Review Tas Onepolar Cross Body Bag – Simple, Fungsional, Eye Catching!!


Onepolar Cross Body Bag

Kobayogas.com – Hola lads.. Ternyata cukup banyak yang meminta agar KBY melakukan review terhadap tas biker Onepolar Cross Body Bag warna hijau ngejreng yang kerap kali digunakan.. Oke deh kalau beg beg begitu.. geber lads…

Ya, mungkin permintaan dari para pengunjung warung blog maupun facebook dan instagram KBY muncul ketika melihat tas Onepolar Cross Body Bag yang digunakan kok eye catching binggo, persis kaya yang make.. wink wink.. Mungkin salah satunya karena warnanya itu yang bikin silau meeennn…

Tas Onepolar Cross Body Bag yang KBY miliki adalah tipe 1173, berwarna hijau menyala.. Kenapa pilih warna itu? Pertama karena tidak ada warna orange hehehe.. kedua frame kacamata yang lawas warna hijau juga, sarung tangan Fox monster energy juga hijau, sepatu adidas Adistar juga hijau.. nah matching kan sama si tas Onepolar ini? Hehehe..

sonic 150

Selain itu, di awal KBY memang menginginkan tas yang berjenis cross body alias tas selempang tapi menyatu dengan punggung.. Tas retro klasik OceanPlanet hitam sudah jarang dipakai karena lebih cocok ketika berkendara bersama Vespa Primavera dan sejenisnya atau ketika jalan-jalan di mall hehe.. Nah bertemulah KBY dengan Onepolar Cross Body Bag ini…

Perjumpaan yang tak disengaja, ketika sedang berplesiran bersama keluar di kota hujan alias Bogor, KBY mengunjungi satu tempat di daerah Tajur, namanya SKI.. nah di SKI ini ada satu outlet yang memajang beberapa varian tas Onepolar, termasuk Onepolar Cross Body Bag tipe 1173..

Karena memang sedang mencari tas slempang/ cross body, langsung saja KBY lihat lihat di outlet Onepolar tersebut, ternyata bentuknya lucu lucu juga.. Ada beberapa jenis seperti tas punggung juga disana, namun mata KBY hanya tertuju pada Onepolar Cross Body Bag warna hijau..

KELEBIHAN dan KEKURANGAN TAS ONEPOLAR CROSS BODY BAG 1173

Bagi KBY bentuk dan warna tas Onepolar Cross Body Bag ini cocok dan eye catching, menarik perhatian, maklum gak suka mainstream 😀 .. Ketika dicoba pun dia cukup mengikuti lekuk body terutama punggung.. Intinya sih puas pakai tas yang bisa masuk sebagai kategori tas biker ini..

Meski bentuknya relatif kecil ke sedang, namun Onepolar Cross Body Bag 1173 memiliki banyak kantung penyimpanan juga loh. Sangat membantu kita dalam menyimpang barang-barang kecil tetek bengek seperti karcis, uang receh, USB, rokok beserta korek hingga barang berukuran sedang seperti Power Bank yang besar, dompet panjang hingga kabel charger.

Pada bagian terluar, Onepolar Cross Body Bag memiliki 3 kantung penyimpanan, di bagian paling muka, lalu di bagian pinggang serta di depan berbentuk candy bar untuk menyimpan handphone.. Sementara di bagian badannya ada 3 zipper alias resleting, yang pertama sudah disebut tadi yakni bagian muka, kemudian tengah dan belakang yang dapat menyimpan cukup banyak barang termasuk gantungan kunci (simak foto-fotonya ya).

Onepolar Cross Body Bag memiliki busa tipis berkualitas nan nyaman di bagian punggung dengan dilapisi semacam lapisan perforated (berpori pori) sehingga punggung tidak merasa panas ataupun gerah.. Juga ada label H2O, mungkin maksudnya adem ya? karena H2O itu kan formula untuk air/es hehe..

Onepolar Cross Body Bag mengklaim tipe 1173 miliknya memiliki kualitas zipper (resleting) yang sangat baik buatan SBS, perusahaan resleting dari Cina yang sudah terkenal (konon begitu). Oia nama atau merek Onepolar sendiri memang berasa dari daratan Wong Fei Hung lads, namun sudah dikenal namanya di kalangan pencinta adventur..

Kekurangan tas Onepolar Cross Body Bag menurut KBY pribadi sih cuma dua, yang pertama talinya kepanjangan, jadi suka melambai lambai kalau naik motor, alhasil suka KBY jepit diantara badan hehe.. Kelemahan kedua, kantung handphone di bagian dada kurang rendah posisinya, jadi kalau dipakai suka bergeser ada di pundak. Lha kalau hp nya jatoh piye jal hehe..

Harga tas Onepolar Cross Body Bag ketika KBY tebus sedang ada promo, lupa persisnya tapi keknya berada di harga 160 ribuan… Sementara kalau lads googling, tas Onepolar bisa ditemukan di salah satu toko online terkemuka dengan harga Rp. 199 ribu…

 Onepolar Cross Body Bag


Baca juga artikel REVIEW lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Review, Tes Produk dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Review Tas Onepolar Cross Body Bag – Simple, Fungsional, Eye Catching!!

  1. ben70 berkata:

    H20 itu maksudnya kompatibel untuk penggunaan waterblader. Itu untuk saluran minum dari waterblader om..

    Suka

  2. iim atmodjo berkata:

    Lambang H2O itu bukan tanda bahannya adem om :D, itu jalur buat selang minum klo kita pake water blader. Coba di cek, itu bolong tembus kedalem.

    Suka

  3. erwan berkata:

    Buat tab 8 inch muat ga mang?

    Suka

  4. ultraman berkata:

    Yes aahhhh…… Akhirnya keluar juga artikelnya…. Kanuhun mang Kobay..

    Suka

  5. kusnanto berkata:

    ow tas ini, , jadi keingat tasnya ‘ Lupus ‘ agak mirip-mirip gitu.

    Suka

  6. ivan berkata:

    Nungguin review jaket kulit ny mang Kobay

    Suka

  7. HamHam berkata:

    Konsumsi bbm berapa kang? :v

    Suka

  8. gcm berkata:

    “jepit diantara badan” ==> ini maksudnya jepit diantara perut yah..??? :p

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s