Desain Konsep Honda CBR 250RR 2 Silinder, Beginilah Seharusnya CBR Dibuat..!! [Gallery]


CBR 250RR kobay

Kobayogas.com – Hola lads, pinter banget deh majalah asal Jepang ini mempermainkan emosi pembacanya.. Satu penampakan angker muncul di beranda fans page mereka.. Honda CBR 250RR 2 silinder!

Perasaan, baru kemarin ini deh majalah Young Machine mengharubirukan pencinta roda dua terutama para pendukung Honda dengan penampakan sosok desain Honda CBR 250RR 2 silinder berwajah ala Ducati Panigale dengan mata seperti Yamaha R1 lawas… Eh kini mereka kembali memukau publik dengan sosok gahar motor misterius..!!

Sosok yang ternyata diambil dari situs Honda World itu banyak yang bilang kalau itu adalah desain terakhir prototype dari Honda CBR 250RR 2 silinder, tentu harapannya motor ini akan hadir di ajang Tokyo Motor Show 2015 nanti, kalau benar ini Honda loh yah, soalnya agak agak gak percaya kalau Honda dapat mendesain sportnya dengan desain seagresif ini 😀

Awalnya KBY sempat berpikiran kalau desain tersebut akan jadi milik Kawasaki Ninja, ya bisa 250 atau 300 cc 2 silinder, karena di mata KBY garis desainnya kental DNA Kawasaki sih ya.. Juga CBR 250 RR 2 silinder ini sepintas terlihat seperti Kawasaki H2 dengan pahatan yang lebih minim…

Namun begitu melihat lebih dekat (cek foto).. ada emblem HONDA di tangki terlihat jelas, juga di mesin..baiklah, aku kalah, harus diakui Honda ajib punya desainnya kali ini untuk si CBR 250RR 2 silinder.. unusual..! Nama CBR 250RR pun disebut oleh TMC, jadi bukan tipe lain loh ya… manut ae wis.

push pull, engine cut off, black lever

push pull, engine cut off, black lever

Jadi apa yang ditawarkan Honda terhadap CBR 250RR 2 silindernya ini? Pelan pelan bahas yuk, desain sepertinya tidak perlu dibahas lagi lah ya? Semua setuju oke kan? oke kah? wwkwkwk.. Yang menjadi perhatian pertama KBY adalah area setang bagian kanan, wah ada yang merah merah, ternyata itu engine cut off.. sippp kali aja Honda lupa lagi ngasih 😀

  • Ada engine cut off biasanya ada passing beam juga
  • tuas-tuas berwarna hitam piano, berkelas
  • Sasis terlihat lebih kokoh dengan double tubular frame seperti pada Kawasaki ER6
  • Suspensi depan upside down disinyalir kuat dari Showa
  • rem depan kaliper Nissin double piston, wave floating disc brake konvensional (non radial)
  • Suspensi belakang pro-link, (semi) banana arm
  • rembelakang wave disc brake, single piston
  • Exhaust/ muffler dari Akrapovic
  • Mesin disinyalir kuat 2 silinder in-line

Pertinyiinnyi, apakah Honda akan mempertahankan desain konsep ini terhadap masspro CBR 250RR 2 silinder nantinya? Atau desain ini hanya sekedar gimmick keperluan show off semata?.. Semoga tidak.. kalaupun tidak 100% sama, paling gak 85% nya lah turunin ke masspro nya, ya gak lads? Itu juga kalau mau jadi juara di kelas 250 cc 2 silinder… up yours Honda..!

Salam kojel kojel lads… ngah ngah ngah

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Gosip, Honda, New Product dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

54 Balasan ke Desain Konsep Honda CBR 250RR 2 Silinder, Beginilah Seharusnya CBR Dibuat..!! [Gallery]

  1. lombokceplus berkata:

    Gahar!!!

