The Merinding Series: Penampakan Hantu Sesepuh Kampung Di Rumah Kami…


Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Hallo holla holli, Tepangkeun abi mojang bandung :D, Saya suka banget sama artikel Aa Yogas edisi meries yg terbit tiap malam jumat.. Kebetulan karna saya suka juga sama cerita cerita horror yg dibawa dari kisah nyata jadi kepikiran juga untuk berbagi pengalaman mistis yg saya alami tahun lalu

Cerita bermulai dari kepindahan saya pada tahun lalu tepatnya bulan Januari 2014 ke kota sukabumi, suami saya yg kebetulan pindah pekerjaan dn ditempatkn di salah satu sekolah menengah disaana sebagai  pengajar jadi otomatis saya ikut hijrah juga ksna wlpn dg berat hati..

Daerah yg saya tinggali itu sebuah kampong yg banyak persawahan ,dan masih ada hutan juga dan memang daerahnya msh dikenal dg aura mistis dan kami tinggal di rumah mertua yang  besar dengan atap tinggi dan di kamar mandi ada sumurnya (sereeemmm) alhasil klo tiap buang air kecil mlem2 sy hrs bangunin swmi sy cm bwt anter k kmar mndi 😀

MENGALAMI 3 HAL ANEH

Ada beberapa hal yg saya alami sebetulnya dari mulai sering mencium  aroma bunga melati ketika menjelang shubuh di depan kamar, padahal tidak ada tanaman bunga melati di halaman rumah  atau kebun sekitar, bahkan keluarga bilang gakda melati apalgi mencium aromanya, ya sudahlah saya tidak terlalu memikirkan.

Yang kedua terjadi ketika saya sedang main ke rumah salah satu keluarga disana tiba-tiba si kecil minta diambilkan mainannya yang ketinggalan di kamar rumah, sebenarnya saya males utk pergi karena rumah selalu sepi apalagi siang sampe sore, jadi takut kalau sendirian..

Tapi daripada si kecil nangis yasudah mau gak mau saya pergi juga buat ambil bonekanya, nah disini lah saya mulai merasakn hal yg aneh lagi, posisi saya datang itu dari belakang rumah.. sekitar 10 m sebelum ke pintu dapur saya ngerasa gak enak hati dan merasa ada aura mistis yang kuat ketika saya liat ruang dapur dari luar..

hantu melotot

Saya terdiam dulu sambil mikir ini perasaan apa ya aneh banget, ada rasa takut dan gelisah..hati saya bilang jangan lewat dapur, lewat depan aja.. mendengarkan suara hati akhirnya saya pilih lewat jalan depan walaupun agak muter dikit, karena kamar memang di depan, segera buru2 ambil boneka terus tancap gas lagi deh, itu pun sambil merinding..

Yang ke 3, ini yang terakhir namun paling horor buat saya.. Biasanya suami suka begadang dalam mengerjakan pekerjaannya, saya pun ikut menemaninya kadang-kadang.. tapi kebetulan malam itu dia kurang enak badan dan lebih memilih absen dr kerjaan malemnya..otomatis saya juga ikut tidur lebih awal juga..

Sekitar jam 11 malam itu, saya terbangun karena merasa gerah, niatnya mau nyalain kipas angin yang posisinya bersebelahan dengan pintu kamar, tapi ketika saya baru buka mata dan melihat ke arah pintu..ternyata disitu sudah ada satu sosok sedang berdiri!! deeggggg… saya langsung diam beberapa saat dan mencoba kedip-kedipkan mata karena takut salah liat efek baru bangun tidur…

Tapi ternyata itu bukanlah fatamorgana!! Sosok itu masih disana dan nyata, berdiri depan pintu dengan tinggi sekitar 170 cm memakai kopiah dengan kemeja batik (duh jadi merinding lagi nih A..) badannya kurus dengan mata cekung sedang menatap ke arah saya…

