Ketika Percetakan Buta Otomotif Bikin Brosur Hasilnya Ya Gini.. Ngaco..!


Brosur honda ngaco 1

Kobayogas.Com – Hola lads, biasanya kalau di jalan atau mini market kita kerap kali diberikan brosur harga kendaraan oleh sales.. Kadang kita buang atau kalau iseng suka dilihat seksama…

Nahhh kalau lagi iseng dan konsentrasi kemudian kita baca-baca brosur yang tadi diberikan biasanya baru ngeh deh ada yang salah atau ngaco. Dan hal itu bisa terjadi pada brosur kendaraan apapun, meski paling sering ditemui pada brosur kendaraan roda dua.. Maklum dari jumlahnya saja lebih banyak yang terlihat di jalan hehe…

Beberapa artikel sebelumnya sempat membahas brosur motor Yamaha yang ngaco, nah kali ini ada brosur yang di tag oleh masbro lutfi armanto di facebook.. Motornya Honda dan beberapa foto sangat jelas asal comot wkwkwkw..

Yang terlihat jelas sih Honda New CB150R tapi gambarnya motor modifan dengan headlamp ala Kawasaki Z250FI hehe.. Kemudian yang butuh lebih konsentrasi ketika disimak adalah Honda Supra X 125 yang mencomot salah satu gambar motor Suzuki..

brosur Honda ngacoKalau gini siapa yang salah? Kemungkinan besar ya pihak percetakan, jika dirunut sih brosur ini milik pribadi, milik seseorang yang jadi sales motor dan bermodal untuk membuat brosur sendiri..Terlihat dari tidak adanya nama dealer pada brosur.

Kayaknya sih beliau menyerahkan soal gambar motor pada brosur kepada pihak percetakan yang buta otomotif, pokoknya yang penting jadi.. 😀 Kalau menyerahkan ya berarti terserah percetakan dong, apalagi buta otomotif, hasilnya ya ngacooo 😀 Tuh nama produknya aja ngasal, ada gitu Honda Bead 😛

brosur honda ngaco 2

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo dan tag , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Ketika Percetakan Buta Otomotif Bikin Brosur Hasilnya Ya Gini.. Ngaco..!

  1. ardiantoyugo berkata:

    tenane salah percetakan…

    Mengatasi lensa kamera HP yang buram: http://wp.me/p1eQhG-1wi

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    ah… suudzon… ra apek… marai cepet mati…

    Suka

  3. RichardGN berkata:

    Kalem kalem om.. Santaii wkwk

    Suka

  4. RichardGN berkata:

    Tawarkan diri bikin brosur baru om

    Suka

  5. acon hb berkata:

    kawasan itu sonic pict nya juga santria fu. parah ni tukng cetaknta

    Suka

  6. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    eta harga kasainget pisan nyak.

    Suka

  7. John_Hendy berkata:

    Waahh rejeki nomplok tuh salesnyaa

    Suka

  8. ngook berkata:

    itu sonicnya perasaan FU deh

    Suka

  9. lamik gemini berkata:

    brosur ngawur.. 😀

    Suka

  10. Archiee berkata:

    Sama kayak mbak2 spg motor yg gak bsa ngendarain motor ..gak ngerti pula kalo ditanya..

    Suka

  11. petirabang berkata:

    Yakin om… modal sendiri? kayaknya group deh… itu nama dan nmr telp masih stampel…

    Suka

  12. Leopold S berkata:

    percetakan biasanya terima master file utk dicetak bukan?

    Suka

  13. anggiwirza berkata:

    kejar setoran pasti percetakannya sampe gak sempet bikin dummy buat di acc wkwkwkwk….

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s