Rossi Tetap Latihan dan Ikut Kualifikasi Biar Bisa Merangsek Ke Depan Pada Sesi Race..!


rossi 46

Kobayogas.com – Hola lads, mungkin sebagian besar dari kita masih bertanya tanya, sudah tahu Valentino Rossi akan start di belakang tapi kok masih latihan saja?

Mungkin hal tersebut jika kita berpikir singkat, Valentino Rossi akan menyianyiakan waktu saja, toh biar dia lebih cepat atau paling cepat dari pembalap yang lain, tetap saja dia akan start paling belakang ketika race di sirkuit Valencia Spanyol nanti toh?

Tidak salah lads.. Tapi itulah bedanya pembalap profesional, Valentino Rossi tetap turun ke sirkuit bukan untuk mencari waktu tercepat, namun untuk mencoba semua settingan yang ada pada Yamaha M1-nya, meski dirinya tahu, total 4 point penalty membuat dirinya harus start dari posisi paling buncit di Valencia..

Tujuannya Valentino Rossi jelas, meski dia tahu akan start paling belakang di Valencia, namun dirinya tetap menyimpan asa untuk mendapatkan poin maksimal di Valencia.. Paling tidak dengan mengikuti sesi latihan dan juga kualifikasi, Rossi akan tahu secepat atau selambat apa pace-nya di sana..

Harapannya jelas, agar Valentino Rossi dapat merangsek ke posisi depan pada sesi race di Valencia besok.. so bagaimana hasilnya sejauh ini?

ROSSI CRASH

Sayangnya, pada sesi kualifikasi Valentino Rossi mengalami crash lads, sementara itu Jorge Lorenzo malah memecahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh Marc Marquez pada tahun 2014.. Dengan demikian Lorenzo memegang pole position di Valencia… Marquez posisi dua dan Dani Pedrosa ketiga

Hasil kualifikasi MotoGP Valencia menyebutkan kalau Valentino Rossi berada pada posisi ke 12.. bukan hasil yang baik mengingat dirinya sedang menghitung kecepatan yang diperkiran bisa didapatnya di Valencia besok, Minggu 8 November 2015..

So, apakah tirai kesempatan menjadi juara dunia MotoGP 2015 sudah benar-benar tertutup bagi Rossi…?? Hasil sementara menyebutkan demikian.. namun apapun bisa terjadi besok…

rossi crash di valencia 1

Baca juga artikel MotoGP lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di motoGP dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Rossi Tetap Latihan dan Ikut Kualifikasi Biar Bisa Merangsek Ke Depan Pada Sesi Race..!

  1. dewa berkata:

    “Sabar itu Subur(beruntung)”.terbukti karena kurang sabar terpancing emosi yg awalnya diSepang cuma diganggu Marquez,diValencia bakal “TER”ganggu belasan pembalap.perlu pasang Klakson kalau mau kedepan.menunggu sikap Duo Pabrikan/Pembalap Italy(Ducati).

    Suka

  2. dewa berkata:

    kalau pakai ilmu Matematika.bila saat menyentuh garis Start/Finish pada Lap ke2 siMbah Rossi ada 7 detik lebih dibelakang Duo Ducati.maka siMbah akan Finish dibelakang Duo Ducati.jadi siMbah selain latihan BALAP(sudah ahli menyalip/mengejar).siMbah harus latihan START cepat yg bisa memangkas waktu diLAP PERTAMA secara signifikan.siMbah terkenal kalah hebat saat Start dari Lorenzo.

    Suka

  3. budak jampang berkata:

    pasrah we lah….sebagai fansboy da akumah apa atuh….cuma bisa berharap jurdun buat rossi
    keun we lah nu jahat mah aya balesan na
    moal lila ge blug blag labuh tah si jahat

    Suka

  4. micoas3 berkata:

    Hmm kayaknya lorenzo pantas jd juara klo lhat record selama semusim ini

    Suka

  5. ardiantoyugo berkata:

    Awas dlozor…

    Cara mengetahui judul lagu tak dikenal: http://wp.me/p1eQhG-1qi

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s