Apa Komentar Para Wanita Ini Tentang Yamaha NMax.. [Photo Gallery]


test ride yamaha nmax non abs

Kobayogas.com – Hola lads, menarik untuk mengetahui komentar dari para nara sumber ini tentang Yamaha NMax, bagaimana big scooter entry level ini menurut pandangan mereka?

Meskipun trend setter nya skutik sudah bergeser dimana desain semakin gagah dan macho sehingga para kaum adam juga tertarik ikut  menggunakannya, tapi tetap sejatinya kaum hawa lah yang sedikit banyaknya berperan atas happeningnya skutik di tanah air.

Oleh sebab itu, KBY tertarik untuk mengetahui pendapat atau komentar dari beberapa lady bikers plus seorang biker akan komentarnya seputar desain, performa serta kenyamanan dari skutik  yang masuk ke dalam kategori big skutik alias maxi scoot entry level, Yamaha NMax.

Mengapa Yamaha NMax non ABS ? Karena dianggap dapat mewakili kelas big skutik entry level dengan kriteria bodi cukup bongsor, kapasitas mesin 150 cc plus-plus, dek tidak rata/ terpisah serta harga yang masih dapat terjangkau.

baca juga: Komparasi Singkat Antara Yamaha NMax versus New Honda PCX versi Wanita

Ada 3 wanita cantik plus seorang pria gagah yang bersedia KBY jadikan sebagai nara sumber. Sebenarnya sih yang cowok gak masuk itungan, tapi berhubung dah nemenin, sekalian aja lah tak tanyai hahaha..Si pria bekerja sebagai karyawan, 1 orang cewek berprofesi sebagai sekretaris, satu orang sebagai resepsionis dan seorang lagi adalah seorang ibu rumah tangga pengelola kantin. Mengapa mereka dijadikan sebagai nara sumber dalam test ride Yamaha NMax ini?

Karena keempatnya KBY anggap dapat mewakili beberapa range usia muda – menengah yang masuk kategori mapan dan satu lagi yang paling penting, karena mereka semua adalah biker dan lady bikers lads, jadi pendapatnya akan nyambung dengan objek yang akan dikomentari.. Yuk kita mulai diskusi seputar Yamaha NMax non ABS ini dengan mereka.

DESAIN

Rika Andriani (36 tahun) – Ibu Rumah Tangga, Pengelola Kantin. Pengguna Yamaha Mio dan Honda Revo

Ibu Rika memberikan nilai 8 dari 10 untuk desain Yamaha NMax. Menurutnya desainnya Yamaha NMax itu macho alias laki dan juga sporty. Tapi bodi bagian tengahnya kurang selaras. Ibu Rika mengibaratkan si Nmax ini seperti buah pir, kecil di atas (kepala) tapi besar ke bawah (belakang).

Lierencia Sherly (Sherly – 23 tahun) – Resepsionis. Pengguna Honda Spacy, Scoopy, Vario dan Yamaha Mio GT

Sherly memberikan nilai 8 dari 10 untuk Yamaha NMax dari sektor desain. Menurutnya, desain sang NMax itu sporty, manly namun universal. Maksud Sherly, meskipun manly namun cocok dan pantas untuk digunakan baik pria atau wanita. Sherly tidak merasa buritan skutik ini bermasalah, alias selaras saja.

Bodinya memang besar namun karena ringan masih enak untuk selap selip di kemacetan, tambahnya

Wicaya Rossmara (Icha – 26 tahun) – Sekretaris. Pengguna Honda Spacy, Beat, Vario, Yamaha Xeon dan Mio

Seperti dua wanita lainnya, Icha memberikan nilai 8 dari 10 untuk NMax. Bentuknya sporty dan gagah tapi bagian buritannya Icha tidak suka, kurang pas dengan bagian depannya yang sudah gagah, katanya. Namun Ibu berputra satu ini (eat your heart out lads..) berpendapat dengan bodi sebongsor itu agak menyulitkan untuk bermanuver di jalanan Ibukota. Belum adaptasi aja kali ya Cha? 🙂

Tito Bramantyo (26 tahun) – Karyawan. Pengguna Honda Beat

Kejutan datang dari lanang satu yang KBY ajak sebagai asisten 😀 Dia bilang.. saya kasih nilai 5 dari 10.. Kaget KBY dibuatnya? Loh kok bisa? Beneran 5? bukan 6 atau 7 gitu? Tidak.. kukuhnya.

