Kobayogas.com – Hola lads.. Pada review hari pertama bersama Honda CBR 1000RR SP Fire Blade ini kebetulan KBY mengalami hal yang unik, simak cerita selanjutnya…
WELCOME NOVEMBER RAIN
Jumat kemarin, rencana membawa CBR 1000RR SP Fire Blade nongkrong di Senayan pulang kerja bersama sahabat blogger dan komentator gagal total, karena hujan yang turun membasahi bumi merata-rata tempat.. It’s a November Rain lads…
Alhasil KBY pun terjebak tidak dapat pulang tepat waktu karena kudu menunggu hujan reda.. Pukul 7 malam lebih, akhirnya hujan tinggal ekstraknya alias gerimis, KBY dan beberapa rekan kantor memutuskan untuk pulang daripada nanti bertambah lebat.. KBY bergegas menuju parkiran dimana si CBR 1000RR SP Fire Blade menunggu basah-basahan dengan setia..
Sempat muncul kekhawatiran akan kemacetan karena melihat dari lantai 5, jalan di MT Haryono arah cawang terlihat padat terutama persis di bawah flyover pancoran.. Waduhhh mana bawa Honda CBR 1000RR SP yang racy binggo … Bismillah semoga lancar..
Dan akhirnya, mungkin dari rekan-rekan blogger yang sudah test CBR 1000RR SP red white blue ini hanya KBY yang sudah komplit mengetes kehujanan plus kena macet wkwkwkkw.. Jadi bagaimana? Menyiksakah si monster 1000 cc ini dalam kemacetan??
KECUALI ERGONOMINYA, LAINNYA GAK NYUSAHIN!
KBY terjebak kemacetan dengan jarak sekitar 2 kilometer lads.. Yang ngeri-ngeri sedap adalah ketika harus keluar dari kantor dan menuju putaran pancoran.. posisi pelataran kantor agak menurun, alhasil KBY yang berhenti guna ‘minta jalan’ untuk menyebrang kudu pinter pinter menjaga si CBR 1000RR SP berbobot 210 kg ini stabil, duh nasib punya tinggi pas pasan ya gini dah wkwkwkwk…
Sukses nyebrang (terima kasih pada kendaraan lain yang sudah ngasih jalan), ujian belum lagi selesai, jalan putar balik padat!! Sekali lagi si CBR 1000RR SP RWB ini harus berhenti dan ikut ngantri di belakang mobil, lha mau mepet mepet? Ora iso cooyyy emangnya pake NMax atau PCX? wkwkwkw.. Sempat kawatir akan jalanan basah yang licin, ternyata sepatu Scoyco Booth menjalankan perannya dengan baik di atas aspal..
Begitu kendaraan berjalan, kembali ujian berikutnya adalah kudu stop dan go sekaligus mengambil pelan-pelan arah kiri karena memang bagian kiri lebih lancar.. Disinilah tenaga smooth dan kopling enteng Honda CBR 1000RR SP berperan.. Kinerja tangan kiri buka tutup kopling tidak merana, alias biasa saja.. tenaga dan torsi yang smooth di bawah pun membantu KBY tidak perlu memutar gas..cukup buka kopling maka si CBR akan berjalan perlahan tanpa ada sentakan berlebih yang biasa ditemui pada mesin berkapasitas besar..
Selesai? Are you kidding me? Belumlah, udara panas dari mesin CBR 1000RR SP dan dinginnya hujan menyatu, akibatnya kaca helm Nolan yang KBY gunakan pun mengembun, jadi rada ribet sering buka tutup top visor helmet pada kondisi stop dan go sementara tangan kiri dan kanan juga kudu menjaga ritme kopling dan gas wkwkwkwk.. Akhirnya setelah jalanan lancar, visor si Nolan KBY buka 1/4 agar udara luar lebih lancar masuk..
