Manusia Gua Prasejarah Itu Ternyata Masih Hidup, Suka Nongol Di Hari Hujan..


manusia gua berteduh di kolong jembatan

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Tahu kah lads apa kejadian unik yang terlihat di jalan raya ketika hujan tiba terutama di musim penghujan? Kodok pada nongol? Salah!

Ini lebih daripada seekor atau sejumlah kodok.. Ini lebih heboh lagi, manusia prasejarah itu ternyata tidak musnah, mereka masih ada lads, mereka ini sering kali muncul terutama di musim penghujan! Dan manusia prasejarah paling heboh itu ada di Indonesia tepatnya di Jakarta lads..

Manusia prasejarah jaman batu ketika kehujanan saat sedang berada di luar dan jauh dari kediamannya, mereka akan mencari tempat berteduh dan biasanya tempat berteduh  di bawah/dalam gua, nah sekarang pun sama lads, hanya sekarang gua nya sudah berubah menjadi jembatan layang 😀 😀

baca: Kembali Ke Jaman Prasejarah..Berteduh Di Bawah Jembatan

Para bikers yang hari harinya menggunakan kendaraan roda dua adalah manusia prasejarah yang masih hidup.. Tabiatnya muncul ketika awan gelap mendung dan kemudian turun hujan.. Insting manusia gua-nya kembali hadir, hanya karena saat ini gua sudah tidak ada kecuali di pedalaman, maka sasarannya adalah kolong jembatan/ flyover!

mirip kaannn

mirip kaannn

Hal ini tentu membuat kesal pengendara atau pengguna jalan raya lainnya lads, bayangkan awalnya hanya ada satu baris manusia gua yang berteduh, kemudia karena ada yang sudah lebih dulu, baris kedua pun mengikuti, disusul baris ketiga, empat dan seterusnya! Jalanan yang harusnya bisa dilalui hingga 4-5 baris kendaraan kini hanya tinggal satu.. Bijimana gak maceeett???

Ayolah, kalau gak mau disebut sebagai manusia Gua prasejarah, modal dikit lah, jas/ jaket hujan modal 10 ribu saja kini sudah banyak yang jual. Bentuknya tipis sehingga tidak akan memenuhi bagasi atau tas kalian kan? Masa motor kebeli jas hujan 10 ribu perak gak sanggup punya? Malu sama kodok lah.. Emang kodok kenapa? Ya gak apa apa sih.. 😛

Mau lancar di hari hujan? Stop berteduh di kolong jembatan!

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo dan tag , , , , , . Tandai permalink.

91 Balasan ke Manusia Gua Prasejarah Itu Ternyata Masih Hidup, Suka Nongol Di Hari Hujan..

  1. barrabaa berkata:

    yang kaya begini nih yang bikin rusak citra biker,, huaaaaa 😥 T_T .. dasar manusia goa jaman modern..

    ———————————–
    http://travelmotoblog.com/2016/03/25/konsumsi-bbm-satria-f150-fi/

    Suka

  2. siapa bukan sih berkata:

    nahhh, oke mungkin mereka nggak bawa jas ujan, tapi itu motor jangan ditumpukin di kolong ikutan neduh, motor gpp kok dijejerin keujanan dipinggir2 daripada numpuk di kolong bikin orang yang mau lewat susah, motor mah nggak sakit kena ujan

    Suka

  3. felitokia berkata:

    sering kali saya merasa heran! banyak pengendara atau penyebrang jln tdk takut sama kendaraan, mereka berkendara atau menyebrang jln seenaknya, dgn alasan kendaraan ada yg mengendalikan! faktanya, brp banyak pengendara atau penyebrang jln yg tewas di jln raya akibat kendaraan! tp apakah mrk takut? bandingkan bila turun hujan, mereka cari perlindungan, baik pemotor atau penyebrang! apakah hujan sering menewaskan pengendara motor atau penyebrang jln shg lbh ditakuti?

    Suka

  4. Ki Bromo berkata:

    Sejenis bangsa primata

    Suka

  5. tiyawann berkata:

    Kemarin yang demo rusuh juga termasuk manusia purbakala & prasejarah

    Suka

  6. dimensiontripper berkata:

    semprotin isi mobil sedol wc biar kapok

    Suka

  7. maull berkata:

    Dzalim tuh orang orang….. ngalaging jalan orang lain. Dikira cuma orang kaya yg bisa dzalim orang kismin juga bisa dzalim. Sorry…. gak ada kata kata lain yg bisa ana cari buat gambaran ntu foto…

    Suka

  8. ardiologi berkata:

    edun eta di PIM

    yang lebih ngeselin lagi kalo ujan, bikernya parkir sembarangan trus ngacir neduh entah kemana, rasanya pengen nendang motornya

    btw, ane golongan pembawa jas ujan, jadi ga termasuk golongan primitif.hehe

    Suka

  9. DNFmagz berkata:

    Efeknya ngeri ya, macetnya itu lho 😦

    Suka

  10. Elang berkata:

    Artikel senada agat banyak biker mengambil pembelajaran

    Jadi biker harus siap dengan resiko bermotor

    http://elangjalanan.net/2016/03/26/ini-potret-biker-yang-gak-pernah-siap-dengan-resiko-berkendara-motor/

    Suka

  11. fakhri berkata:

    Sya pengguna semprot gmuat letak jas d bagasi krna kekecilan jd siapa dong yg bikin kami jd manusia gua
    😦
    😡

    Suka

    • @1 berkata:

      berarti ente orang susah yang seneng nyusahin orang

      Suka

    • revolutionaire berkata:

      Ada tank bag buat bawa jas hujan, kalo masih kemahalan ada tas model pipa, kalo masih kemahalan juga ada jaring jok belakang, kalo masih ga mau keluar duit juga masukin aja jas hujan kalo bawa ransel. Dikasi otak kok ga dipake.

