apa yang sebenarnya terjadi. Ya sang kuncen bilang “besok kalo pak adin belum daper kost dan masih tidur di kamar itu, pak adin taro aja sapu lidi dengan posisi kebalik di samping pintu wc, tuh si “neng” gak akan ganggu lagi…”

Begitulah. Itu pengalaman Om saya yang sampe sekarang masih bikin parno setengah mati. Ya kita cuma bisa berdoa kepada Allah agar terlindung dari segala bahaya, ancaman, dan gangguan… Aamiin…

-Aditya Rizki Utama-

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series, Merinding Series dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke The Merinding Series: Diganggu Hantu Wanita Penghuni Kamar Mandi Kosan

  1. Mr. Uip berkata:

    hiy,,…

    Suka

  2. Indomoto berkata:

    seremmmmm m m m……. ..

    Suka

  3. ndesoedisi berkata:

    Asem..syerem..nyesel baca sekarang 😥

    Suka

  4. miirr berkata:

    Benerrr dehh kangg, pas bacaa merindinggg nih kaki sama pundak wkwk

    Suka

  5. dewa berkata:

    siOm sebelum ke WC tidurnya ndak diganggu.setelah dari WC baru diGanggu Hantu Cewek sampe ditindih.analisa saya siOm pasien Mbah Erot.begitu lihat barang siOm,Hantu Cewek Horny,makanya kalo punya barang bagus hati2 kalo ngeluarin,Ngoahahaha.

    Suka

  6. iphong berkata:

    puringkak puriding..nyirrr

    Suka

  7. Azis Karim berkata:

    Suasana rumah lagi sepi, nih cerita serem. Jadi ikutan ngerasa ngeri deh akhirnya…hiiiiii

    Suka

  8. Bilal berkata:

    Ga serem ah..bacanya biz subuh…haha..
    Jgn tdur tengkurap,,itu tdurnya syetan…

    Suka

  9. Yoga berkata:

    Kalo saya baru smalam kejadian tapi ga sampe keliatan hahaha… Alhamdulillah kelar dengan cepatnya.

    Suka

  10. dankerspeed25 berkata:

    jurig na…mau ngasih tau existensinya,,,,hehe

    Suka

  11. siapa bukan sih berkata:

    hantu ceweknya ngajak nyabun di kamar mandi kali mang

    Suka

  12. Mr. B... berkata:

    untung bacanya pagi-pagi…

    Suka

  13. ardiantoyugo berkata:

    Kui sek jogo… Mesti ora bayar…

    Review lengkap Xiaomi Mi 4i: http://wp.me/p1eQhG-1hA

    Suka

  14. RF berkata:

    Serem banget ceritanya.
    Numpang sharing game android di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.game.puzzle

    Suka

  15. tomcat berkata:

    jurig mesum…meuni geuleuh

    Suka

  16. Cekiber berkata:

    Hantu cabe2an nih ckck

    Suka

  17. Iwan berkata:

    barusan aja baca nih, serem banget artikelnya hhiiiiiiihhhh

    Suka

  18. Momy Bion berkata:

    nyesel uda baca , sereeeeemmmmmm

    Suka

  19. ari berkata:

    ngakak ,” naon tah” kebayang xD

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s