Bicara panas mesin, suhu mesin CBR 1000RR SP yang terlihat oleh mata saat itu menunjukkan 98° C cukup rendah, pagi harinya sih sekitar 110° C ketika menuju kantor, mungkin karena terbantu oleh dinginnya hujan.. Yang jelas panasnya tidak sampai mengganggu lads, relatif hangat ke kaki yang terlindungi sepatu Scoyco Boots dan celana jeans… Jaket RS Taich RSJR yang tipenya mesh alias jaring jaring juga ternyata tidak membuat dingin tubuh, padahal di balik jaket KBY hanya menggunakan base layer dari Respiro..
Ujian terakhir, lebih kepada kendaraan lain seperti motor skutik yang mau maen seruduk aja mepet-mepet di kemacetan, bused gak tau apa ya KBY lagi struggling bawa Honda CBR 1000RR SP biar gak tergelincir wkwkwkw.. ..Sekali bleyer langsung kuncup dah tuh para skutik 😀 Maaf ya..Sarung tangan RS Taichi RST 390 memainkan perannya di sini, membuat tangan menggenggam mantap handle dan tuas rem serta kopling yang basah
Trek lancar dari SPBU Shell MT Haryono hingga by pass menuju Kebun Nanas, nah satu lagi trouble datang, lagi asik cruising 120 km/jam bersama CBR 1000RR SP, KBY bertemu satu rombongan motor 250 cc di depan, eh yang paling depan main masuk saja ke kanan, buseeddd langsung saja passing beam dimainin, klakson ala motor bebek titt tittt juga dibunyiin.. Combined ABS nya gak sempat bekerja, sukurlah… padahal rem depan Brembo Monoblock sudah lumayan banyak ditarik.. tapi belum ada tuh gejala getar ala ABS bekerja.. mungkin harus panic braking kali ya..
Kemudian sekali betot pada gigi dua, Honda CBR 1000RR SP Fire Blade pun melesat..rombongan moge entry level itu pun tertinggal, ya iya lahhh, 250 vs 1000 cc kali wkwkwk.. eh ketemu lagi di lampu merah, ternyata salah satunya ada kembaran, siapa lagi kalau bukan CBR 150R K45, warnanya aja sama, red white blue kekekek…
Nah lads, itulah kisah hasil review Honda CBR 1000RR SP hari pertama yang kebetulan terkena hujan dan juga kemacetan.. Alhamdulillah selamat sampai rumah, langsung disemprot dah biar kotorannya pada turun hehe.. Tidak ada masalah ketika becek dan basahnya jalanan membasahi area mesin si CBR, semuanya normal.. Namun jelas si pure sport ini bukan untuk digunakan pada kondisi yang KBY alami, habitatnya bukanlah disana, masih banyak kendaraan roda dua lain yang lebih cocok lah ya..
Tapi, harapan KBY dari review CBR 1000RR ini adalah lads paling tidak dapat mengetahui seperti apa sih apabila sebuah moge Jepang berkubikasi 1000 cc terkena kemacetan? Penilaian KBY, kesulitan hanya ada pada sisi ergonominya, sisanya pantas saja si Honda CBR 1000RR SP Fire Blade ini banyak yang bilang sebagai moge 1 liter yang bersahabat, karena terbukti gak nyusahin..!!
special thanks: Astra Honda Motor
Baca juga artikel artikel MOGE lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…
- Review Honda Vultus NM4 750, Feel The First Class On The Ground!
- Review New Honda CB500F 2016 ABS, Kini Makin Moge Look Saja..
- Saat Tepat Beli Moge Honda, Diskon Hingga 30 Juta Lads… !
- Test Ride Special: Honda CBR600RR 2009, Capek Tapi Terbayar Suaranya..
- Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Baru Moge Honda, Dari New CB500X Hingga New CB650F
- Hot Gosip: Yamaha Bakal All Out Di Segment Sport Motor Gede (MoGe)..!