Tito berpendapat satu-satunya yang oke dari desain Yamaha NMax adalah wajahnya.. sisanya jelek alias bukan seleranya. Yakin gak mau dikasih nilai lebih nih To? Tidak.. ! Ujarnya lagi 😀 Subyektif lah ya soal desain mah..

test ride yamaha nmax non abs

PERFORMA

Baik Ibu Rika maupun Sherly, memberikan angka 9 untuk performa mesinnya, terasa bertenaga ujar keduanya. Sementara Icha cukup memberikan nilai 8, karena dirinya merasa kurang nyaman dengan throttle yang menyentak-nyentak dari Yamaha NMax ini. Icha tapi menambahkan dia suka akan putaran gasnya yang ringan, gak seperti motornya ujarnya… Sementara Tito memberikan nilai 8.8 bagi performa si NMax ini.

test ride yamaha nmax non abs

KENYAMANAN

Semuanya setuju bahwa jok Yamaha NMax empuk dan nyaman untuk diduduki, namun keempatnya juga mengakui bahwasanya ayunan suspensinya terlalu mentul (keras bahasa sederhananya), terutama setelah melewati polisi tidur dengan agak kencang.

Hanya Icha yang sedikit memberi toleransi akan kerasnya dari suspensi Yamaha NMax, ketika KBY katakan karena sudah terbiasa dengan Honda Spacy ya Cha? Dengan malu-malu Icha mengiyakan, hahaha.. #lirik mang Eno Anderson..

Posisi mengendarai keempatnya mengamini nyaman, catatan dari Sherly – yang sudah beberapa kali dibonceng NMax oleh cowoknya – dan diamini oleh Icha, foot step belakang NMax terlalu kecil dan posisinya katanya kurang mundur, sering kali mengenai pengendara saat dibonceng.

Sedangkan Tito yang kebagian membonceng Icha berkomentar, mantap buat boncengin mah Mas… ah modus elu mah To..

test ride yamaha nmax non abs

AKOMODASI

Keempatnya memberikan jempol untuk bagasinya NMax, terlebih Ibu Rika, “wah saya dapat membawa banyak belanjaan nih buat di Kantin..” ujarnya. Laci dibagian depan juga mereka suka, hanya karena sebelah kiri kantungnya dalam, bagi para wanita suka kelupaan kalau menyimpan dompet atau handphone karena tidak terlihat, katanya.

Sherly menambahkan, fitur lampu depan LED NMax juga sangat membantu penerangan ketika harus berkendara di malam hari.

bagasi NMax

Nah itulah komentar dari para wanita dan satu sekong eh pria yang KBY tanyakan pendapatnya setelah mencoba Yamaha NMax Non ABS lads… Rencana minggu depannya akan KBY sodori Honda PCX. Tunggu saja ya tanggal mainnya, hopefully ada tambahan cewek good looking lagi nih 🙂

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Review, Test Ride, Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

93 Balasan ke Apa Komentar Para Wanita Ini Tentang Yamaha NMax.. [Photo Gallery]

  1. febrathayahya berkata:

    komeng dolo sbelom baca…

    Suka

  2. daf berkata:

    wah yg cowok fbh ya mang 😀

    Suka

  3. warungasep berkata:

    kita nantikan apa komentara asep(penjaga warung) tentang Nmax 😀

    http://warungasep.net/2015/08/14/anggap-saja-ini-blade-150r/

    Suka

  4. bejoselamet berkata:

    Kalau n-max yang naikin mba Icha kok jadi ada manis-manisnya buanget gitu yaa om…ngoahaha

    Suka

  5. FЭЯY berkata:

    aku teu di ajakan nilai nmax 😦

    Suka

  6. gems berkata:

    nmax nya putih cocok sama baju coklat nilai 9-10 #bubar 😂😂😂

    Suka

  7. New Bonn Djovy berkata:

    semua Udh punya Cwo, huuuu… Gak seruu

    Suka

  8. RichardGN berkata:

    kenapa yamaha nmax non abs ? karena yang abs blom kebeli wkwk

    Suka

  9. Bilal berkata:

    Aq vote 8 buat yg baju coklat…n yg g pke hijab 7,5..haha..pisss kang

    Suka

  10. RichardGN berkata:

    kesempatan memang om om kobay nih. sambil berenang, buang air 😀

    Suka

  11. Kimochi berkata:

    Ooh ini toh artikel horornya, salam buat sherly kang 😆😆😆

    Suka

  12. mansarPost berkata:

    woooowww,, ini yang ane tunggu, galerinya.. 😀

    btw, ane sependapat sama sebagian besar dari mereka terkait desain, kayak buah pir, depan kecil belakang lemak menumpuk.. agak kurang sreg liatnya..

