Dua Orang Paling Beruntung, Bisa Selfie Sama Marquez dan Pedrosa!!


selfie bersama marquez 93

Kobayogas.Com – Hola lads..Salam geber. Sirkuit sentul pada hari minggu 14 februari kemarin ramai pengunjung. Ya karena ada dua master pembalap Repsol Honda hadir di sana..

Seperti yang sudah dibahas pada artikel Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kenalkan tim balap Repsol Honda Motogp 2016 di Sentul, kehadiran dua maestro tersebut begitu dinantikan oleh para penggemarnya..

baca juga: New CBR150R facelift 2016 Diliput Lebih dari 20 blogger

Penyebutan nama Marquez dan Pedrosa dari tribun oleh para fans begitu sering terdengar.. Memanggil manggil tak sabar kedua pembalap Honda MotoGP tersebut lads.. Nah ada satu hal yang menarik nih..

Selepas launching Repsol Honda MotoGP, di tengah turunnya hujan gerimis rintik rintik, ternyata Marquez dan Pedrosa turun ke trek. Menghampiri para fans yang duduk di tribun dan memanggil manggil keduanya. Marquez yang memang memiliki karakter jovial alias periang terlihat sangat antusias

selfie bersama pedrosa 1

Marquez membagikan kaos yang dilempar ke tribun.. woohh gegap gempita dah tribun hehee.. Selepas itu mereka pun kembali ke ruangan, jalur kembali pun dipagari oleh penjaga.. Namun namanya juga usaha, meski jalur kedua pembalap tersebut sudah dijaga, tetap saja ada yang kecolongan…

Dani Pedrosa yang berjalan duluan di depan sempat tidak terlindungi oleh bodyguard..Naahh satu cewek yang berdiri di pinggir segera memanfaatkan momen sekejap tersebut untuk melakukan selfie bersama Dani Pedrosa!! Cekrek upload..!

jirrr beruntung binggo

jirrr beruntung binggo

Dani yang pendiam ternyata sangat welcome dan mempersiapkan senyuman paling maut di depan kamera, momen sekejapan mata tersebut tentu sangat luar biasa bagi sang gadis.. Bayangkan saja dapat selfie sedekat itu dengan pembalap top motoGP!! Namun momen tersebut segera terbaca bodyguard yang langsung mendorong sang gadis ke pinggir.. Weleeehh

Di saat yang hampir bersamaan, Marquez pun ternyata sempat melakukan selfie dengan fans lain juga sempat membubuhkan tanda tangan kepada fans yang berdiri di luar pagar.. Duh beruntungnya dua orang itu, bisa selfie dengan Marquez dan Pedrosa, KBY hanya bisa melihat dari ruangan di atas dengan tatapan nanar.. Pengen tanda tangan Marquez 😦

Nyesel bener gak turun …

orang ini juga..

orang ini juga..

lebih beruntung mana sama ini lads?

lebih beruntung mana sama ini lads?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Artikel ringan dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

43 Balasan ke Dua Orang Paling Beruntung, Bisa Selfie Sama Marquez dan Pedrosa!!

  1. ardiantoyugo berkata:

    welok…

    New Honda CBR 150R ternyata biasa aja: http://wp.me/p1eQhG-1zk

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    selfi nganggo opo kui… guede banget… tablet 21 inch…??

    Suka

  3. Indomoto berkata:

    aku kapan 😦

    Suka

  4. RichardGN berkata:

    Ternyata saking cepetnya jepret, BLUR !!! Ngoaahaha

    Suka

  5. resha_warblo berkata:

    selfie sama gebetan aja udah bikin seneng 😀

    Suka

  6. dewa berkata:

    2orang itu masih kalah beruntung dgn Petinggi YIMM.dapat akomodasi sekeluarga wisata keBali,sekeluarga bisa Foto2 dgn juara dunia 9kali.tanpa terganggu FBY/FBRossi dan tidak perlu panas2 ditempat terbuka.memang Beda.Ngoahahaha.

    Suka

  7. lamik gemini berkata:

    foto mang kobay sama espegeh gak di upload? 😀

    Suka

  8. kokok beluk berkata:

    Xabre pie kabare.. Udh sampe bantar Gerbangkah..

    Suka

  9. kokok beluk berkata:

    Kasihan Rongsok15 makin nyungsep jualanya.. Haduh Babak belur.

    Org bo do oh itu FBY. FCK all FBR tukang mewek.. Sia.

    Suka

  10. bangg berkata:

    Bang yogas.. sorry OOT.. request dong CBR k45 vs K45G(new) adu top speed…
    kaya yang dulu .. yang CBF vs cbr lokal thx 😀

    Suka

  11. ngook berkata:

    kalo kaya gitu dibilang hoki… terus paman satar disebut apaan dong? secara dia selfie muluk sama pembalap di paddock gp :c

    Suka

  12. Marquezisasi berkata:

    1 & 2 dari kanan oke tuh om Kobay … emang sih, lebih beruntung situ bisa selfie bareng umbrella girl itu hehehehe …

    Suka

  13. rohman berkata:

    haiaaaaaa ada udang dibalik rempeyek postingan terakhirnyaaaa,,,,

    Suka

  14. noob rider berkata:

    Kk ada spg berjanggut ya

    Suka

  15. ren berkata:

    Mang kobay dengan senyum penuh makna 😂 wkwkwk

    Suka

  16. Jey berkata:

    Mbah satar om yg paling beruntung mah…wkekekekek.

    Suka

  17. COCODOT berkata:

    Bejaken siah ka pamajikan, di phk geura hahahaha….. Moal di bere peutingna haha….

    Suka

  18. COCODOT berkata:

    Mang kobay fans berat SPG haha……. Beruntung nya kau

    Suka

  19. Anzblog berkata:

    wasiem enak baca n liat foto yg atas, lah kok yg bawah poto dg umbrella girl, hahahaha,

    Suka

  20. COCODOT berkata:

    Hahaha….sip

    Suka

  21. wahhh pengen aku lekk… neng kapan yoooo

    Suka

  22. tiyawann berkata:

    Selfie kok pake tablet, kurang maksimal!! Hihihi

    Suka

  23. dewa berkata:

    setuju mas bro,kalo pake tablet memang kurang afdol.minta dokter atau mantri suntik aja.pasti tok-cer,kalo kapsul ya sama aja dgn tablet beda kulit doang.Ngoahahaha.becanda ya bro.heran juga asal sebutan Tablet kaya obat itu dari mana?ndak ada nama lain apa supaya ndak rancu.HP Raksasa,HP Jumbo,HP Gajah,Dinosaurus,Paus atau HP bantal.Ngoahahaha.

    Suka

  24. yudha berkata:

    langsung 4, dipayungin lagi,

    Suka

  25. Archiee berkata:

    Kalo saya yg disitu . marq n danni justru beruntung bisa foto sama saya ..

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s