Test Ride New Honda Sonic 150R, Ayago Yang Asik Diajak Pecicilan, Waspada Suzuki Satria..!


Honda Sonic Wheelie by kobayogas.com 1

Kobayogas.com – Hola lads.. akhirnya tuntas sudah rasa penasaran akan test ride New Honda Sonic 150R.. Kini saatnya review dan kupas tuntas Honda Sonic sang ayago terbaru Honda ini…

Bertempat di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di Green Terrace.. KBY dan beberapa sahabat blogger melakukan sesi test ride New Honda Sonic. Sementara trek test ride-nya sendiri ada di sepanjang jalan raya TMII dengan melakukan putaran total 4 kali. 2 kali dengan New Honda Sonic dan 2 kali bersama New CB150R.

Yuk simak review new honda sonic 150 ini versi KBY..

DESAIN

Model ayam jago alias ayago tak dipungkiri tidak pernah revolusioner, selalu ada kemiripan dari tahun ke tahun, seperti New Honda Sonic 150 ini, masih ada DNA pendahulunya, baik Honda Nova RS Dash maupun Sonic 125 lawas. Yang terlihat sangat beda hanya ada di bagian headlamp lads..

Pun begitu setelah mengelilingi, berputar, bulak balik depan belakang.. ahhh ternyata si New Honda Sonic 150 ini memang dapat menawan hati.. sang Sonic 150 ini kekar dan padat namun tidak buntet.. singkatnya atletis lah badannya.

Sayang bagian buntutnya New Honda Sonic 150 memang kurang harmonis dengan keseluruhan desain yang ada.. mencoba melihat dari sisi manapun, lampu remnya memang tidak indah.. pekerjaan rumah bagi Honda menurut KBY mah..

Kualitas material New Honda Sonic bukanlah yang terbaik, namun cukup solid dan sesuai harganya. Ada beberapa bagian plastik hitam yang mudah tergores, sepertinya cukup dipoles/ semir dapat hilang atau tersamarkan.

honda sonic 150

note: beberapa foto lengkap akan KBY buat terpisah, soalnya cukup banyak lads, maaf ya..

ERGONOMI dan FITUR

Ini motor paling nyaman dari sisi ergonomi karena pendek!! Hihihi.. ya, ergonomi setang dan jarak pijak ke tanah New Honda Sonic dapat dikatakan serupa dengan Suzuki Satria FU 150 ataupun ayago lainnya seperti Kawasaki Leo Star 120 yang sempat KBY tes beberapa waktu lalu.

Tidak ada keluhan dari New Honda Sonic untuk sisi ergonomi, semuanya under control dan masih nyaman digunakan untuk sehari-hari lads…

Sementara fiturnya Honda Sonic 150 sebenarnya tidak terlalu banyak, paling signifikan adalah lampu depan LED yang menyiratkan aura kemewahan plus adanya gear position pada speedometer.. New CB150R saja gada loh.. tapi sisanya seperti tripmeter dan jam absen pada Sonic 150 ini..

ergonomi honda sonic 150

PERFORMA

New Honda Sonic ini sangat asik untuk diajak pecicilan, lincah dengan performa yang mantap.. nafasnya dari bawah hingga sekitar 8000 rpm nyaris tak ada jeda..kecuali ketika mulai menyentuh redline.. Sangat terasa kalau mesin ayago baru andalan Honda ini ‘dikebiri’ performanya..

Andai limiternya Honda Sonic 150 ini bisa digeser lagi, lecutan tenaganya pasti masih ada lads.. Mungkin sengaja untuk keperluan balap dan sejenisnya sang performa serta limiternya dapat digeser sehingga dapat mencapai performa maksimal.

Transmisi New Honda Sonic 150R layak mendapatkan acungan dua jempol lads, sangat empuk dan halus serta sigap! Mencoba nakal dengan melakukan perpindahan gigi ke yang lebih tinggi di rentang RPM 5000 dan 8000 tanpa menarik tuas kopling, tak ada hentakan berarti, 2 ke 3, ke 4 hingga 6 semuanya masuk dengan mulus.. Top deh! Kecuali ketika mencapai redline, mulai ogah dan kudu menarik tuas kopling hehe..

Sementara baiknya respon mesin yang disalurkan ke ban belakang, terbukti dengan mudahnya si New Honda Sonic ini melakukan wheelie lads..