- Dibuang Sayang: Gallery Foto Honda CBR1000RR SP Fire Blade..! Mangga Disedot Kalau Suka
- Review Harian Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Moge 1000 cc Yang Rendah Hati..!!
- Ooo Begini Toh Cara Mengirim Moge Ke Konsumen…Canggih Juga..
- Review Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Kehujanan Di Kemacetan, Terbukti Gak Nyusahin..!!
- Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Kita Bertemu Kembali Wahai Kawan, Kali Ini Akan Lebih Akrab..
- Mengenal Sosok Triumph Street Triple R 675 – Brit Bike Yang Cool Asal Inggris
- Test Ride MV Agusta Dragster 800 – Aje Gile Tarikannya.. [Gallery]
- Official Test Ride: Honda CBR 1000RR SP, Jinak Namun Dahsyat..! [Gallery]
- Tematis GIIAS: Bertema Excites The World, Honda Boyong Semua Line Up Mogenya..
Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com
Contact me at…
email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Coba ban’ny di kempesin bensin’ny di abisin trus dorong sejauh 1km aja dah….pasti nyusahin hahahhahaha
SukaSuka
itu bukannya nyusahin tapi menderita bro hehehehe
—
http://otomags.com/index.php/2015/11/14/genderang-perang-rossi-ke-marquez-semakin-menjadi-jadi/
SukaSuka
biji panas teu mang 😆 http://sakahayangna.com/2015/11/13/ketika-yamaha-mt-15-pakai-knalpot-pendek-mana-yang-lebih-pantas/
SukaSuka
aman biji mah wkwkkwkw
SukaSuka
Nyesek…
http://singindo.com/2015/11/14/serangan-paris-menewaskan-lebih-dari-120-orang-nomor-hotline-ada-disini/
SukaSuka
Artikel moge CBU ini buat nutupin kekurangan AHM0CIN yang motor Lokalnya mentok 150 cc thok.
Maklum AHM0CIN jualan moge CBU ikut²an sebelah.
Kesian AHM0CIN jual moge CBU kaga laku sampai² dibuatin artikelnya sama blogger motor kacil, sampai² dipinjemin ke blogger segala buat review lan buat test BBM akakakakak beli moge masih mikirin konsumsi BBM. AHM0CIN beranggapan calon knsmen moge semuanya beloon kali yak? gampang ktepu kyk knsmen embit tanpa DP.
Calon knsmen moge mah kaga pernah buka blog motor yang isi komennya kebanyakan sales tanpa DP
wkwkwkwkwk
Akal sehat zaza kyk pabrik sebelah jual moge CBU adem ayem langsung ludes tanpa perlu bantuan blogger dollariah wkwkwkwk
SukaSuka
Maklum om pada ga begitu ngeh ini moge…
Pertama si CBR150R desainnya nyaris diambil plek-plekan dari biangnya…
Dah gitu kan exhaust masih stock….. Kagak kedengeran sangarnya… 😀
Bensinnya gimana tuh om? Macet gitu..
Hehehe
SukaSuka
Ediannn .. .Mengerikan ..
SukaSuka
Pinjemin ke.Surabaya dunk…bilangin Tante Siska ya 🙂
Njemur sisan…
SukaSuka
kalo dikira K45, suruh aja rasain panasnya “tungku” mesinnya.hehe..beda gak gitu
SukaSuka
hahahahaha
SukaSuka
Mungkin yang dimaksud gak nyusahin pas di kemacetan itu karena trottlenya gak abrupt responnya waktu buka tutup gas, kalau di motor bebek yaaa kayak supra x 125 VS Jupiter Z 110 gitu, Supra responnya halus pas buka tutup gasnya, cocok buat cruising di kecepatan rendah, Jupie cenderung kasar, selalu minta kecepatan lebih tinggi biar stabil dan nyaman. Ane pikir CBR ini di desain honda supaya cocok dan mudah adaptasi buat semua yang baru naik kelas ke literbike. Beda sama motor kasta rendahan dari pabrikan garpu tala (anda pasti tau), itu motor bener2 track focus karna engineernya mendesain motor pertama kali difokuskan untuk balapan di track, road bike urusan sekunder.