Dalam keterkejutan dan ketakutan saya berusaha mencoba meraba2 badan suami, sayang posisi tidur suami berada di bagian kaki saya yang berdekatan dengan lokasi kipas angin, jd posisi saya saat itu berhadapan dengan makhluk tersebut sehingga kita benar benar saling menatap! Saya dibuatnya lupa membaca istighfar saking terkejut dan shocknya karena penampakan sosok misterius tersebut benar-benar nyata…

Tambah bergetar badan saya ketika saling tatap kemudian perlahan lahan dia maju ke arah saya! Dalam ketakutan yang amat sangat saya menutup  mata dan akhirnya makhuk itu benar-benar hilang… Ketika saya merasa yakin bahwa dia sudah tidak ada lagi segera saya bangunkan suami dan menyuruhnya untuk pindah tidur di samping saya walaupun dia sedikit heran dengan gelagat saya malam itu.

Esok paginya barulah saya berani bercerita kepada suami tentang apa yang saya alami semalam..tapi suami malah berkata ‘aahh..kamu mimpi kali beiiii,’ ujarnya sambil tersenyum dan mencium kening saya berusaha menenagkan sebelum pamit kerja.. Hari itu saya benar-benar galau, dan tak berani cerita kepada keluarga karena takut dipikir saya mengada ngada.. akhirnya kejadian tersebut saya simpan sendiri.

Satu bulan sejak kejadian tersebut, sosok itu tak pernah lagi menampakkan diri..Pada satu malam selepas acara pengajian, keluarga kumpul di teras depan sambil bercerita ngalor ngidul, saat itu saya yang dikamar bisa mendengar karena kamar tidak jauh dari teras.

Singkat cerita mereka kemudian membahas sesepuh di kampung itu dan ndilalah ke kakek kami dimana dari cerita tersebut ciri-cirinya mirip dengan sosok yang saya liat di malam tersebut!! Suami yang teringat peristiwa yang saya alami kemudian memanggil saya dan mengajak kumpul…

Di situlah suami baru percaya akan apa yang saya alami itu merupakan kenyataan..jadi sosok yang saya liat di malam itu ternyata seorang sesepuh di kampung sana yang dekat dengan keluarga merua.. Mereka mengatakan mungkin karena saya orang baru sehingga sosok yang menjelma sebagai sesepuh tersebut mencoba memperkenalkan dirinya kepada saya…Selesai itu kami pun kemudian berdoa bersama..

Wallahualam bishawab…

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Horror Series dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke The Merinding Series: Penampakan Hantu Sesepuh Kampung Di Rumah Kami…

  1. ndesoedisi berkata:

    Komen dulu, bacanya besok 😆

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Aku lapeerrrrr…

    Kenalan sama ACJneo: http://wp.me/p1eQhG-1nG

    Suka

  3. iseng berkata:

    A’a….atuuuuttttt…. 😀

    Suka

  4. zuroichi berkata:

    Baca nya sekarang balu.komen sambil kojel kojel

    Suka

  5. petirabang berkata:

    Nggak serem.. wong penampakan berupa kakek2 pake kopyah dan batik, kaya orang pada umumnya

    Suka

  6. dewa berkata:

    Kecewa alur cerita tidak sesuai Harapan.saat melihat sosok laki2 besar dan posisi suami tidur berjauhan sudah terbayang bakal jadi Cerita Dewasa.ndak tahunya cuma itu klimaks ceritanya.Ngoahahaha.

    Suka

  7. dewa berkata:

    Perasaan kalo gue ngaca tambah gembira dan Pede.mungkin perasaan Mas KobaY aja yg setiap ngaca tambah sereeem.Ngoahahaha.

    Suka

  8. rezawarblo27 berkata:

    jadi pengen kirim cerita serem ane ke kang kobay, tapi kalau sempet :p
    ——————————————————————————
    https://warungjomblo.wordpress.com/2015/10/02/jepret-melihat-foto-bocoran-terbaru-dari-microsoft-lumia-950-dan-lumia-950-xl/

    Suka

  9. *D* berkata:

    Kang….request hantu cantik berbikini super minim….. bosen ama hantu2 mainstream…….. 😀

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s