    Suka

  13. ardiologi berkata:

    Yang cowok FBH :v

    tapi mbak icha leh uga tuh….penilaiannya 😀

    Disukai oleh 1 orang

  14. bukanrastaman berkata:

    jadi gini mas….

    kira2 enak gag ditunggangi shrely #eh maksudnya cara nyetirnya 😀

    Suka

  15. febri berkata:

    Om kobay,salut sama para wece wece,cuma mereka yg bisa bawa motor pke high heels,coba kang tito suruh bawa nmax pke high heels,aplgi bwa motor manual pke high heels..

    Suka

  16. goozir berkata:

    wohh… mlisning mslining ya

    cerita dibalik penamaan Vixion, Vega Mio dan Xeon

    http://www.goozir.com/2015/08/cerita-dibalik-penamaan-v-ixion-vega-mio-xeon.html

    Suka

  17. yht2506 berkata:

    wah ajib ini wanitanya….*eh reviewnyaah….
    —————————-
    https://yht2506.wordpress.com/2015/08/14/motor-berbahan-bakar-air/

    Suka

  18. Andy berkata:

    Om Kobay salam kenal..Selama ini saya silent reader..hehehe
    mau tanya itu dudukan plat nomor yg di ban depan beli dimana om?
    Harganya berapaan ya?

    Makasih ya om

    Suka

  19. ongolongol berkata:

    ane gak suka cowoknya #eh

    Suka

  20. Lu salah nanya, pengguna Honda Beat mah semua jelek kecuali Beat. tuh tetangga gw juga begitu, mio sporty jelek, mio GT jelek, GT 125 juga jelek. yang cakep ya Beat, vario aja kurang nampol katanya,

    😀

    Suka

  21. uyahb berkata:

    sayang sherly sudah punya cowok..hihihi..

    Suka

  22. uyahb berkata:

    om terus terang slama ini saya msh menunggu apakah PCX bnar2 dilokalkan enggk ya?, apakah harganya lebih dekat ke NMAX non ABS atau ke versi ABSnya ya?, jujur dr desain lebih suka PCX, tp klo harganya diatas NMAX ABS (28-30jtan) kmungkinan cenderung milih NMAX nonABS saja tanpa harus menunggu..

    Suka

  23. dewa berkata:

    Hooooiiiii Mas Bro(Tito).”tega nian dikau”.kasih 6+ atau 7 kan lumayan.kalo raport dapat 5 itu pake Tinta Merah.siMas Bro kalo ditanya Desain BeAt perkiraan dpt nilai 8+.bisa ditebak kalo Mas Tito main keWarung IWB,warung yg rame jadi tambah Rame.Ngoahahahahahaha.sebentar lagi Mas Bro jadi terkenal,dibawah saya bakal banyak yg menyapa.Ngoahahaha.

    Suka

  24. dewa berkata:

    Mas KobaY,siMas Bro Tito sering main keIWB???perkiraan saya teman Mas KobaY hampir bisa dipastikan suka nongkrong diIWB atau TMC.PENGUNJUNG WARUNG ayo kita Tebak2an,siapakah kira2 nama”samaran”Mas Tito????Ngoahahaha.salam Satu Hati Mas,Ngoahahaha.(bensin sudah disiram,mana apinya).

    Suka

  25. dewa berkata:

    Motor tersayang sudah ganti ban,sampe Ndelosor dilantai ganti Filter dan ngeCat ban,dapat nilai 5 Ngoahahaha.tega nian temannya Mas KobaY.saya suka ngeBully FBY didunia maya tapi kalo teman bawa Yamaha tetap aja Saya bilang keren Motornya.Ngoahahaha.

