The Merinding Series: Kini Kurasakan Kehadiran Pengawas Misterius Itu…


hantu3

Kobayogas.com – Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Mohon maaf lads, artikel merinding series kali ini jatuh pada malam Sabtu 😀 Enjoy the story kiriman mang Anas Amrulloh ini…

Tiap malam yang hening, selalu menemani, begitupun kali ini. Tak pelak, seperti layaknya bujangan lain aku sendiri di rumah peninggalan buyutku, rumah yang sudah setahun lebih kutinggali. Tak ada keramaian kecuali suara deru mobil tiap malam menjelang.

Andai malam seperti ini, biasanya pun aku merasa diawasi, yah seperti malam-malam biasanya. Namun baru malam ini aku benar-benar menyadari kehadirannya. Waktu saat itu tepat pukul 12.00, mata ini tak mau menutup meski lelahku hinggap seiring beberapa hal yang kulewati dengan anak-anak di sekolah. Yach, keseharianku adalah pengajar di sebuah sekolah swasta di Jombang.

Sembari melamun aku yakin bahwa kesendirianku sedang diawasi, meski selama ini hanya perasaan saja yang bermain. Saat itu dalam lelah, kurebahkan tubuhku di tempat tidur, namun tak beberapa lama ada suara mengetuk seakan tangan yang santai menyentuh pintu di ruangan sebelah.

Dalam rasa penasaran, aku pun menghampiri, tapi tak ada siapapun kulihat. Aku kira temanku yang biasanya datang ke rumahku untuk sekedar ngobrol. Namun tak ada sesosok manusiapun di sini. Pikirku mungkin tikus atau kucing yang kebetulan lewat. Sesaat ketika aku kembali menutup pintu, sekelebat bayangan seakan lewat di depanku. Aku pun merasa ada seseorang yang memandangku dari jendela yang kebetulan aku belum menutupnya.

Bulu kudukku berdiri dan tubuh agak gemetar menahan perasaan aneh ini. Namun aku hanya yakin sosok ini tak akan mengganggu. Sekilas aku melirik, ternyata si pengawas itu masih berdiri di sana, dalam gelap dan bayangan di balik kaca jendela.. Akhirnya perasaan yang bercampur aduk ini kulelehkan saja di kamar, aku berpikir biarlah, selama ia tak menggangguku aku pun tak akan menghiraukannya.

Mungkin ini cerita yang kualami di beberapa malam selanjutnya atau sebelumnya kurasakan. Hanya aku ingin membagikan suatu pengalaman, yakin Sang Pencipta menciptakan makhluknya berdampingan dan tak perlu kita terlalu menganggap keberadaan mereka adalah pengganggu.
Semoga cerita ini bisa jadi hikmah.

hantu

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Tentang Kobayogasblog

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

30 Balasan ke The Merinding Series: Kini Kurasakan Kehadiran Pengawas Misterius Itu…

  1. prieantara berkata:

    lhoh,kok malem sabtu…?

    Suka

  2. Indomoto berkata:

    josssss banget

    Suka

  3. FЭЯY berkata:

    hiiihhh seyem *nunjuk foto dosen pake toga 😆

    Suka

  4. ardiantoyugo berkata:

    Rawani moco…

    Pembuktian apakah new CB150R ambles: http://wp.me/p1eQhG-1kW

    Suka

  5. Bro Ndes 94 berkata:

    Di tokoku mah suka bercanda tuh pengawasnya 😀

    Suka

  6. Medianablog berkata:

    matur nuhun kang

    Suka

  7. Medianablog berkata:

    thankz kang

    Suka

  8. motomazine berkata:

    Pengawas itu kalah seram sama pengawas yang tiap malam tidur seranjang #ups

    Helm Khusus Valentino Rossi di Sirkuit Misano 6 Tahun Terakhir

    Suka

  9. Matias Duarte berkata:

    Kayanya yang ngirim guru bahasa indonesia nih. Bahasanya itulohhh baku tenan. Tapi keren aja gitu formalnya dapet seremnya dapet

    Suka

  10. yoga berkata:

    Cuma gitu doang, coba tunjukkan dimana letak seremnya?!

    Suka

  11. seta berkata:

    Bahasanya itu lho..bahasa pujangga..kyknya ini guru pelajaran kesenian deh..malah ngurangin rasa seremnya..
    Kalo bahasanya bahasa gaol malah bikin serem..imho..hehe

    Suka

  12. RF berkata:

    Lumayan serem.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor manual di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.application.servismotorkopling

    Suka

  13. boneng ghoib berkata:

    bahasane ora nguatke…

    Suka

  14. New Bonn Djovy berkata:

    kampung halamanku kuwi om

    Suka

  15. Momy Bion berkata:

    agak bikin merinding pas baca >>> Aku pun merasa ada seseorang yang memandangku dari jendela yang kebetulan aku belum menutupnya.

    Bulu kudukku berdiri dan tubuh agak gemetar menahan perasaan aneh ini. Namun aku hanya yakin sosok ini tak akan mengganggu. Sekilas aku melirik, ternyata si pengawas itu masih berdiri di sana, dalam gelap dan bayangan di balik kaca jendela.

    tapi endingnnya 😦 >> Akhirnya perasaan yang bercampur aduk ini kulelehkan saja di kamar, aku berpikir biarlah, selama ia tak menggangguku aku pun tak akan menghiraukannya.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)