SukaSuka
noteeedddd…
SukaSuka
CBR1000 moge superbike paling Lemot dikelasnya yak.
Ah fbh bisa aja propaganda. motor Honda gas smoth dibilang nyaman, kenapa kalo motor Yamaha smoth dibilang lemot.
Ee giliran motor Yamaha gasnya galak dibilang kasar. Komen sesat lu.
Ini artikel banyak promosi terselubung dari sarung tangan, jaket, sepatu dsb.
Buat Mang KbY mantap Kob sukses yee.
SukaSuka
ini pasti dah ngetes banyak moge nih, sojaaaa…
SukaSuka
Awas Mas e ada 2 kacung momok tuu arlong & apa adanya pura-pura debat padahal diwarung momok dia jelekin Mas Kbygs.
http://triatmono.info/2015/11/15/pada-kementhus-mung-ora-becus-dah-dibilangin-honda-sonic-150r-paling-ndak-nyamaaan/
arlong
(Reply)
November 15, 2015, 9:07 pm
3 blogger sebelah yg sama2 berperut tambun kompakan mereview CBR 1000 hasilnya katanya nyaman, jinak, walaupun ada yg terkesan ngotot bahasannya, ada pula yg cuma repost. kalo dikatakan nyaman IMHO jadinya ambigu sih, emang sih posisinya stang CBR 1K R lebih tinggi (dari tinggi jok) dibanding superbike lain, tapi apa iya naik motor dg posisi badan hampir tengkurap, tangan menjulur kedepan, kaki menekuk kebelakang, perut nempel rapat tangki bisa dikatakan nyaman, apalagi bagi orang yg perutnya tambun tentu makin gak nyaman naik superbike, lha sewaktu tengkurap itu lemak perut bakal terasa ngeganjel di tangki, bikin tangan agak jauh menjangkau stang, jadi kalau yang mereview bilang bahwa CBR itu nyaman sementara perutnya sendiri tambun berarti dia membohongi diri sendiri. para pembaca dan komentator seharusnya bisa sadar menyadari hal tersebut, jangan terbawa suasana.
SukaSuka
wkwkwkwk biarin, dia sirik nyoba aja belum soalnya wakakakakaka
SukaSuka
Mas Muniv kok jeneng e dadi apa adanya
sebelllll Mas Muniv pembohoong pk klonengan sgala.
SukaSuka
waktu ketemu moge entry level nya di geuber2 gak di depan mukanya biar gak pada lebay tuh moge entry level nya. Brremm.. Brreeemm….
SukaSuka
ane juga punya JAGUR high level gak lebay, itu yg cc nya baru 250 pada lebay ya kang. piss hehe..
SukaSuka
wakkaakaka
SukaSuka
Cobain cb1000 nya kang,
lebih enak lg dengan mesin yg di tune ulang….
SukaSuka
pernah nyoba yang model lama…
SukaSuka
Kok suhune biasa wae yo… Tarani sampek 200an derajat…
Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE
SukaSuka
Utk kenyamanan bedanya bumi langit ya sm si mv? Tp level kerennya bumi langit jg ga ya?… 😀
SukaSuka
wkwkwkkw mungkin bumi dan awan 😀
SukaSuka
saranku, kalau musim hujan saat ini mendingan beli pinlock deh om buat nolan N64. Sangat sangat berguna banget loh pas pagi-pagi buta sama hujan lebat. Jeleknya cuman satu. Gampang bingits kebraret. kalau udah kebraret kacau balau deh pandangan. jadi ati-ati aja merawatnya om.
SukaSuka
Kl musim ujan ya ganti helm donk hehe
SukaSuka
bener juga. wkwkwkwk!
