Pasang Spion Yamaha R25 Pada Yamaha NMax, Kok Lebih Sporty?


spion yamaha r25 di yamaha nmax

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. Yamaha NMax memang memiliki banyak ragam modifikasi, gak habis habis kalau mau diturutin mah lads.. So, what’s new?

Okey, here we go. Ketika KBY main ke workshop Ihsan Motoshop di bilangan Pondok Kopi Jakarta Timur guna memasang windshield Yamaha NMax model Kawasaki Versys, salah satu teman kantor yang sedang mejeng disana ternyata sedang asik memperhatikan Yamaha NMax miliknya..

Haiiiss, ternyata dirinya kepincut untuk memasang spion Yamaha R25 pada Yamaha NMax lads.. Spion Yamaha R25 memang belakangan ini lagi happening berat untuk diaplikasikan pada Yamaha NMax. Bentuknya yang sporty dan dapat dilipat membuat banyak pemilik NMax kepincut hehhe..

spion yamaha r25 di yamaha nmax 1

Pertanyaan yang sering hadir ketika melihat Yamaha NMax pasang spion Yamaha R25, itu pasangnya di bodi motor ya? Gak sayang bodinya? Masangnya nempel aja ke bodi atau ada bracketnya? Pasang dimana? Harga berapa? Sudah termasuk pemasangan? Hehehe.. Oke kita jawab satu satu yaaa..

  1. Betul pasang di bodi motor
  2. Bodi Yamaha NMax murah, cuma 55 ribu sahaje sepasang kiri kanan (gak percaya tanya deh lek ari juragan pispot)
  3. Nempel ke bodi, di bor dan ada bracket di baliknya sehingga kuat menahan getaran
  4. Pasang di Ihsan Motoshop, harga 250 ribu sudah termasuk pasang (0898 9107 358)

Nih biar gak ragu KBY lampirkan beberapa foto cara pasang spion Yamaha R25 pada bodi Yamaha NMax lads.. Gimana? Lebih terlihat sporty kan ya? KBY gak pasang? Belum tertarik lads soalnya jadi lebih lebar dari bodi motor hehehe.. Semoga bermanfaat..

bracket spion yamaha r25 untuk yamaha nmax

ini bracketnya

cara pasang spion yamaha r25 di yamaha nmax

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi, Yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Pasang Spion Yamaha R25 Pada Yamaha NMax, Kok Lebih Sporty?

  1. ardiantoyugo berkata:

    sek ono sein e lah…

    Jadwal MotoGP musim 2016: http://wp.me/p1eQhG-1A5

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    spion MV Agusta F4 mungkin…

    Suka

  3. joni_hack berkata:

    jadi di pasang dah..

    Suka

  4. warungasep berkata:

    oo pake brekat lg toh… jdi mkin amin deh wkekwkeke eh tapi kok tim SWAT motornya yamaha sih??? ekwjwjejshej

    Suka

  5. joni_hack berkata:

    makasih infonya, kang kobay baik deh rendah hati dan bersahaja.. kwkwkwkw

    Suka

  6. kucing buluk berkata:

    kemaren sempat lihat nmax pk spion variasi mobil yg ada sein nya.. cakep jg. sayang g bisa ngfoto karena lg nyetir

    Suka

  7. lamik gemini berkata:

    makin sporty dan klop kang…

    Suka

  8. the Donker berkata:

    Nmax kiproknya di tebeng depan toh

    Suka

  9. congor mleduk berkata:

    keren om

    Suka

  10. Supra 2002 ku Awet Rajet berkata:

    Cakep sih, cm emang kepanjangan plus blom ada seinnya.

    Suka

  11. Archiee berkata:

    It looks like this. `\(°0°)/’

    Suka

  12. tiyawann berkata:

    Hmm..tambah cakep

    Suka

  13. RichardGN berkata:

    Bodi begitu 55rebu ? Sepasang !? Gile untungnya berapa kecil itu

    Suka

    • adic berkata:

      itulah yg bikin males ngecat ulang kalo lecet dikit, mending beli bodi yg lecet aja sekalian daripada ngecat habisnya bisa nyampe 500rb full body

      Suka

  14. ☆Cak Markeso☆ berkata:

    No Platnya sesuatu yaaa.. EGV = Emang Gua Vikirin

    Suka

  15. yht2506 berkata:

    Menurut ay sih lbh pas spionnya r15….

    Suka

  16. achenks berkata:

    Pasang spion MT-25 aja Kang Yogas, masih di stang, cuma indent di dealernya lama, harga 714rb, di jamin gak pasaran..

    Suka

  17. Arid T.S.T. berkata:

    Powernya nambah ga mang ?
    Soalnya waktu itu pasang tutup pentil, (pentil ya bukan pentil) punya ninja di nvl tarikan jadi enteng hahahah 😆

    Suka

  18. anggiwirza berkata:

    terus kapan pasang?

    Suka

  19. Bayu Satriawan berkata:

    ga pengen yg modelnya ada sein trs lngsng nempel sma body? *ya selera sih beda-beda wkwk

    Suka

  20. Jildhuz berkata:

    Mau ada seinya? Pake sepion alphard

    Wkakakaka

    Oke sih pake ginian. Cuma kayanya mending nabung buat beli shock dah

    Njemur kang

    https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/27/pertamina-pulsa-teknik-nipu-ala-dni/

    Suka

  21. alex berkata:

    Bos KBY nanya donk, ane mo ganti spion R25 pasang di nmax nih. emang sepertinya buatan ori toyo. tapi setelah di cek, koq kayaknya gak bisa di lipet ya spionnya? seperti di pantek gitu atau di lem. harganya Rp. 250.000,- + braket.
    apa emang yg seharga 250 + braket itu semua gk bisa di puter bos?
    terimakasih.

    Suka

  22. Bang in berkata:

    jd mo pasang nh…kangen juga ama sop buah Naga ortunya ishsan j

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s