Inspirasi Modif: Ini Dia Gallery Motor – Motor Modifikasi Kategori Extreme..!!


modifikasi ekstrim

Kobayogas.com – Hola lads, masih hasil review di ajang Honda Modif Contest 2015 lalu.. Kali ini KBY akan menampilkan foto-foto motor hasil modifikasi kategori extreme..!

Setelah kemarin membahas modifikasi skutik (Scoopy) dan Sonic 150 versi Trial, kini giliran modifikasi motor extreme lads.. Maksudnya kategori extreme itu gimana sih kang? Hehehe.. Yaaa ini sih KBY punya istilah aja lads.. Extreme disini bagi KBY adalah modifikasi dengan rombakan total atau nyaris total sehingga kita tidak mengetahui asal usul atau model asli dari motor yang dirombak tersebut..

Mungkin ada juga yang menyebutnya free for all, seperti tim juri Honda, ya bebas aja sih sebenarnya, tapi Kobayogas.com lebih sreg menyebut hasil modifikasi ini dengan modifikasi kategori extreme.. Bagaimana tidak, bentuk berubah, bodi bahkan sasis bisa saja dipotong untuk mengakomodir keinginan dari si modifikator..

KBY sendiri jujur saja tidak hapal satu persatu model atau tipe awal dari motor-motor yang di modifikasi total ini.. Hanya satu yang pasti, semuanya motor Honda wkwkwkwk.. iyalah wong tajuknya Honda Modif Contest 😀

Coba aja tengok, ada Honda Vario yang dipasang berbagai macam audio dan video, ada motor batangan bertema Ultraman, dan.. ah gak apal istilah modifikasinya lads… wkwkwkw, mang Eno lah yang hapal soal beginian.. Dan masih banyak lagi deh lads..

nih dia motor ultraman

nih dia motor ultraman

Pastinya, KBY salut kepada para modifikator ini, tak hanya otak dan kreatifitas yang diperas, namun juga dompet loh, baik si pemodif sebagai owner motornya langsung maupun si pemilik motor yang menyerahkan pada rumah modifikasi..

Mau tau apa saja motor-motor tersebut? Mangga digeber deh kalau suka silakan disedot.. Sukur-sukur kalau ada pengunjung blog yang menginfokan masuk aliran apa saja motor-motor yang dimodif extreme tersebut dan juga asal usul aslinya si motor yang kena modif…

Tapi apapun motornya, kalau ada dana dan niat, bisa tuh dibuat seperti pada foto-foto, Semoga menginspirasi.. Geber ladsss…!!

motor modif ekstrim

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Inspirasi Modif: Ini Dia Gallery Motor – Motor Modifikasi Kategori Extreme..!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    Halo Pak Kajiii…

    Pesona wisata Pantai teleng Ria, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1ru

    Suka

  2. Iwan berkata:

    Yg cafe racer paling top dah

    Suka

  3. bloggoozir berkata:

    serem serem yamh ijo kayak traktor DOHC 😀

    Benelli siapkan model scrambler

    http://www.goozir.com/2015/12/leoncino-model-scrambler-dari-benelli.html

    Suka

  4. dewa berkata:

    Kreatif sih kreatif tapi…….Hmm sudahlah soalnya bukan selera saya.anggaplah saya suka Pop,Jazz dan Klasiktapi ini aliran Rap dan Dangdut koplo jadi ndak bisa komen.Absen aja kalau banyak Mbolos nanti ndak naik kelas.Ngoahahaha.

    Suka

  5. tukangribut berkata:

    masih binggung, mbonceng di mana ni

    Suka

  6. fari.fairis berkata:

    ada tangki bensinnya gak tuh? 😀

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s