The Merinding Series: Tanpa Sadar Kerja Malam Ditemani Hantu Wanita..


hantu wanita

Kobayogas.com – Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Nandes Priatna. Editor: Kobayogas.com

Waku itu saya bekerja pada thn 2010, di sebuah PT xxxxxxxxxx di daerah Purwakarta,. saat itu saya berperan sebagai operator boiler.  Sejak dulu itu PT tempat saya bekerja yang dulunya bekas bengkel sering dikatakan dan diceritakan banyak penampakan makhluk astral seperti kuntilanak, mobil ambulan jalan sendiri, mobil pemadam jalan sendiri, bahkan mahluk besar tanpa kepala.

Singkat cerita kejadian yang saya alami saat itu terjadi pada sekitar pukul 02’00, entah darimana ide itu datang, saya iseng ..kata orang-orang yang kerja di sana, jangan menyapu tengah malam, potong kuku malam-malam, apa lagi pake baju merah….aaakkkhh saya malah sengaja lakukan itu semua, kalo memang di ganggu paling antara lari atau ngejar itu mahluk pake golok…

Saat itu entah kenapa saya gak merasa takut, yang ada malah ingin nantangin…Ketika saat itu saat saya lagi potong kuku, saya udah merasa di belakang seperti ada yang lihatin, akkhh cueek aja, tapi karena penasaran saya tengok juga ke belakang,.waak,waaaw, gak ada apa-apa tuh!!

Hantu di rumahku

Sedang asyik-asyiknya potong kuku, tiba-tiba dari gedung sebelah muncul karyawan lain melihat saya sambil nunjuk-nunjuk ke arah saya dengan wajah yang tidak suka, lhhooo kenapa itu orang kok kaya yang sewoot…karena penasaran saya samperin aja dia..

Saya: Teh kunaon,kok nunjuk-nunjuk jiga nu sewot kitu ka saya? (kenapa tunjuk-tunjuk kaya yang sewot sama saya)
Teteh: aaakh parah kamu! kerja malam-malam malah bawa cewek, enak bener di belai-belai, di kelonin ma ceweknya.
Saya: Deeggg!!..hhaah bawa cewek Teh?? cewek yang mana, orang saya sendirian dari tadi juga.
Teteh: Yyyeeeeehh,.sumpah saya lihat jelas banget kamu lagi di kelonin ma pacar kamu. saya laporin lho ke atasan nanti
Saya: Demi Alloh Teh lihat saya begitu?
Teteh: iya saya lihat jelas kok!

Astaghfirulloh..berarti beneran saya lagi di temani tadi sama makhluk astral yang tak kasat mata. Aaakkkh..berhubung ngerasa gak takut ya cuek aja.sampai adzan shubuh pun datang…Anehnya, setelah kejadian itu, si Teteh yang melihat saya bersama makhluk astral besoknya sakit, entah trauma entah kenapa…

wallahualam bishawab

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke The Merinding Series: Tanpa Sadar Kerja Malam Ditemani Hantu Wanita..

  1. Azis Karim berkata:

    Tak pertamaxin dulu Mang 😀

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Perasaan Pak Kaji saja…

    Review Asus FonePad 7: http://wp.me/p1eQhG-1n1

    Suka

  3. juli berkata:

    si teteh kojel2

    Suka

  4. brew berkata:

    absen mang bari ngemilan sate tengah peuting hihihihihi

    *misteri sate yang hilang*

    Suka

  5. dans berkata:

    Mbak kunti lagi galau.. pengen curhat wkwkwk

    Suka

  6. itu kode om… tetehnya yang pengen..#ups

    Suka

  7. ndesoedisi berkata:

    Jadi penasaran Pwknya daerah mana ya ?

    Suka

  8. pikolo berkata:

    Kata si kunti sambil ngebelai : aa, neng ge hoyong potong kuku sareng medikur pedikur. Da aa mah bageur.

    Suka

  9. smartfaiz berkata:

    cakep kaga? klo ditipi tipi banyak hantu cakep lohhh… lumanyan buat nemenin

    Suka

  10. brigade jalan raya berkata:

    kunti jablai rupanya 😐

    Suka

  11. akurapopo berkata:

    mahluk gituan biasanya sih seneng di tempat yang lembab..

    di pabrik-pabrik banyak tuh

    secara pabrik pasti ada tangki air,tangki solar,boiler,dsb..

    Suka

  12. Matias Duarte berkata:

    Si tetehnya baper soalnya keduluan ama si kunti. Padahal si teteh juga pengem ngelonin wkwkkw. Bapernya pake alasan bilangin ke bos wkwkkw
    Kidding

    Suka

  13. Anzblog berkata:

    deg deg hihi

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s