Honda Sonic Wheelie by kobayogas.com 3

HANDLING dan KENYAMANAN

Setali tiga uang dengan Satria FU 150, Honda Sonic lincah meliak liuk di kepadatan lalu lintas. Sementara settingan suspensi mono shock nya pas untuk jalanan ibu kota yang bervariatif. Ada catatan kecil saja ketika RPM New Honda Sonic 150 bergerak menuju 7000, terasa getaran halus pada setang, tidak sampai mengganggu namun ya terasa.

Ketika diajak menikung rebah hingga sepatu menyentuh aspal, New Honda Sonic 150R menurut saja, tentu tergantung kecepatan sebelum memasuki tikungan ya. Kalau kebanteran ya ndlosor wkwkwkwk…

Seperti pada sesi test ride New Honda Vario 150, KBY dan Mang Eno Anderson kembali berpelukan eh berboncengan.. tak lain bertujuan untuk mengetahui senyaman apa dalam kondisi berduaan…

baca: Test Ride dan Kupas Tuntas New Honda Vario 150

Sebagai pengemudi, KBY merasakan kenyamanan yang lebih cukup yang dihadirkan oleh New Honda Sonic ini lads, bantingan suspensi terutama belakang ternyata empuk dan nyaman.. Jika ditanya pegal atau tidak, tentu tidak karena test ride Sonic 150 ini kan hanya sebentar. Namanya setang clip on KBY rasa lama kelamaan akan pegal juga.

Sebagai boncenger, jok belakang New Honda Sonic mirip dengan Honda Beat rasanya, maklum joknya Sonic mengecil di belakang, kenyamanan bukan yang utama untuk duduk berlama-lama di atasnya. Hanya ayunan suspensinya cukup membuat nyaman boncenger lads..

Baca Artikel selanjutnya seputar Performa Pengereman New Honda Sonic – Diluar Dugaan.!

THE VERDICT

Opini KBY, Honda telah sukses menciptakan ayago yang sesuai ekpektasi sasarannya, yaitu anak muda dengan usia 16 hingga di bawah 30 tahun. New Honda Sonic 150 ini lincah, tenaga sangat mumpuni, handling oke, desain dan fitur memuaskan dengan harga jual Rp. 20.9 juta yang masih masuk akal.

Kini para kawula muda memiliki dua pilihan sepeda motor berjenis ayam jago.. keduanya nyaris sepadan dengan kemenangan ada pada New Honda Sonic dibanding Suzuki Satria FU. Tak lebih berkat desainnya yang lebih fresh, fitur modern dan spesifikasi mesin setingkat di atas akibat penerapan radiator.

Mana yang dipilih? Tentu terserah lads saja, kan lads yang punya duit hehehe… Yang jelas, Suzuki Satria kudu waspada dan harus berbenah…

pake neo magenta cucok ga boooo :D

pake neo magenta cucok ga boooo šŸ˜€

Baca juga artikel lainnya tentang Honda Sonic 150 lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, New Product, Test Ride dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

141 Balasan ke Test Ride New Honda Sonic 150R, Ayago Yang Asik Diajak Pecicilan, Waspada Suzuki Satria..!

  1. Cah Ilang berkata:

    absen baru baca šŸ˜€

    Suka

  2. cadoxs berkata:

    Cocok di bawah 30 tahun padahal naksiršŸ˜‚

    Suka

  3. deris berkata:

    Cucok paketu pake neo magenta
    Bungkus hiji lah :mrgreen:

    Suka

  4. Cah Ilang berkata:

    woh jago drag

    Suka

  5. Jaos adalah triatmomok berkata:

    Wajah ente mirip momok waktu muda

    Ngoahahhaa

    Suka

  6. brew berkata:

    sikat mang kob hehhehe

    Suka

  7. upo aja berkata:

    Photo terakhir pas naik neo magenta, kang kobay tarik nafasnya berapa menit tuh supaya kelihatan sixpack gitu, coba bandingkan sama pas naik yg merah! Peace…….