SukaSuka
Wow keyeenn ….
SukaSuka
andai di video kan ?,,pasti seru .
SukaSuka
tenang aja pasti ada
SukaSuka
ah q ta rajinin komen dimari ya masbro…gaya bahasa disini keren banyak nyebutin merk 😀
jd kl ga taw langsung bisa klik
SukaSuka
Siaaapppp
SukaSuka
Pakein pinlock mbah helm nya …kl gak beli Master Anti Fog…murah 15 rb…barangnya kecil…bisa d taruh d tas atau bagasi…
Pake helm nolan buka kaca helm kan lucu…wkwk
SukaSuka
Kalo ane sih yg penting pas buka helm ganteng
SukaSuka
Percaya deh…hihi
SukaSuka
Ngembun ya? kalo saya biasa ganjel pake kertas diantara visor sama bagian bodi helm. Lumayan ada celah dikit jadi pas macet”an ga terlalu ngembun. Kalo ngembun pas lagi jalan bisa ganjel pake uang kertas / batang korek.
SukaSuka
bagusnya nolan yang ini bukaan visornya step by step..jadi bisa dibuka sedikit
SukaSuka
Buset naek moto jipih om asek bener :v bikin ngiler
http://akucintaitalia.blogspot.com/2015/11/motor-idaman-cagiva-mito-525sp.html
SukaSuka
ayo di bungkus saja om
all new kijang innova
http://www.3835group.com/2015/11/toyota-kijang-innova-terbaru-legend.html
SukaSuka
hehehe….
http://78deka.com/2015/11/13/new-vixion-advance-akhir-sebuah-epilog/
SukaSuka
masukan aja om kobay,
helm nolannya dipakein pin-lock biar ga berembun dan menyusahkan ketika macet2 panas-dingin udara.
salam satu satu sayang ibu tetangga #eh
SukaSuka
wkwkwkwwk
SukaSuka
drag yok om. lawan vega rr ane udah bore up 1500cc, secepat yzf r1m om
SukaSuka
Wkakakak
Pabrik suling jualan moge CBU laris manis kaga perlu dibantu review blogger segala.
CBR1000 CB500 Vultus ditest konsumsi BBM segala sama si I*B lan T*C
Laa iki ngahem jualan moge CBU ora payu makanya sampai dipinjemin buat rewiew blogger, ditest segala konsumsi BBM nya wkwkwkwk beli moge masih mikirin isi BBM uhuyyy
AHM0CIN pikir konsumen moge itu beloon kayak konsumen embit tanpa DP apa akakakak
Moge ahem ora payu dipinjemin buat rewiew blogger ekonomi lemah yang isi komentarnya kebanyakan pengguna mocil kreditan dan sales embit.
zlubbb
SukaSuka
Karunya nempo komen maneh 😄😀
SukaSuka
Udahalah om angkut 1 tunggu apalagi coba
SukaSuka
nunggu duitnya 😀
SukaSuka
harus kuat imbanginnya dan tentunya harus tinggi, (klo terjebak macet serem)
SukaSuka
paling pas 170 cm lebih
SukaSuka
pakai lowerlink donk om biar bisa di pendekin turun 3 – 4 cm lumayan bro… dari seat height misalnya 83 cm jadi 78 atau 79 cm kayak 250 cc
SukaSuka
nah itu lebih baik lagi
SukaSuka
Selamat ya dah resmi jadi blogger papan atas titipan barang gak main2 harga 500j lebih…. biasanya kan titip ya titip uang titip rantang atau titip anak…. mantav
SukaSuka
Wkwkwkwwk aminnn makasih om
SukaSuka
Sepertinya nyaman2 saja
SukaSuka
kecuali yang sudah saya sebutkan hehehe..
SukaSuka
lengkap..kap..kap..
