Inspirasi Modif: Yamaha New Vixion Lightning Konsep Street Fighter Pakai Cover Tank MV Agusta.. !


modifikasi new vixion lightning kobayogas 6

Kobayogas.Com – Hola laaads… di penghujung tahun 2015 yang namanya inspirasi modif gak pernah mati.. Nih ada modifikasi Yamaha Vixion Lightning asal Salatiga, yuk diintip..

Adalah masbro Wiryo, member #028 LICOS (Lightning Community Salatiga) mengirimkan kepada KBY hasil modifikasi tunggangan kesayangannya.. Yamaha Vixion Lightning alias NVL.. Dengan diakui ubahannya merupakan konsep Street Fighter, mau tau apa saja yang dirubah? Yuks geberrrr…

Sekilas kita bakal tidak tahu kalau motor yang ada di foto ini merupakan sebuah hasil modifikasi New Vixion Lightning loh.. lah iya, soalnya headlamp-nya sudah gak Shin-chan lagi lads, dirubah oleh masbro Wiryo dengan menggunakan milik New Vixion Advance.. Lebih terlihat mature alias dewasa kan jadinya?

Ubahan alias modifikasi New Vixion Lightning yang ada ini membuat pangling karena pada area tangki terlihat lebih gemuk, jelas karena menggunakan custom versi MV Agusta lads.. Sudah begitu, bodi belakangnya ternyata juga mirip Yamaha R25, ternyata ubahan custom juga, sedangkan lampu rem-nya nyomot milik orisinil R25.

lampu rem pakai orisinil R25

lampu rem pakai orisinil R25

Bodi atas sudah terlihat kekar, sepertinya kurang pas jika dibiarkan polos, oleh karena itu bro Wiryo menambahkan modifikasi New Vixion Lightning ini dengan decal, tema yang dipilihnya adalah winter test dari Valentino Rossi, gimana? Pas kan ya?

Kaki kaki juga mengalami ubahan lads, selain ban yang sudah bertapak lebih lebar, suspensi depan diberikan bottom shock dari ride it.. Agar lebih selaras dalam modifikasi New Vixion Lightning ini, sang velg ikut terkena sentuhan laburan cat berwarna Apple Candy.. pas dengan bottom shock ride it yang warnanya sudah senada.

modifikasi new vixion lightning kobayogas 7

Tak hanya fuel tank, agar efek gambot keseluruhan lebih terlihat, shroud sejuta umat yang happening dikalangan modifikator juga ikut menempel pada modifikasi New Vixion Lightning ini, apalagi kalau bukan shroud custom ala Kawasaki Z250 FI lads..hihi padahal dulu sempat kena caci maki nih shroud si Z250 ini 😀

Thus..Mau tau lebih detail apa saja yang sudah menempel di tubuh New Vixion Lightning modifikasi ini? Boleehh, nih pelototin ya printilannya..

  • Headlamp milik New Vixion Advance
  • Spakbor depan Yamaha MT25
  • Bottom shock Ride It
  • Setang Fatbar KTC + Raiser AHRC
  • Handle rem NUI Sport
  • Shroud Z250 custom
  • Frame Slider BOW
  • Cover tangki custom MV Agusta
  • Body belakang custom model Yamaha R25
  • Lampu rem orisinil Yamaha R25
  • Behel belakang Mio M3
  • Spakbor belakang Ninja 250FI
  • Decal Winter Test Vale Rossi
  • Velg dicat ulang warna apple candy
  • Gear belakang pakai Sinnob untuk Yamaha R15

Berhubung sering turing bersama istri, antena wifi istilah bro wiryo alias penjepit minuman ikut menghiasi area setang yang sudah diganti model fatbar dengan raiser.. Nah bagaimana? Semoga bisa menjadi inspirasi modif ya terutama bagi pemilik Yamaha New Vixion Lightning..!

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi, Yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Inspirasi Modif: Yamaha New Vixion Lightning Konsep Street Fighter Pakai Cover Tank MV Agusta.. !

  1. ardiantoyugo berkata:

    weh…

    Pengalaman syahdu menggunakan jasa POS: http://wp.me/p1eQhG-1sX

    Suka

  2. imotorium berkata:

    komnenku leungit

    Malam rekan rekan.. Salam dimana-mana aspal.. Sharing artikel ya.. service medium Absolute Revo setelah menempuh 63.000 km

    http://imotorium.com/2015/12/31/service-dan-penampakan-4-tahun-mesin-absolute-revo-setelah-menempuh-63-000-km/

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    behelnya di cat sewarna velg boleh juga

    Suka

  4. COCODOT berkata:

    Geulis ey, tinggal ganti blok mesin kanan kiri punya nya mx king lumayan nambahan geulis

    Suka

  5. otoborn.com berkata:

    Wah…Mantaabbs.. Btw jadi rilis nih, penampakan jelas Yamaha Xabre aka MSlaz versi tanah air di Indonesia… Gimana nih..asiik ada limbah modif
    http://otoborn.com/2015/12/31/penampakan-jelas-yamaha-xabre-indonesia/

    Suka

  6. kolong langit berkata:

    Lumayan keren,cuma sayang pemilihan stripingnya..trlalu menutupi,hd ga kliatan ubahan dibagian tangki dan shroud..

    Suka

  7. dewa berkata:

    “OOT”.kalau kita nonton NatGeo acara Car SOS.disana merestorasi dan modifikasi diijinkan dgn syarat ditest hasil modifnya oleh perusahaan yg ditunjuk negara.jadi UU lalulintas kita yg melarang Modifikasi sebaiknya meniru aturan disana.

    Suka

  8. civillianblogs berkata:

    ha ha.. awas ada pak polisi baca…
    Strong point Honda Sonic 150R di mata konsumen awam…

    Suka

  9. underyoke berkata:

    Dari belakang aura R25 berasa banget itu Om….
    Ijin share… modifikasi Honda CBR150R K45 ala CBR1000RR SP,
    😀
    http://underyoke.com/2015/12/31/modifikasi-honda-cbr150r-k45-ala-cbr1000rr-sp-bikin-ngiler/

    Suka

  10. threeazz berkata:

    Jiah… lupa baru masuk dimari yak….
    atas ay kena razia.. hehehehe
    😀

    Suka

  11. orangwaras berkata:

    Kampungan banget modifnya

    Suka

  12. Ping balik: Email Pembaca: Pengen Motor Sport Yang Nyaman Sekaligus Moge Look.. | KobaYogas.COM

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s