    Melihat lebih dekat mata air di Tembalang http://lombokceplus.com/index.php/2015/09/30/485/

    Suka

  2. prieantara berkata:

    kojel-kojel,
    kojel-kojel,
    kojel-kojel,

    mumet pisan…

    Suka

  3. damkar berkata:

    Tak ada tanduk. Apa kata warungasep 😀

    Suka

  4. HamHam berkata:

    Super kojel-kojel kalu begini.

    Suka

  5. emir99 berkata:

    Perntanyaannya , itu dibuat lokal kagak ??

    *sambil banting brosur cerutu (geregetan)

    Suka

  6. HamHam berkata:

    Pasti larang….

    Suka

  7. Fitready berkata:

    wani piroo… ?
    wani po raa… ?

    Suka

  8. MVAgusta berkata:

    semoga hadir di saat yang tepat saat dollar Rp10000/1USD 😀 betul to ??

    Suka

  9. Inem berkata:

    ekekekeeekk,,,

    ndoro uban boys
    kojel kojel kalu begitu.

    Suka

  10. pitik maboer berkata:

    krogel krogel kruget kruget njengatttttt

    Suka

  11. New Bonn Djovy berkata:

    disinyalir si om udah pengen mecah celengan nih bwt minang wkwk

    Suka

  12. New Bonn Djovy berkata:

    Aku terkojel2…

    Suka

  13. Buzz berkata:

    Ane nebaknya 50% desainnya bakal berubah mas hehehe…, ya prediksi ane mirip2 si cbr 600/1000, kalo yg itu kyk mini h2, prototype yahud tapi hehe

    Suka

  14. ardiantoyugo berkata:

    Sesok tuku 5 Pak Kaji… Ben oleh diskon…

    Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

    Suka

  15. Makkazholank berkata:

    Wuih..

    Suka

  16. FЭЯY berkata:

    jgn sampe kek R25 aja deh,waktu konsep iya keren…eh produksi masal nya gituh 😛

    Suka

  17. COCODOT berkata:

    motor ganteng seperti saya

    Suka

  18. java36 berkata:

    Kalo make projie ajip dah

    Suka

  19. sukmahandayani56 berkata:

    ane kasih jempol 5

    Suka

  20. Ping balik: Jika Benar Desain New Honda CBR 250RR 2 Silinder Seperti Ini.. Artinya.. | KobaYogas.COM

  21. aha berkata:

    nanya nih bro..saya 1 minggu kemarin nebus nmax non abs..lgs pakai touring solo – pacitan..udah siap dgn segala konsekuensi plus dan minus nya (shock blkg keras dll)…tapi setelah menempuh 400 km an..mulai bunyi klotok di area boks filter bawah kiri jika lewat jalan agak jelek…saya kira karena filter nya beradu dgn cover cvt..namun ternyata tidak..sekarang sudah masuk km 800..suara tambah berisik..niatan waktu km 1000/servis 1..mau saya komplain kan..adakah pengguna nmax lain yg mengalami?

    btw..itu cbr250rr keren sekali..

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      wkwkwkkw mukadimah om aha kocak…
      klotok itu kalau sejauh yang saya tau dari berbagai referensi kemungkinan besar bearing CVT om…
      segera cek yah

      Suka

  22. brigade jalan raya berkata:

    tadi komen di blog senior. saya bilang kurang lebih begini, itu 320 cc memiliki power bak super sport (600cc). ya berkat komponen khusus.

    sampai di situ pas sekali disebut ‘ligtg weight super sport concept’ 😉

    engine 320 cc ya satu basis dengan yang nantinya 250. gak jadi soal. nah! di sini bukan konsep tapi protype.

    kan kalo konsep boleh jadi hanya di atas kertas, gak usah diuji. bikin motor konsep motor roket misal, ya bisa jadi sudah diuji atau belum. kan konsep. (kek nya soal desain fairing masih konsep. bisa berubah sewaktu-waktu).

    nahhh…. kalo prototype alias produk beta alias produk pendukung masal nantunya jelas harus teruji. nah! selain mesin yang prototype, frame, arm juga, dan apalagi??? 😕

    atau semua protype (usd, pengereman, desain fairing, dll..)

    yang jelas konsep super sport ringan itu ya gitu. 320 cc bertenaga 600 cc 😉

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      biasanya kalau prototype selalu diberikan yang terbaik yang menempel di sekujur tubuhnya, karena tujuannya biasanya sih show off…

      begitu turun ke masspro ya disesuaikan dengan segala sesuatunya, misal mau dijual berapa? 70? ya semua komponen disesuaikan lagi deh… kalau turun semua mau dijual berapa n yang beli paling segelintir hehehe

      kecuali memang ditujukan sebagai produk limited

      Suka

  23. Ardee berkata:

    Siapkan bpkb sniego ..