SukaSuka
itu punya sendiri apa dipinjemin .. kerja apa ya bisa punya motor gtu haha
SukaSuka
Dipinjemin donk wkwkwkwwk belum bisa kebeli wkwkwwkw
SukaSuka
Wiiiih .. Endorse2 nya kesebut smua 1 artikel 😀
Boleh buat referensi … Hehehe
SukaSuka
Hihihi
SukaSuka
Kang cobain cbr1000 nya pake sendal n celana pendek kaki asa kebakar panas pisan hehe.
SukaSuka
Pake celana panjang aja siang siang bulu kaya kebakar wkwwkk
SukaSuka
Apakah Teknologi Primitif YAMAHA bisa bertahan..
2016 S.O.H.C wa salam..
Alamat Yimm Gulung Tikar.. Siap2 diPHK.. seles2 YaMAHO..
SukaSuka
Wkkk lu tau kaga
AHM0CIN dulu bangkrut duluan cung, untung ditolong JARDINE China Singapura. makanya AHM0CIN skrg jadi sapi perahan Jardine Sungapura. sisa ampasnya bancakan ramai² Honda Global de el el wkkkkk
Berita kelam tentang MAH0NDA selalu ditutupin blogger dollariah. krn blogger dollariah semangatnya cuma ngeblow up berita kekurangan pabrik suling #fakta
sales fBH0M0 masih zaza ribetin mesin SOHC pabrik suling, kayak yang ketakutan gitu yak akakakak padahal sembahannya DOHC 150 cc juga katanya MS MAH0NDA 75%, kok masih meriang zaza lihat penampakan motor made in pabrik suling.
Berarti sales AHM0CIN sadar kalau majikannya cukup dilawan sama pabrikan suling.
konsumen mah kaga ribet.
-mau SOHC 150 cc pilih NVA/R15/MT15/Byson atau NMP/Verza
-mau DOHC nearly mentok 150 cc pilih NCB/CBR150Lokal
-mau naik kelas ke 250 cc 2 silinder DOHC pilih R25/MT25 atau sport Kawasaki
sales fBH0M0 koar² DOHC nearly mentok 150 cc buat nutupin aib majikannya kaga punya 250 cc 2 silinder DOHC.
zlubbb
melas bingit dadi sales fBH0M0, mau banggain MAHONDA global katanya kaya raya bisa bikin mobil lan robot Asmuni tapi kenyataannya AHM0CIN cuma sapi perahan JARDINE Chino Singapura.
mau banggain MS AHM0CIN katanya 75% tapi sales fBH0M0 masih meriang panas dingin lihat motor sebelah.
Alasan sehebat apapun MAH0NDA tetep zaza cuma segitu thok cukup dilawan sama teknologi kasta rendahan made in pabrik suling.
Bhuahahaha
SukaSuka
Ayo pake dulu celananya…. sdh disiram belum eenya…
SukaSuka
Dol kang 😀
SukaSuka
keren kang berani ngasepin 250cc trus teriakin kang “kiss my ass”.
😀
SukaSuka
wkwkwkwwkwk
SukaSuka
https://m.facebook.com/permalink.php?story_fbid=901375333238683&id=457023251007229
BIRO Iklan Malang KITAJAYA-falahnaa menambahkan 3 foto baru — di PANJI HONDA MOTOR Kepanjen.
EDISI: SEBAR BROSUR HONDA PANJIMOTOR.
Hari ini kami di amanahi nyebar brosur HONDA PANJI MOTOR dalam rangka lowongan kerja. Yang berminat jadi sales Honda simak brosur tsb. Dan yg berminat sebar brosur spt ini segera hub kami Telp/WA 089 8006 8006.Tkasih.
