Modifikasi Yamaha Xabre – Ketinggian? Tenang Ada Lowering Kit Kok..


xabre silver blue modif 2

Kobayogas.Com – Hola lads… Desain dan sosok unik dari Yamaha Xabre (baca: Seber) memang membuat kesengsem bagi bikers yang ingin tampil beda..

Sosok dan desain “extreme” ala Yamaha ini memang seakan akan Yamaha Xabre menciptakan “kelas” tersendiri bagi dirinya untuk kelas sport 150 cc. Bahkan dengan saudara-saudaranya sendiri yakni Yamaha Byson dan New Vixion, sang Xabre seakan berbeda, padahal secara platform, dirinya terbuat dari Vixion juga..

baca juga: foto-foto Yamaha Xabre 150

Bentuk ala motocross/ dirt bike dengan riding style yang unik, yang berbeda dengan motor kebanyakan di kelasnya, seakan menantang Yamaha Xabre ini untuk ditaklukkan. Desainnya pun berani dengan lampu depan nyeleneh plus kehadiran spesial dari suspensi depan upside down berkelir emas bikin kojel kojel yang melihatnya 😀

baca juga: Test Ride Yamaha Xabre, Riding dan Cornering Style Yang Unik..

Namun ada satu kekurangan dari Yamaha Xabre ini lads, bukan dari desain atau fiturnya, melainkan sesuatu yang bakal menyulitkan rider dengan tubuh di bawah 163 cm..ya, seat height alias tinggi jok dari Yamaha Xabre 150.. Dengan seat height 800 mm lebih, tentu termasuk tinggi untuk ukuran kelas 150 cc sport.

tanpa lowering tuh liat jinjit kan?

tanpa lowering tuh liat jinjit kan?

Hal tersebut tentu membuat kawatir calon buyer yang merasa memiliki tinggi pas pasan hehe, takut jinjit parah!.. Cukup banyak yang menanyakan tentang ketinggian jok Yamaha Xabre 150 ini kepada KBY lads..Apakah perlu dilakukan modifikasi Yamaha Xabre jika sudah kadung beli? Misal papas jok gitu? Oh jangan..

Nah sekarang KBY punya jawabannya, jangan kawatir! Karena Yamaha menyediakan aksesoris Yamaha Xabre kok, termasuk lowering kitnya. Lowering kit Xabre ini membuat ketinggiannya berkurang sekitar 3cm. Kalau bobot ridernya berat ya makin turun hihihi..

dengan lowering kit lebih pendek

dengan lowering kit lebih pendek

Aksesoris Yamaha Xabre memang lengkap, Yamaha sudah menyediakan lowering kit Xabre ini, karena paham selain tinggi, tidak semua masyarakat Indonesia itu bertubuh tinggi kekeke.. Harga lowering kit Yamaha Xabre Rp. 300 ribu, Tidak mahal kan untuk sebuah genuine accessories?

Tuh bentuknya ada pada foto yang KBY lingkari. Mau contoh yang sudah terpasang? Silakan dilihat foto foto KBY di atas Yamaha Xabre modifikasi berwarna silver blue dengan akses hijau fluorescent.. So gak usah kawatir lagi soal ketinggian ya? Geber lads..

Daftar Harga Aksesoris Yamaha Xabre 150:

  1. Master Cylinder Cap : Rp 135.000
  2. Fuel Cap Pad (tutup tangki) : Rp 100.000
  3. Tank Pad Carbon : Rp 150.000
  4. Short Rear Fender : Rp 750.000
  5. Chain Guard : Rp 310.000
  6. Lowering Kit : Rp 300.000
  7. Guard Engine (L) : Rp 720.000
  8. Set Air Intake (L/R) : Rp 180.000
  9. Guard Engine (R) : Rp 900.000
  10. Radiator Cover : Rp 450.000
  11. Lever Set (L/R) : Rp 450.000
  12. Guard Hand Set : Rp 275.000
  13. Stay Guard Hand Set : Rp 680.000
  14. Billet Parts : (Rp 290.000, Rp 290.000, Rp 190.000)

bonus: foto-foto modifikasi Yamaha Xabre

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi, Yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

55 Balasan ke Modifikasi Yamaha Xabre – Ketinggian? Tenang Ada Lowering Kit Kok..

  1. ardiantoyugo berkata:

    Jadi elek nek lowering…

    Mengenal lebih dekat Boeing 738 Max: http://wp.me/p1eQhG-1×7

    Suka

  2. jackalride berkata:

    kayaknya bagus buat tinggi 165 kebawah kayak kaji kobay nih.. hemmm
    *kaburrrr*

    ——————————————-
    Free vector logo CB150R Streetfire!
    http://jackalride.com/2016/02/05/free-vector-logo-cb150r-streetfire-monggo-disikaaat/

    Suka

  3. COCODOT berkata:

    Eta mun make Lowering kit, jarak ka tanah mikin deket meren nya, te make Lowering kit oge masih deket xabre ka tanah di banding nvl teh

    Suka

  4. Munivmotoblog berkata:

    eh kaki lu gak sampe ta?? hahahah

    Suka

  5. cah wingi sore berkata:

    motor baru kok spakbor ny miring? gk yang fto atas gk yg bawah.

    Suka

    • haryo seto berkata:

      punya saya gak miring kok mas, teman sekantor juga gak miring kok spakbornya. 2 minggu yang lalu datang dari inden.

      Suka

  6. azizismailblog berkata:

    Sengaja dibuat tinggi, dan dibuat lowering kit-nya. Nambah penjualan. Nambah untung.