    Suka

  8. NuKasev berkata:

    Miih…. nenen… šŸ˜€

    Suka

  9. Asep Juga berkata:

    ternyata merah dan magenta bisa memberikan perbedaan……

    Suka

  10. bagolmeong berkata:

    Overall cakep nih mongstor…

    Suka

  11. New Bonn Djovy berkata:

    absen dlu di blog charming baru baca

    Suka

  12. ferdi berkata:

    om btw itu sp yg pke cbr 600 ya? kok nggak pke helm?
    gile bawa moge nggak pke helm
    kurang safety
    oh ia rentang rpm 8000-10000 power terasa drop ya om? limiternya 10000rpm /10500?
    thx om kobay hehe

    Suka

  13. New Bonn Djovy berkata:

    Neo magenta emang cucok abisss

    Suka

  14. Joni jongos nipon berkata:

    Tulisan sangat enak dibaca.. Seakan merasakan sndiri impresi Honda sonic.. Enak ya jadi bloger kenamaan.. Bisa icip2 duluan.. Saya yang gotong partnya aja belum pernah.. He he

    Suka

  15. Sarep berkata:

    Numpang tanya mang lebar velg sonic depan belakang berapa ya? Belom ada yang bahas ini…makasih.

    Suka

  16. barrabaa berkata:

    Patut ditunggu stoplamp aftermarket nya nih, merusak banget imho..

    http://travelmotoblog.com/2015/08/07/yang-disuka-dan-nggak-disuka-dari-desain-sonic-dan-fu/

    Suka

  17. prasetyo676 berkata:

    Red line rpm sengaja dikebiri mungkin agar gak lebih kencang dari tipe sport nya, CB150R dan CBR150R. šŸ™‚

    Ijin share gan.. semoga bisa jadi inspirasi.
    Wow Modifikasi Honda CB150R Facelift ini Keren Bener Sob..!

    http://prasetyo676.com/2015/08/08/wow-modifikasi-honda-cb150r-facelift-ini-keren-bener-sob/

    Suka

  18. arif dadot berkata:

    Hati-hati buat pemula. Salah gas dari posisi diam pastilah wheelie dan itu bikin panik šŸ˜€

    English-Indonesian Translator PING! me 56D75321

    Suka

  19. COCODOT berkata:

    bungkus satu ah buat nemenin nvl

    Suka

  20. HondaBoy berkata:

    Foto nu terakhir asa nyiksa pisan nahan perutna nya kang…? šŸ˜„

    Suka

  21. permaz berkata:

    Ground clearance nya koq spti rendah bngt ya om ? Polisi tidur bisa gasruk tuh

    Suka

  22. Jeremy Clarkson berkata:

    jadi masalahnya ada 2 ya. buntut supra sama bukan matic. hahahahha. tapi kalo gue lagi nyari motor jenis ini ge beli sonic yg repsol sih. untuk saat ini. karena dah bosen sama satria.

    Suka

  23. ninja150ss berkata:

    mang,,,atletis bgt yah fotonya šŸ˜€

    dari artikel diatas dpt disimpulkan minus sonic:
    1.material plastik khas ngahaem (u know lah)
    2.mesin dikebiri (utk jaga durability)
    3.jok keras (batu disarungin gk y)
    4.stoplamp jelek šŸ˜†

    mgkn ada yg bs menambahkan?
    :mrgreen:

    Suka

  24. Noob rider berkata:

    Mang kobay sebutin kekurangan honda sonic setelah test drive dong dari segi performa.kayaknya impresinya bagus2 semua. Tertarik minang ni motor

    Suka

  25. ardiantoyugo berkata:

    Ga usah waspada… Paling juga memble…

    New Honda CB150R dan Sonic150R: http://wp.me/p1eQhG-1iU

    Suka

  26. motogokil berkata:

    Test ridernya seksi banget, montok dan bentuk tubuhnya sampai menyembul ke permukaan….wkwkwkwkwk

    Suka

  27. keong berkata:

    mang.. apa ya beda limiter sama red line..?

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Imo sama aja mang

      Suka

      • ademadan berkata:

        kok menurut saya beda yah, redline itu batas aman mesin, kalo masih ada yg ngelewatin batas aman, dibatasi sama limiter, toh pulsar 135ls ane redline 10k tapi limiter pernah sampe 12k *udah bergetar kayak megang blender itu

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        posisi standar, (biasanya) digeber malah gak bisa lbih dari redline… pas redline dah batuk2 mang… tp bisa jadi juga redlinenya cuma sbg wanti-wanti (gimmick) tapi limiternya sbnrnya bisa lewat dari redline pada prakteknya. gimana produsen aja sih settingannya.

