Tepati Janji Honda Rilis New Vario 110 LED Dengan eSP dan Warna Matte..


kini ada warna black matte

Kobayogas.com – Hola lads.. sebagaimana yang pernah disebutkan AHM seputar teknologi mesin andalannya yaitu enhance Smart Power, kini New Vario 110 lampu LED pun kena dampaknya..

Tentu dampak yang dimaksud disini adalah sisi positif, AHM pernah berkata bahwa akan menurunkan dan meng-eSP-sasikan jejeran motor skutiknya. Mesin yang pertama kali digunakan oleh skutik mewah Honda yaitu Honda PCX 125 beberapa tahun lalu itu kini sudah menjadi viral dan menyebar ke saudara-saudaranya..

Mengenal teknologi enhance Smart Power (eSP) Honda, Apa saja

Jika masih ingat tentu Honda Vario 125 FI yang pertama kali kena ‘imbas’ mesin berteknologi enhance Smart Power (eSP) turunan Honda PCX tersebut, termasuk ACG starter dan ISS nya. Kemudian Honda Beat eSP, Scoopy eSP dan kini New Vario 110 LED eSP. Urutannya memang sudah pas, dari kasta tinggi turun ke yang rendah, jangan dibalik hehehe…

Soal bocoran New Vario 110 LED akan bermesin eSP KBY sudah mengulasnya pada artikel ini Setelah Scoopy kini giliran New Honda Vario 110 akan dijejali mesin eSP dan Gosip: New Vario 110 akan berbenah dengan menggunakan mesin eSP?

Sementara, sesi test ride dari Honda Vario skutik berlampu LED pertama di Indonesia ini telah KBY kupas tuntas pada acara sesi test ride bersama Astra Honda Motor beberapa waktu lalu

Official Test Ride New Honda Vario 110 LED, The Fashion alert

Kalau Video test ridenya yang ini: Video Test Ride New Vario

 Apa saja yang berubah dari New Vario 110 LED eSP ini? Coba simak apa yang dikatakan rudi eh AHM tentang skutik ubahannya ini

New Honda Vario 110 eSP mengusung konsep stripe terbaru. Selain itu juga menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple. Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Khusus di pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna baru di panel meter yang tampil lebih sporti.

Fitur-fitur baru pun disematkan untuk menambah kebanggaan berkendara dengan New Honda Vario 110 eSP.  Ban tubeless yang disematkan pada ban depan dan belakang. Selain itu, New Honda Vario eSP juga telah menyematkan desain baru untuk menunjang tampilan trendi dan sporti yang diaplikasikan pada cover knalpot, fan cover, CVT cover dan juga pada pola step floor.

HARGA

Dengan ubahan tersebut berapa harga New Honda Vario 110 eSP? tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta).  Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta)

Dengan sudah digunakannya mesin eSP pada New Honda Vario 110 LED, sekarang benar-benar tinggal Honda Spacy 110 nih yang belum kena sentuhan, jangan jangan gosip Spacy yang berubah menjadi SH125 benar adanya?

New Honda Vario eSP - Glam Red
Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, New Product dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

34 Balasan ke Tepati Janji Honda Rilis New Vario 110 LED Dengan eSP dan Warna Matte..

  1. Blogger Ekonomi Lemah berkata:

    kenyamanan
    adalah honda

    Suka

  2. arif dadot berkata:

    Kok gak direfresh dikit gitu di bagian tampilan ya

    Arif Rakhman Professional English-Indonesian Translator Contact: WhatsApp 082143168889 BBM 553AA755 E-Mail arifnrakhman@gmail.com

    Suka

  3. waqit berkata:

    salut sama honda yg bener” memanjakan (dapet upgread ) kosumennya

    Suka

  4. MACHINE CHASER berkata:

    itu LED kasih bener ngapa

    pernah minjem ni motor waktu ujan buseet dah bener2 kgak tembus

    udah kayak kgak pake lampu jadiny

    -__-

    Suka

  5. RF berkata:

    Keren.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  6. petirabang berkata:

    Urutannya memang sudah pas, dari kasta
    tinggi turun ke yang rendah,
    ——–
    Berarti msh tinggian beat ya om,.hehe…

    Suka

  7. Jeremy Clarkson berkata:

    Gila yak. Makin mahal aja. 16-17 juta cuma dapet matic kecil. Jadi inget dulu RGR cuma 7 juta kalo gak salah. hehehe

    Suka

  8. Sobatmotor.com berkata:

    mantaappp

    Husqvarna sedang membangun Cafe Racer dari KTM Duke 690 . . . Husqvarna 701 Cafe Racer ? http://www.sobatmotor.com/2015/09/husqvarna-sedang-membangun-cafe-racer-dari-ktm-duke-690-husqvarna-701-cafe-racer.html

    Suka

  9. ardiantoyugo berkata:

    Absen Pak Kaji…

    Pembuktian apakah new CB150R ambles: http://wp.me/p1eQhG-1kW

    Suka

  10. budi arlan aditya berkata:

    Rxxi tabuti nya kang calk zone eta mah

    Suka

  11. pertimix berkata:

    warunge kang kobay siki wis rame…..
    maju terusss…

    Suka

  12. motor cool berkata:

    rajin rajin dolan kewarung warung sebelah dan rajin rajin nebar jemuran makany rame lek ,… ngoahaha

    Suka

  13. RPMspeed berkata:

    beli-beli 😀

    ————————-
    Atasi Kaca Helm Yang Mengembun
    http://rpmsuper.com/2015/09/05/cara-membuat-kaca-helm-anti-embun/

    Suka

  14. Sikopet.com berkata:

    di tunggu aja , siapa tau di tepati

    Suka

  15. Marquezisasi berkata:

    Di website masih stok New Vario 110 FI om Kobay,
    belum ada ESPnya … belum di-update kali ya ?

    http://www.astra-honda.com

    Malah duluan om Kobay yg merilis hehehe …

    Suka

  16. toni berkata:

    Keren lah, tapi dah betah ama Supra x 😀

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s