    Suka

  26. Darpani Matic berkata:

    Nih NMax lagi, tapi mana komentator Pengguna NMaxnya, yang komennya yang diwancarai ada juga yang pakai NMax

    Suka

  27. maxman berkata:

    Geram melihat nmax diksh nilai 5desainnya..haha

    Suka

  28. adnan berkata:

    mantap kang, artikel gini yang ane tunggu, dengan adanya artikel ini pertimbangan ane semakin matang, eh ngomong2 salam buat icha dan sherly ya kang

    Suka

  29. ngoahaha... berkata:

    Bang…bang Kobay….ike titip salam buat bang Tito yaa….greget banget kasih nilai 5……muach…… 🙂 🙂

    Suka

  30. sugiyantokenz berkata:

    manteb nih surveynya

    Suka

  31. putramerbabu berkata:

    Weh badan survey konsumen juga sekarang mantap… Salam buat mba sherly… Mang Kobay anak DHL yeee…

    Suka

  32. slurpx berkata:

    nminta pin BB icha dnk om?wkwk

    Suka

  33. putro berkata:

    mbak Sherlynya keren,elegan dan cantik sayang belum kepalanya belum terturup fairing…kira2 itu SOHC apa DOHC kang?
    ngiahahahahaha 😀

    salam buat mbak Sherly nguehehehe

    Suka

  34. kang jokowi berkata:

    sayangnya mbak sherly masih naked belom full fairing *eh

    Suka

  35. Chrome berkata:

    Buritan (Bokong) nya bagus2 ko.
    Masa’ mereka menyangkal sndiri sich..

    Suka

  36. Chrome berkata:

    Kang, ini posisi di komplek Menara Mulia Pancoran ya.
    Yang lewat blakang tembus BNP2TKI.

    Suka

  37. dera berkata:

    quality post, keep up the good work mang

    Suka

  38. Fbysmart berkata:

    Yo musti enteng tarikanya krna filternya dah diganti RACING VEROX sih

    Suka

  39. okil berkata:

    kalau gas terlalu nyentak nyentak di odo 1500km ke bawah emang terasa banget om..asa ngajol wae kitu tah.,.hehe,tapi punya saya mulai halus ga nyentak2 tarikan gas nya setelah 1500km ke atas. sekarang odometer udah 1870an.pengalaman di xride dulu gitu juga

    Suka

  40. Si Juki Arashi berkata:

    Kang Kobay sbnarnya pingin tuh mboncengin mbk Icha nya…ya toh…wkwkwkwk awas iso diantem sandal karo kang iwb…tp ane yakin pasti kang Kobay ngimpiin si mbk Icha…wkwkwkwkkwwkwkwk…..smua lg tersenopa ehhh terpesona ma mbk icha..smpe2 kang Kobay ftonya bnyakan yg diupload ftonya mbk icha yg ditampilin…ati2 kang Kobay…nti smpyan bisa tidur diluar lho..wkwkwk

    Suka

  41. Joni jongos nipon berkata:

    Cukup montok dan padat berisi… Mancaabs.. N mak

    Suka

  42. kakang Prabu berkata:

    hmmmm… icha nunggang nya gmana ya.. ehh.. mksud nunggangin icha.. ehh walah jadi ngawur niih liat hijaber cantiiik…. salam ahh buat mba Icha..

    Suka

  43. java36 berkata:

    Bisa buat nyimpen bayi juga bagasinya 😜

    Suka

  44. Motor Batangan berkata:

    Sudut pandang yang amat berbeda dari ulasan blogger lain, jempol! Itu neng Icha single atau dah double btw? :p

    Suka

  45. fajar cahyadi berkata:

    bang kobay mau tanya. aq baru ambil n max non abs putih. pas dipakai begitu duduk di atas jok ada suara cit cit ky gesekan besi kurang pelumas di bagian belakang. pas dipakai jln tmbh sering suaranya kalo lewat jln gak rata.. kira kira apanya ya bang?

    Suka

  46. gain berkata:

    Klo design sama si ky komen tito yg ganteng cmn wajahnya dr depan….itu keren klo dr yg lain biasa aja. Tito jg ganteng kok

    Suka

  47. Ping balik: Yamaha NMax Non ABS 155 VVA versus Honda New PCX 150 eSP.. Which One Is Better? | KobaYogas.COM

  48. Ping balik: New Honda PCX Di Mata Para Wanita..Kompak Berkata Lebih Elegan dan Mewah | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s