Honda Bikers Day Pacitan 2015 – Kobayogas.com Hadir Lads..


wpid-img_20151120_214736.jpg

Kobayogas..com – Malam lads, HBD alias Honda Bikers Day adalah acara rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Astra Honda Motor.. Nah kali ini diadakan dimana sih?

Honda Bikers Day memang konsisten diadakan oleh AHM selaku Agen Pemegang Merk motor Honda di Indonesia yang bertujuan mengumpulkan seluruh para pemilik dan pemakai motor Honda di Indonesia pada satu tempat.. Intinya silaturahim antar para pemilik Honda seluruh Indonesia lads..

Nah tahun lalu, Honda Bikers Day itu diadakan di Pantai Pandawa Bali, dimana Kobayogas.com bersama para sahabat bloggers lainnya diberikan kesempatan untuk hadir dan menikmati indahnya pantai Pandawa yang baru belakangan terangkat namanya itu..

Acara Honda Bikers Day tahun 2015 ini sedianya akan dilaksanakan di Pantai Teleng Ria Pacitan pada besok, Sabtu 21 November 2015.. Nah KBY bersama sahabat blogger lainnya dari Jakarta dan Cirebon seperti Vandra MMBlog, lek Iwan Banaran, Kang Haji Taufik TMC dan mbah Bonsai sudah tiba di Solo sore hari tadi lads kemudian bergabung bersama dulur blogger lain seperti Ipan P7, lek Hadiyanta, Alvian, Mbah Aziz DOHC, mbah Wiro, Kang Heri Setiawan dan juga Ardianto Yugo!! wuihhh ..

wpid-img_20151120_215522.jpg

Rencananya sih kita akan turing dari Solo via Wonogiri dan baru nantinya bergabung di Honda Bikers Day Pacitan bersama para pemilik motor Honda lainnya dari seluruh Indonesia.. Kabarnya motor yang akan digunakan antara lain Honda Vario 150, Honda Sonic 150, New CB150R dan CBR 150R… wihhh rame..

Baiklah, KBY akan beristirahat dulu biar besok mantap stamina menuju wonogiri kampung halaman Ipan P7.. semoga lancar ya lads.. berikut ada foto foto iseng sekedar menikmati artikel ini, mangga digeber.. nantikan artikel Honda Bikers Day Pacitan di Kobayogas.com ya…

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Komunitas dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

16 Balasan ke Honda Bikers Day Pacitan 2015 – Kobayogas.com Hadir Lads..

  1. Mas Wiro berkata:

    Waahhh…mau tidur nih ?

    nyobamoto.com/2015/11/21/honda-fun-turing-2015-dari-solo-ke-pantai-teleng-ria-pacitan

    Suka

  2. Leo berkata:

    Wehhh…makan di 3 Tjeret tuh…
    Knp pas ane ke luar kota…heuheu

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Welok rek… Aku ra diajak maneh…

    Kenalan sama MRJ buatan Mitsubishi: http://wp.me/p1eQhG-1qE

    Suka

  4. rama berkata:

    dari solo jam berapa mang?? sampai ketemu di pacitan

    Suka

  5. dewa berkata:

    Pacitan?nanti coba menu Hiu dipotong2 dibakar asap yg dikasih kuah Santan(bumbu Gulai).rasanya lebih enak dari Kambing diGulai.saya lupa catat tempat makannya coba tanyakan disana.

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s