Band Arwana dan Tipe X Gebrak Pontianak Pada Launching Honda New Honda Sonic dan New CB150..


Honda Speed Heroes Show Pontianak

Kobayogas.com – Hola lads, dunia gemerlap menghiasi gelaran Honda Speed Heroes Show 2015 sekaligus ajang Kontes Mekanik Nasional Honda yang ke 22 di Pontianak.. Ajang akbar ini sungguh ramai lads dimaan KBY juga ikut menikmati suasananya

Lapangan luas di area yang disebut sebagai Rumah Radakng di pusat Kota Pontianak menjadi saksi hebohnya pagelaran Honda Speed Heroes Show 2015 sekaligus sebagai peresmian peluncuran dua produk baru Honda, New Honda Sonic dan New CB150. Tak hanya itu, Arwana Band, Budi Cilok dan Tipe X gebrak Pontianak pada sesi launching tersebut..

Band pembuka launching New Honda Sonic dan New CB150 adalah Arwana, band yang kondang di akhir tahun 90-an dengan lagu andalan Kunanti.. KBY aja sampe ikut nyanyi…lagunya enak lads hehehe. Tau lagunya gak? Gooogling aja deh

Kemudian setelah Band produk asli Kalimantan Barat, Arwana tersebut, datanglah Budi Cilok.. Nah kalau ini suer KBY baru tau dan denger..ternyata suaranya mirip banget Iwan Fals..! Bukan Iwan Banaran loh ya hehe.. Alhasil lapangan Rumah Gadang dihentak lagu lagu legendaris macam Pesawat Tempur, Umar Bakrie dan Bento..asikkkk deh ikut lompat lompat sambil nyanyi…

MC yang ngocol bikin betah berlama lama

MC yang ngocol bikin betah berlama lama

Sekitar pukul 10 malam, sebelum band Tipe X perform, pengumuman pemenang kontes mekanik dan Service Advisor pun diumumkan. Para pemenang juara satu berhak membawa pulang New Honda Sonic 150.. Beuh asikkkk..

baca juga: Kontes Mekanik dan Service Advisor Nasional Honda ke 22 2015

Makin malam malah makin ramai dan meriah, apalagi band yang paling ditunggu yaitu Tipe X akan segera perform, sayang hari sudah mulai larut, rombongan kami yang terdiri dari KBY, Bonsai Biker, Lek Hadiyanta, Mbah Wiro Nyoba Moto serta nona canti Siska Daulika sudah kelaparan. Akhirnya sebelum kembali ke hotel kita makan Sea Food dulu, nyobain sop ikan hiu yang sedap, kepiting saus padang yang cihui dan udang goreng yang crunchy…

Sungguh pengalaman yang mengasyikkan, meliput para mekanik beradu kelihaian, nonton music ban dan MC yang ngocol, kulineran, jalan-jalan plus ketemu dulur blogger lagi, terutama buat lek Hadiyanta yang baru kali ini KBY temui hehe..

Thanks to HC3 dan Astra Honda Motor dan selamat kepada para pemenang Kontek Mekanik Nasional Honda 2015..

kontes mekanik nasional honda 2015

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Band Arwana dan Tipe X Gebrak Pontianak Pada Launching Honda New Honda Sonic dan New CB150..

  1. Blogger Ekonomi Lemah berkata:

    yes
    pertamax

    Suka

  2. do2ldurian berkata:

    Aiiihh…klo ane tau mampir ke ponti, bisa kopdaran ama blogger kondang eeuuyy.
    Ga sekalian icip2 durian ponti om, mumpung lagi banjirr

    Suka

  3. andi.r25 berkata:

    angsa putih…

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s