Hasil MotoGP Aragon 2015 – Marc Marcrash Crash Yet Again..! Lorenzo Tak Tersentuh, Pedrosa – Rossi Seru!


motogp aragon 2015

Kobayogas.com – Hola lads pencinta MotoGP, sepertinya bakal seru MotoGP 2015 yang berlangsung di Aragon, sirkuit anti-clockwise ini.. Ternyata end resultnya anti klimaks lads…

Ya, sesi kualifikasi dan free practice saja sudah sempat kenceng-kencengan antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, minus kandidat kuat juara dunia 2015, Valentino Rossi yang sepertinya lebih senang kencang saat balapan beneran daripada sesi lainnya..

Babak kualifikasi 6 besar MotoGP Aragon 2015 bagi yang belum tahu mungkin bisa melihat ini:

  1. Marc Marquez
  2. Jorge Lorenzo
  3. Andrea Iannone
  4. Espargaro
  5. Dani Pedrosa
  6. Valentino Rossi

Okey gentlemen starts your engine.. lampu merah padam, bosen deh karena dah ketebak Lorenzo pasti yang paling jago soal hal ini.. Lap pertama Lorenzo pertama, disusul Marquez, Iannone, Pedrosa dan Rossi yang sukses nyusul Espargaro..

Masih lap 2, Marquez crash!! Out!! Selesai sudah kansnya untuk jadi juara dunia.. Satu tikungan ke kiri dirinya tidak dapat menguasai sang Repsol…

Artinya semuanya tergantung Rossi sekarang, dapatkah dirinya mengejar Lorenzo yang berada di posisi satu sedangkan dirinya ketiga?

Tidak ada perubahan berarti hingga lap ke 5 sejak crashnya Marc Marcrash di lap 2.. Lorenzo kesatu, Dani Pedrosa kedua, Rossi ketiga dan Iannone keempat.. Namun saat lap menyisakan 5 putaran lagi ada keseruan antara Pedrosa dan Rossi yang sempat cucuk-cucukan alias susul menyusul lads!!.. siapa yang sukses??

Lorenzo memang kencang dan konsisten, itu memang gayanya meski efeknya jadi anti klimaks tontonannya, untunglah ada Pedrosa dan Rossi yang sedikit membuat kita menahan napas… Pedrosa, kenapa baru panas sekarang??

Selamat Lorenzo, Marquez… selamat juga, melekat deh predikat Marc Marcrash.. belajar kuasai emosi lah young man..

Selamat lorenzo

Selamat lorenzo

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di motoGP dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Hasil MotoGP Aragon 2015 – Marc Marcrash Crash Yet Again..! Lorenzo Tak Tersentuh, Pedrosa – Rossi Seru!

  1. prieantara berkata:

    pedrosa all out…
    baru pernah liat segitu ngototnya..

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Wkwkwk…

    Boeing 777X, terlebar namun bisa dilipat: http://wp.me/p1eQhG-1nm

    Suka

  3. mrochmathidayat berkata:

    Pedrosa juossssss…

    Suka

  4. Eko berkata:

    Mantap, memang layak juara

    Suka

  5. Jangkung berkata:

    Marc marcrash,,,asyeem tenan

    Suka

  6. cadoxs berkata:

    Hore jagoku ngelawanūüėāūüėā

    Suka

  7. ariefsupriyadi90 berkata:

    Ora noton mang

    Suka

  8. takol berkata:

    mklum, daped d sirkit kmpung halaman, fbh mndadak jd fans daped, kasian ni smbalap…
    d cooling down lap rossi slman sm daped kayak gemes bngt, d podium hohe tepok2 daped kayak sneng bngt… ngiahaha

    Suka

  9. petirabang berkata:

    Markuwes naik ojek tadi…

    Suka

  10. Hahaha berkata:

    Tenang, marc marcrash belom sehebat cal crashlow. Hwehwehwe.

    Suka

  11. Broztito berkata:

    Marquez galau mulu sihhh,, jd gak tenang main gassss aja ndlosor lagi gagal maning gagal maning matikan tv lahhh liat F1 aja

    Suka

  12. takol berkata:

    yg paling hebat tntu saja crashey stoner…

    Suka

  13. COCODOT berkata:

    jagoan ane ndlosor ey, hadeu… euh

    Suka

  14. Azis Karim berkata:

    Awas mamanya MM nanti marah Mang…Nama bagus anaknya kok diubah jadi Marc Marcrash ūüėÄ

    Suka

  15. New Bonn Djovy berkata:

    jagoan Gw hebatt… Goo daped

    Suka

  16. ripan325 berkata:

    Mang kobay kenapa marc sering jatuh? Cenah mah rek adian deui

    Suka

  17. iseng berkata:

    “Belajar kuasai emosi young man”…. Makasih nasihat nya kang utk saia yg belia ini

    Suka

  18. Dazz berkata:

    M1 jlo torsinya beda kali y ama rossi. Liat replay start berasa kenceng ndiri tuh mongtor

    Suka

  19. anu berkata:

    Rossi stress dibuat pedrosa

    Suka

  20. Ping balik: Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Aragon 2015 | Mercon Motor‚ĄĘ

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s