All New Beat eSP Skoolfest – Pencinta JKT48 Mesti Hadir Nih..


JKT48 14

Kobayogas.com – Hola lads, banyak cara untuk mendapatkan atensi alias perhatian dari kalangan anak muda pencinta roda dua.. Contohnya seperti yang digelar oleh AHM bersama All New Beat eSP ini…

Untuk mempererat kedekatan antara produk Honda seperti All New Beat eSP ini dengan generasi muda, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar All New BeAT eSP Skoolfest melalui beragam kegiatan yang sedang disukai anak muda di Indonesia.

All New BeAT eSP Skoolfest diadakan dengan mengundang sekolah tingkat SLTA dalam beragam kompetisi yang saat ini sedang populer dan disukai anak muda,  antara lain band competition, cover dance competition, cheerleader competition, eskul (ekstra kulikuler) competition dan cosplay show. Wih energik deh…

Beat Pop

All New BeAT eSP Skoolfest diselenggarakan oleh AHM di 5 kota besar bersama 5 jaringan main dealernya yaitu Astra Motor Pontianak (Pontianak), CV Semoga Jaya (Samarinda), PT Daya Adicipta Wisesa (Gorontalo), PT Trio Motor (Banjarmasin), serta PT Asia Surya Perkasa (Bangka) selama periode 8 November- 6 Desember 2015.

Jadi ceritanya, nanti pada setiap lokasi penyelenggaraan All New Beat eSP Skoolfest, AHM  akan menyediakan “dua zona penyemangat” yaitu Zona Semangat BeAT POP eSP dan Sporty eSP. Wah apaan tuh Zona Penyemangat? Simak lebih lanjut lads..

Pada zona semangat BeAT POP eSP, nantinya para pengunjung dapat mencoba langsung Photo Wall, serta mencicipi kuliner di Japanese Café Corner. Sedangkan pada zona semangat BeAT Sporty eSP, pengunjung dapat mengikuti pertandingan basket 3on3, pertandingan futsal antar sekolah, dan kompetisi supporter terheboh. Cihuy juga nih acara All New Beat eSP Skoolfest..

JKT48 Brand Ambassador BeAT eSP

“Kegiatan ini merupakan bagian dan ungkapan terima kasih sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi konsumen khususnya generasi muda dengan disertai semangat Satu Hati. Kami pun juga turut menghadirkan bintang idola remaja yang menjadi brand ambassador All New honda BeAT eSP, yaitu JKT 48” – GM Marketing Planning and Analysis A. Indraputra

Siapa yang gak tau JKT48? Gerombolan alias kumpulan para gadis muda belia yang energik kinyis-kinyis, fresh, imut, unyu-unyu, kenes dan menggemaskan yang siap bikin kojel-kojel para penggemar pria alias lelaki ngah ngah ngah… Cocok deh AHM gandeng JKT48 sebagai brand ambassador dari All New Beat eSP..

JKT48 6

Ingin menyaksikan penampilan JKT48 yang juga brand ambassador All New BeAT eSP? Para konsumen tinggal melakukan transaksi pembelian produk sepeda motor All New BeAT eSP series pada saat acara Skoolfest berlangsung. Mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi seperti berfoto bareng dan menyaksikan langsung performansi JKT48 pada barisan VIP serta mendapatkan special merchandise berupa kaos special JKT48. 

Ada lagi cara lainnya untuk dapat menyaksikan penampilan JKT48 di barisan terdepan, yaitu jika lads merupakan 250 pengunjung pertama All New BeAT eSP Skoolfest yang melakukan test ride dengan kedua produk All New Honda BeAT Pop eSP dan All New Honda BeAT Sporty eSP. Gampang kan?

Sayangnya, kesempatan All New Beat eSP Skoolfest ini hanya bagi mereka yang tinggal di luar pulau Jawa.. penetrasi nih AHM?? 🙂 Nih KBY kasih foto-foto dari JKT48, siapin tissu yeee ikeh ikehhhh 😀

JKT48 20

Baca juga artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

 

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Sharing dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke All New Beat eSP Skoolfest – Pencinta JKT48 Mesti Hadir Nih..

  1. FЭЯY berkata:

    sugan teh bisa tes jkt48 na :mrgreen:

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    Gur wong begijikan ra jelas…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

    Suka

  3. debelleh berkata:

    Cabe-cabean super…

    Suka

  4. yht2506 berkata:

    wah…kalo dateng bisa bisa disangka “dirty old man” nih…hahahaha
    ———————
    https://yht2506.wordpress.com/2015/11/06/iklan-motor-jaman-dahulu-kala/

    Suka

  5. sucahyoaji berkata:

    Memang sekali sekali perlu untuk memberikan review JKT48, nggak cuma motor thok 😀

    Suka

  6. Speed Man berkata:

    Mang, aku mbok request reviewin Z250SL. Please! Hehehe
    Bandinginnya sama MT-25. Atau bisa di list dulu bsok nunggu MT-15. Nanti dikomper deh. Yak mang yak.. Terutama ergonomi sama riding positionnya. Soal power jg boleh hehe suwun 😀 soalnya kok tmbah keren aja Z250SL itu

    Suka

  7. Aero berkata:

    dari mio j ke beat

    Suka

  8. dewa berkata:

    saya bukan Fans JKT48.jadi ndak perlu hadir.Saya absen HADIR diwarungnya KobaY aja.Ngoahahaha.

    Suka

  9. Arlong berkata:

    Yang bikin saya gak suka akan JKT48 itu adalah skandalnya, mulai dari gandengan, cipokan, kopitan, sampai pesta minum-minum di klub malam dsb. yang saya sukai cuman Natalia & Yona dari Tim KIII (apalagi Natalia auranya seductive banget), dan mungkin Celine gen 4.

    Suka

  10. Arlong berkata:

    eh tapi JKT48 jadi menarik juga karena skandalnya sih 😀

    Suka

  11. COCODOT berkata:

    Itu poto2 calon istri saya kok ada di sini kang

    Suka

  12. IndraSUN berkata:

    Om Kobay ternyata WOTA 😀

    Suka

  13. Lord Duarte berkata:

    Sayangnya saya bukan wota dan udh ada bletakduor drmh, tp yg penting tetap…Ikehhh ikehh kimochiii yamete yamete ahhh crottt wkkkw

    Suka

  14. uwak berkata:

    Merinding seriesx mana kang kobay?

    Suka

  15. anggiwirza berkata:

    haduh dedek2 jeketi…. aku padamu… 😍😍😘😘😘😂😂😂

    Suka

  16. Arlong berkata:

    4 duren 😀

    Suka

  17. gilaroda2 berkata:

    asem ikeh-ikeh kimochi jareee!… 😀

    Suka

  18. blitzkrieg berkata:

    wkwkwkwkwk dirty oldman, ergonomi JKT48 gimana mang???

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s