        Suka

  28. bejoselamet berkata:

    Depan tengah keren pisan eh pas stoplampnya failed banget…kalau di kasih stoplamp punya Revo lama kn malah keren!

    Suka

  29. rtr berkata:

    ulasannya mantap mang kobay…

    Suka

  30. sukmahandayani56 berkata:

    bagian bokong susah di dapatkan angle yg bagus…

    gmanaa kang..? ttep gak dpet angle nyaa..?

    mang kobay lemu ae bisa njengat apa lagi yg kuruu

    Suka

  31. sukmahandayani56 berkata:

    iku top speed 110kmh posisi gear 6 emng udah mentok kang..? apa masih bisa di betott… ko gak bisa ngejar

    Suka

  32. bhabeRX berkata:

    Mantap kang kobay…. Nice review!!
    Pengen beli, tapi umur sepertinya udah ga mendukung & takut tuh motor nanti keliatan kekecilan kalo ane naek,heheh…. lebih prefer ke sport batangan or big matic macam NMAX or PCX!!

    Suka

  33. lain kali kalo tesdrive.. tas pinggangnya di copot dulu.. biar gak ada lipatan di perut.. :v

    Suka

  34. 8000rpm? šŸ˜†
    kok kalah ama bebek jadul 2 tak mesin purba (kata FBH)

    šŸ˜†

    bebek 2 tak gw aja tembus 13rb rpm (standar)

    šŸ˜†

    Suka

  35. Reblogged this on BIKERSHOOT.COM and commented:
    Mas bro dan mbak sist sekalian.. berhubung admin bikershoot juga belum dapet kesempatan mencicipi new sonic 150R, maka pada kesempatan kali kini admin hanya share aja hasil review diri lek KBY yang udah pecicilan di atas light sport ini.

    Kenapa saya share hasil review lek KBY,??? simple aja mas bro dan mbak sist.. secara visual photo, lek KBY punya postur yang lumayan gedhe.. (nggak tahu aselinya, belum pernah ketemu sih). dan punya nyali pecicilan diatas new Sonic 150R,.. Ngelihatnya sih lek KBY begitu enteng bikin new sonic 150R jumpalitan. So.,, dengan dibekali engine baru yang almost square, new light sport dari honda punya kans untuk menggoyah pasar satria FU..Sebagian besar pengamat berpikir demikian., namun lihat aja nanti data realnya di bulan pertama setelah launch dan bulan-bulan berikutnya.. Untuk sementara itu.. monggo simak aja review dari Lek KBY berikut ini.,

    Suka

  36. brigade jalan raya berkata:

    yang magenta cakep

    Suka

  37. Angg berkata:

    mantap Om, Knalpot-nya mirip ma CS1

    Suka

  38. dweedar berkata:

    Njirr perutnya

    Suka

  39. RF berkata:

    Motornya jozz.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  40. kodokijo berkata:

    Bknnya kudu waspada aja, tapi ke laut aja. Lha…mentang2 kaga ada pesaing jadi motornya gitu2 aja, gak ada penyempurnaan berarti. Semua pabrikan mah sama aja, kl gak ada saingan ya leha2 aja, konsumen diksh produk yg seenak dengkulnya aja. Tipikal banget… Gak perlu lah kita sampe fanatik buta ama merk!

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      setuju, fanatik buta mah gak asik, cuma bisa mencibir liat produk lain.. padahal kalau udah nyoba dan suka, duit ada, ya beli aja… hehehe.. enak bisa nikmatin berbagai jenis motor toh?

      Suka

  41. Pamiarsa Tea berkata:

    Heuu..cucok pisan make nu warna mpink euy, jadi jiga gimanaaa gituh….

    Suka

  42. Wah Kang KBY jadi anak muda lagi nih… ayp profesi tambahan Kang, ridee balap dadakan… :pace: :mrgreen:

    Suka

  43. Ping balik: Setelah GOJEK , kini ada OJEK SYAR’I , apalagi tuh ? |

  44. zerv berkata:

    Knp ane gk berhenti nyengir ya liat mang kobay pake baju ketat begitu hahah

    Suka

  45. Lovemotobike berkata:

    sukanya baca review blog ini mah kalo
    ngulas detailā€¦yg jelek dibilang jelek.
    bagus dibilang bagus. siplah šŸ˜€