    Suka

  7. dewa berkata:

    jauh hari sebelum diluncurkan,Petinggi YIMM mosok ndak baca spek Motornya.kalo tinggi joknya seMoge.apa susahnya bilang kebagian desain:”rendahin 2cm.itu permintaan Pasar”.cuma 5 suku kata.memang ndak Focus sama kerjaan dan hasil kerja.

    Suka

  8. dewa berkata:

    kadang kita lihat Sport/Bebek yg joknya rendah diTinggikan penggunanya yg ingin”njentit”(Nungging).kata yg make kaya”doggie style”.tapi pabrik bikin joknya rendah.karena yg suka nungging ndak banyak.atau Petinggi YIMM suka nungging2.Ngoahahahaha.suruh Petinggi YIMM duduk diJok Xabre kan ndak bisa.duduk doang kaga bisa apalagi pake.Ngoahahaha.

    Suka

    • gamma berkata:

      Makanya minum susu….biar tinggi, badan cebol kok nyalahin motor..

      Suka

      • dewa berkata:

        Huahahaha.FBY meradang Petingginya salah strategi menyalahkan badan Cebol.Gue 187cm,biasa naik R Ceng Jie GS juga enak2 aja.malah sudah bawa si Ceng Jie keAston Hotel Luwuk Touring(sekarang Estrella Hotel).Lo jualan milih2 yg tinggi badan doang diIndonesia makanya YIMM produknya Melorot Petingginya Guoblok.Huahahaha.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        ada r15 spy shot di artikel baru mbah hehe

        Suka

      • haryo seto berkata:

        @dewa, ada juga ya penggemar motor besar yang masih ngurusin motor 150cc kakakakakka

        Suka

  9. wanto berkata:

    Gambar ketiga dari atas …….. spakbor blkg miring ya ?? 😀

    Suka

  10. jajan berkata:

    Pake lowering kit di xabre ada masalah di handling gak mang?

    Suka

  11. COCODOT berkata:

    Jaketna kawas nu te nyaman nya

    Suka

  12. blogger wonogiri berkata:

    anti jinjit sekarang wkwkwkwk

    Suka

  13. yamaha xabre berkata:

    mantabbb keren uyyy

    Suka

  14. ngurah arya berkata:

    om kobay knp setiap pake helm kuning mukanya kyak optimus prime kena abu gosok?
    ngoahahahahaha

    Suka

  15. ngurah arya berkata:

    wadaw om kok di sambel terasi??

    Suka

  16. Archiee berkata:

    Kalo abis ujan nyiprat ke boncenger gk tuh pake spakbor yg accesories ..?

    Suka

  17. sucahyoaji berkata:

    Penyakitnya motor Yamaha monoshock kan skok ambles, jangan jangan lowering kit bikin lebih gampang ambles? Kasih warning ke yang mau pakai Xabre untuk jualan, walau tampang sangar, tapi sejarah menunjukkan bodi tidak dirancang kuat.

    https://kupasmotor.wordpress.com/2016/02/02/tren-suara-mesin-motor-keluarga-makin-berisik-bikin-motor-nggak-enak-didengar-tapi-nggak-pernah-dibahas-di-review/

    Suka

  18. lamik gemini berkata:

    fitur anti jinjit.. hehe

    Suka

  19. Budi arlan aditya berkata:

    Moal nanya deui ah mang da jawabanna su nyo to …..hahahahaha

    Suka

  20. COCODOT berkata:

    Bener panas, kabita dekah

    Suka

  21. anak stm berkata:

    Mkny, jd orng jngan k pendekan ap. Klah anak” stm yg rata” tngginy 170

    Suka

  22. dewa berkata:

    YIMM adalah Pabrik Perakitan diIndonesia,Xabre 97persen kandungan Lokal,berarti diDesain dan diVendorkan diIndonesia dgn Pasar Indonesia.kalo dijual diIndonesia kenapa ndak diRancang untuk tubuh rata2 orang Indonesia.inikan sebuah kesalahan Strategi,Gue ndak ngeBC Kwalitas,Tapi keBloonan yg ACC Desain.baca Speknya Protes Desainer.kalo unit Export baru tinggiin.FBY mikir yg salah bukan Motornya tapi Pengelola Perusahaan yg bikin YIMM nyungsep,Ngoahahahaha

    Suka

  23. dewa berkata:

    NMax suspensi kaya batu supaya diajak ngebut Stabil.kalo empuk takut limbung saat belok mereng2.sekarang coba Pikir”Banyakan Mana Pembeli NMax yg suka ngebut mereng2 VS jalan2 dgn Anak Bini menikmati perjalanan”.Kenapa ndak jual yg empuk?bagi yg suka Mereng2 jualin suspensi keras.Begitu juga Sabre,jual yg joknya rendah,yg suka tinggi dijual”Peninggi Suspensi”.Voting aja pilih yg Banyak bukan yg dikit.Paham???bukan menghina yg Cebol jangan Beli.Bodo keminter Ngoahahaha.

    Suka

  24. Fitready berkata:

    lowering kit buat motor yg ketinggian ditambah uppering kit buat biker yg kependekan joosss…
    :mrgreen:

    Suka

  25. RPMspeed berkata:

    komplit 😀

    —————————-
    Buat Cover Engine Handmade
    http://rpmsuper.com/2016/02/06/buat-cover-engine-sendiri/

    Suka

  26. anggiwirza berkata:

    2 foto diatas kok posisi spakbornya gak center ya?

    Suka

  27. The Biker Stig berkata:

    tepatnya berapa sih seat height nya kang?
    *jadi penasaran

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s