SukaSuka
panasan mana sama ninja 250 karbu?
panas ninja karbu kan bisa sampe perut tuh kalo kena macet
SukaSuka
ninja 250? gada apa apanya wkwkkwwk
SukaSuka
busyeeet. ane ditakdirkan hanya kuat bawa motor matic emang 😦
nitip ah
SukaSuka
dari sisi panas loh ya heheh
SukaSuka
sales fBH0M0 masih zaza ribetin mesin SOHC pabrik suling, kayak yang ketakutan gitu yak akakakak padahal sembahannya DOHC 150 cc juga katanya MS MAH0NDA 75%, kok masih meriang zaza lihat penampakan motor made in pabrik suling.
Berarti sales AHM0CIN sadar kalau majikannya cukup dilawan sama pabrikan suling.
konsumen mah kaga ribet.
-mau SOHC 150 cc pilih NVA/R15/MT15/Byson atau NMP/Verza
-mau DOHC nearly mentok 150 cc pilih NCB/CBR150Lokal
-mau naik kelas ke 250 cc 2 silinder DOHC pilih R25/MT25 atau sport Kawasaki
sales fBH0M0 koar² DOHC nearly mentok 150 cc buat nutupin aib majikannya kaga punya 250 cc 2 silinder DOHC.
zlubbb
melas bingit dadi sales fBH0M0, mau banggain MAHONDA global katanya kaya raya bisa bikin mobil lan robot Asmuni tapi kenyataannya AHM0CIN cuma sapi perahan JARDINE Chino Singapura.
mau banggain MS AHM0CIN katanya 75% tapi sales fBH0M0 masih meriang panas dingin lihat motor sebelah.
Alasan sehebat apapun MAH0NDA tetep zaza cuma segitu thok cukup dilawan sama teknologi kasta rendahan made in pabrik suling.
Bhuahahaha
SukaSuka
ketemu adiknya dijalan k45,kwkwkw untung akur
SukaSuka
diliat liat eh ternyata beda wkwkwkwkw
SukaSuka
wah kasus helm ngembunnya mirip sama lorenzo yaa..
SukaSuka
Servis dan kesiapan sparepart gmna mang kobay. Apa sama sperti yg 250 yg naujubileh..
Opps maaf ini Honda ya, bukan Suzuki..
Klo gitu saya salah komen. Hehehe
SukaSuka
tenang, ada di artikel berikutnya hehehehe
SukaSuka
om.. masalah abs. emangnya ada tendangan balik ya di handle rem? baru tau.. soalnya ktm yg abs ga da rasa tendangan balik.. ga kayak nmax dan ninja abs. CMIIW. jadi kemungkinan ga da tendangan balik di cbr1000rr klo abs aktf.
SukaSuka
tendangan balik pasti ada kalau panic braking di mobil pun seperti itu, yang aneh (gak normal) itu justru kalau gak panic braking tapi dah ada denyutan hehehehe…
SukaSuka
supermoto emang tipe trbaik bwt jalanan infonesia.. :v
SukaSuka
kaga nyampeeee wkwkkwkwk
SukaSuka
saat tau livery sama desain sama…. mbatinnya, ah ternyata motornya kayak punya aku…..
SukaSuka
wkwkwwkwk … pas dibleyer..eh beda deng wkwkwkk
SukaSuka
Cuma satu kata: mantap!
SukaSuka
Ping balik: Mencoba Service Honda BigBike Ala Jakarta Honda Center – Thumbs Up..!! | KobaYogas.COM
Ping balik: Ooo Begini Toh Cara Mengirim Moge Ke Konsumen…Canggih Juga.. | KobaYogas.COM
Ping balik: Official Test Ride: Honda CBR 1000RR SP, Jinak Namun Dahsyat..! [Gallery] | KobaYogas.COM
Ping balik: Review Harian Honda CBR 1000RR SP Fire Blade – Moge 1000 cc Yang Rendah Hati..!! | KobaYogas.COM
Ping balik: Video Review Honda CBR1000RR SP Fire Blade – Yuk Lihat Dan Dengar Dari Dekat.. | KobaYogas.COM