    Bsok lagi kalo tesride ajak2 lah…mumpung dah di jakarte nih :p

    Suka

  46. goozir berkata:

    mntap kang

    ini orang asuransi pasti dah tau banget soal fidusia tapi gapapa lah buat yang lain yang belum tau bagaimana pentingnya fidusia

    http://www.goozir.com/2015/08/beberapa-hal-yang-perlu-diketahui-sebelum-kredit-kendaraan-bermotor.html

    Suka

  47. Enggartiasto berkata:

    Dengan harga 20,9 juta saya rasa agak kemahalan barang sedikit. Tapi ya membaca review dari om KBY saya rasa motor ini sangat layak untuk dibeli. Walaupun bukan mesin overbore, tapi saya rasa dengan kondisi jalan yang semakin lama semakin padat dengan kendaraan, pemilihan mesin square akan cocok. Torsi yang cukup besar untuk perkotaan tanpa kehilangan performa yang terlalu signifikan. Ya mudah-mudahan para pesaing bisa menjadikan motor ini juga sebagai acuan untuk meningkatkan kualitas produknya. Satria F dan MX King 150 mendapat pesaing yang cukup sepadan.

    Salam satu aspal, keep brotherhood. šŸ˜€

    Suka

  48. RPMspeed berkata:

    kompetitor harus waspada šŸ˜€

    ————————-
    Ketahui Gejala Ban Sudah Aus
    http://rpmsuper.com/2015/08/08/jangka-waktu-mengganti-ban/

    Suka

  49. waqit berkata:

    nendang mana mang?

    antara mx kink sama sonic

    Suka

  50. waqit berkata:

    nendang mana antara mx king sama ini mang

    Suka

  51. rdy berkata:

    21 juta kemahalan

    plastik tifissss daur ulang dan part kebiri lainnya
    bentuknya kayak petrukk

    mending Satria FU sekalian yg lebih murah
    atau Jupiter MX King dah Valuenya dapet

    Suka

  52. ardiologi berkata:

    huyuh, pegel saya mah naek ayam jago gini… Kapok :v

    Suka

  53. faprodct1 berkata:

    Greget liat Gambar F4 samping kanan šŸ˜€

    Suka

  54. Ping balik: Test Ride New Honda Sonic 150R – Performa Pengereman Yang Diluar Dugaan [Galeri Foto] | KobaYogas.COM

  55. Ngoahahaahahaa berkata:

    biasa ae kadung duwene fu kog ya dtrima wae fu ne ga tergoda sonec :mrgreen:

    Suka

  56. jono berkata:

    Suzuki satrai fu itu mesinnya cepat rontok,klep bunyi bunyi berisik,kualitas material rendah dan kurang presisi.akibatnya mesin kasar oli mesin cepat berkurang. Masak belum 3 tahun udah ngebul. Kalo gak percaya coba aja pake satria fu anda sampai 2000 kilometer. Habis itu ukur olinya,apakah sampai 1 Liter? Saya yakin pasti berkurang drastis.padahal mesin masih baru.satria fu dari ketahanan mesin memang parah,tampang mesinnya gagah tapi manja alias bencong.dikit dikit merengek minta ke salon…eeeh… Ke bengkel.

    Suka

  57. wong deso berkata:

    nanya om kobay?

    tu pelampungnya om kobay kok ga dicopot?
    apa ga menggangu ya?

    hehehehe…. just kidding…

    Suka

  58. waqit berkata:

    mang kobayogas g buat artikel cb 150r??
    kok yg d bhas cuma sonic aja??
    apa bagi” job sama mbh iwb y šŸ˜€ ?

    Suka

  59. Farrel berkata:

    Wow mantep bisa wheelie.

    Suka

  60. hery ae berkata:

    di lihat ko samping gagah juga ternyata

    Suka

  61. Bung wesli berkata:

    Wah perut mang kobay kekar amat yah

    Suka

  62. joki 201m berkata:

    nunggu di test 201m aja dulu sma satria fu?

    Suka

  63. joki 201m berkata:

    nunggu lihat fu 150 vz sonic 150r di lintasan 201m dlu. baru bisa nilai

    Suka

  64. fauzi berkata:

    Vega zr yg terbaik, bisa belanja beras 1 sak, telur 2kg, ayam potong 1kg, sawi 1 buntal, kubis, brambang bawang, terasi, gula, cilok 5.000 dll.! Bensin irit, tangguh & g kalah lincah saat menghadapi kemacetan!!