    Suka

  24. bdt berkata:

    honda dah bajak designer kali om?

    Suka

  25. bdt berkata:

    melihat detail design gbr, itu dah mendekati prototype,

    konsepnya mungkin di material aja,

    kebiasaan honda bikin motor konsep,

    yach jadinya 95% spt itu,

    liat aja kasus honda blade,

    remix yg mau diproduksi di india,

    africa 1000,

    vfr 1200,
    ngak melenceng jauh, atau divis imobilnya juga ngak beda jauh,

    kalu beda agak jauh, biasanya itu msh sekedar imaginasi u/ masa depan,

    tapi u/ yg akan segera diproduksi massal,

    konsep itu dah mendekati produk jadi

    Disukai oleh 1 orang

  26. bdt berkata:

    kalu ngka salah ini motor sport yg dari dulu ditunggu si om

    Suka

  27. siapa bukan sih berkata:

    pas pertama kali liat, ane langsung kojel” mang, masih nggak yakin kalo itu yang punya disain honda, apa disainer honda ngamuk ya mang?

    Suka

  28. Ping balik: Honda CBR 250RR 2 Silinder, Dari Prototype Jadi Apa? | KobaYogas.COM

  29. Alkayis313 berkata:

    moga aza bisa beli motor sport…honda/ yamaha sama keren nya…

    Suka

  30. Ardian dani berkata:

    Gak nahaaaaan…persiapan jual si cbu n nabung buat meminang si 250 RR. Moga2 masspronya g jauh2 de prototypenya….

    Suka

  31. zcool01 berkata:

    Seandainya ditambah suara mirip tnt 250….brrrrrrrrr syereeeem

    Suka

  32. Ping balik: New CBR 500R 2016 – Lebih Sporty Tapi Masih Kurang Gahar.. | KobaYogas.COM

  33. Ping balik: Penampakan Langsung Honda CBR 250RR 2 Silinder Di Tokyo Motor Show 2015 – Beuh Bikin Kojel Kojel | KobaYogas.COM

  34. Ping balik: Dibuang Sayang: Gallery Foto Tokyo Motor Show – Dari Kawasaki Z125 Hingga Mobil Yamaha.. | KobaYogas.COM

  35. Ping balik: New CBR250RR 2 Silinder, Siap Siap Muncul Pertama Kali Di Indonesia! | KobaYogas.COM

  36. Ping balik: Lagi, Penampakan Honda New CBR250RR 2 Silinder 2017 Tricolor | KobaYogas.COM

  37. Ping balik: Nih Dia New Suzuki GSX-R250, Penantang Baru Kelas 250 cc 2 Silinder! | KobaYogas.COM

  38. Ping balik: Renderan Suzuki GSX-R250 by Young Machine, Andai Bentuk si Gixxer 250 Benar Seperti Itu… | KobaYogas.COM

  39. Ping balik: Info Majalah Otomotif, MCN Punya Lebih Akurat Dari Young Machine? | KobaYogas.COM

  40. Ping balik: Perang Model Baru Kelas Super Sport 250 cc 2 silinder Akan Terjadi Di Tahun 2016! | KobaYogas.COM

  41. Ping balik: Tebak Tebakan Ala We Love Honda, Motor Apa Yang Keluar Tahun 2016? | KobaYogas.COM

  42. Ping balik: TVS Indonesia Pilih Sirkuit Sentul Untuk Rilis New TVS Apache RTR200..! | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s