    Suka

  65. Geong berkata:

    Bang ,suara knalpot bgmna ?kyk satria apa kyk cs1?

    Suka

  66. Ping balik: Apa Testimoni Mereka Saat Tesride Honda Sonic 150R | ļ¼·ļ¼”ļ¼²ļ¼µļ¼®ļ¼§ļ¼”ļ¼³ļ¼„ļ¼°ā˜…ā˜…ā˜…ā˜†ā˜†

  67. tommyskret berkata:

    Honda mau nyaingin satria Fu nya suzuki ya

    Temukan standard paddock Yang cocok untuk motor kamu di http://www.Sabilvariasimotor.com

    Suka

  68. tommyskret berkata:

    Honda mau nyaingi satria fu nya suzuki ya

    Temukan standard paddock Yang cocok untuk motor kamu di http://www.Sabilvariasimotor.com

    Suka

  69. Ping balik: Tim SWAT Honda, Se-Desperate Itukah Honda Akan Penjualan Sportnya? | KobaYogas.COM

  70. Ping balik: Modifikasi New Honda Sonic 150, Pilih Sesuai Selera dan Budget Lads… [Gallery] | KobaYogas.COM

  71. Ping balik: Modifikasi All New Honda CB150R, Lebih Gahar dan Keren Tapi Tinggi Euy… | KobaYogas.COM

  72. Ping balik: Intermezzo: Ketika Honda Sonic Bersanding Dengan MV Agusta F3 dan Honda PCX | Sakahayangna.COM

  73. Ping balik: Dijewer New Honda Sonic 150, All New Suzuki Satria FU Injeksi Siap Beraksi.. | KobaYogas.COM

  74. Ping balik: Ini Dia Fitur-fitur Yang Diusung Oleh New Honda Sonic 150… [Gallery] | KobaYogas.COM

  75. Ping balik: Ini Dia Aksesoris Honda Sonic 150 dan New CB 150R, Dari OEM Hingga After Market.. | KobaYogas.COM

  76. Ping balik: Intermezzo: Versi Lain Iklan New Honda Sonic 150 Yang Tidak Pernah Diluncurkan | KobaYogas.COM

  77. Ping balik: Bedah Teknologi Mesin Sonic 150 dan New CB150, Kontes Teknik D’Gujubar Djuara … | KobaYogas.COM

  78. Ping balik: Penampakan Speedometer Satria FU Injeksi, Full Digital Seperti Rival..! | KobaYogas.COM

  79. Ping balik: Honda Sonic 150 Black – Siap Untuk Dilakukan Review Harian | KobaYogas.COM

  80. Ping balik: Review Harian Honda Sonic 150 – Ketahui Kekurangan dan Kelebihannya | KobaYogas.COM

  81. Ping balik: Siap-Siap Sambut Honda Sonic 150 Repsol Edition… | KobaYogas.COM

  82. Ping balik: Headlamp Honda Sonic 150, Terang Sih Tapi… | KobaYogas.COM

  83. Ping balik: Foto-Foto Honda Sonic 150 Repsol Edition – Memang Terlihat Lebih Sporty | KobaYogas.COM

  84. Ping balik: Tes Turing Honda Sonic 150 – Cocoknya Jadi Komuter Saja..! | KobaYogas.COM

  85. Ping balik: New Suzuki Satria FU Injeksi, Sudah Kencang Tak Lupa Utilitas..! Bagasinya Lega! | KobaYogas.COM

  86. Ping balik: Tak Mau Kehilangan Momentum, New Honda CBR150R K45G Akan Segera Meluncur! | KobaYogas.COM

  87. Ping balik: Banyak Keluhan Lampu LED Motor Honda Bikin Silau, Halo Honda? | KobaYogas.COM

  88. Ping balik: Hot! Begitu Banyak Perubahan Pada New CBR150R Facelift, Apa Saja? | KobaYogas.COM

  89. Ping balik: Email Pembaca: Pilih Sonic 150, Satria Injeksi, Supra 150 atau MX King Ya? | KobaYogas.COM

  90. Ping balik: Ramai Saling Sikut New CB150R Kembali Disusul Vixion, Tajinya Belum Tajam? | KobaYogas.COM

  91. Ping balik: Hari Ini Sesi Test Ride All New CBR150R 2016, Penasaran Sama Performanya Nih… | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s