      Itu di gambar juga ga sport ga bebek ga metik ya neduh kek orang primitif juga. Otaknya udah dijual buat kredit motor keknya.

      Suka

    • tho berkata:

      Diri sendiri lah.. punya semprot ya siap konsekuensi gada tempat bagasi luas. Bawa tas gendong kek. Manja amat

      Suka

    • Fa74 berkata:

      Bro sebagai biker dah resiko kehujanan kepanasan, dpt kompensasi lebih lincah dan simple dr kendaraan yg lebih besar.
      Malu ngambil hak orang dgn alasan gak bawa jas ujan.
      Ane dulu lebih milih resiko sakit ma laptop basah drpada ngehalangi jln orang. Budayakan menghormati hak orang laen.

      Suka

    • Kobayogas berkata:

      tau jas ujan keresek kan mang? itu bisa dibikin semini mungkin ngelipetnya, bahkan MV Agusta F3 aja bisa muat tuh jas ujan 😀

      atau biasakan lah bawa tas punggung, beli motor sport aja bisa masa tas punggung kagak 😛

      Suka

      • andri berkata:

        jas hujan sekali pakai (yg model kresek, yg sebenarnya bisa dipakai 3-4 kali) harganya murah banget tidak sampai 10 ribu dan bisa dilipat kecil sampai muat ke saku celana.
        jadi sebenarnya tidak ada alasan untuk tidak bawa jas hujan.

        Suka

      • Fakhri berkata:

        Rame yg balas
        Udh bsa kayak mbah dharmo blm nih wkwkwkwk
        :v

        Suka

  12. Edi berkata:

    Polisi nya juga prasejarah ngumpet dimana

    Suka

  13. peppy berkata:

    Jakarte emank tak beradab
    Ekkkkkkk

    Suka

  14. Fa74 berkata:

    Pas banget artikelnya.. cucok..
    Tu yg pada menghalangi jln dipastikan rezekinya jg pasti bakal seret.

    Suka

  15. dody berkata:

    Hahaa orang modern kan gak takut kendaraan, mereka takutnya sama hujann.. 😉

    Suka

  16. Biker berkata:

    Wah ane malah seneng gan kalo Ada yang neduh dijalan layang apalagi kalo Ada genangan airnya, langsung ane tancap gas aja biar airnya nyiprat sekalian ke manusia Goa tersebut

    Ane biker kalo ngadepin ujan kalo pas brgkt kerja tinggal melipir pake jas ujan trus brgkt lagi, kalo pas pulangnya masi ujan jg hajar aja ujan2an wkwkwkwwk… Sampe rumah mnt dimandiin bini (Wupssss…)

    Suka

  17. ariefsupriyadi90 berkata:

    Cie pernah kesel yh ngoahahahaha

    Suka

  18. mydroid.id berkata:

    opomeneh kui mas ?

    Samsung Galaxy J1 Mini ponsel 4G 1,2 Jutaan dibundling paket murah telkomsel buat anak muda
    http://www.mydroid.id/2016/03/sasar-anak-muda-samsung-dan-telkomsel.html

    Suka

  19. mydroid.id berkata:

    opo meneh kui kang kobay
    —————————————-
    Galaxy J1 Mini ponsel 4G 1,2 Jutaan dibundling paket murah telkomsel buat anak muda
    http://www.mydroid.id/2016/03/sasar-anak-muda-samsung-dan-telkomsel.html

    Suka

  20. ketela12 berkata:

    bana mau tanya, buat profilnya mas, itu pake motor apa ya

    http://michiomp3.wapka.mobi/site_0.xhtml

    Suka

  21. ketela12 berkata:

    kang mau tanya,, yg dpake masnya profil itu motor apa

    http://michiomp3.wapka.mobi/site_0.xhtml

    Suka

  22. asd berkata:

    Anjir dari 5 jalur cuma disisain 1 jalur doang itupun juga jalur busway. Rasanya pengen gue sniper aja tuh manusia purba dari gedung :v

    Suka

  23. shacti berkata:

    Contoh manusia yg tidak ber-evolusi sempurna, otak primitifnya masih melekat.. 😀

    Suka

  24. pikolo berkata:

    Bisa jadi lahan bisnis tuh. Jual trash bag plastik terus dibolongin buat kepala sama tangan. Jual 10-15 ribu udah untung gede.

    Suka

  25. CF110R berkata:

    Cemen itu, anak kecil aja berani hujan2an
    Ini dah pada bangkotan masih takut sama hujan
    Sudah takut hujan bikin macet lg

    Suka

  26. jerryadipradian berkata:

    Gue aja yang naik motor sering kesel ama orang model begitu.

    Suka

  27. tony berkata:

    Buset dah.. emang makhluk primitif bin koplak yg berteduh d bwh flyover. Klo rombongan moge yg bgtu jgn2 dah msk berita d tv & jd bahan hinaan kaum primitif. Bahaha

    Suka

  28. Archiee berkata:

    Ini spesies baru .. Pithecantrophus ereksiterus ..

    Suka

  29. Win aja berkata:

    Berbahagialah…karena fosil Phitecantropus Erectus, manusia berjalan tegak pertama tertua di dunia yng ditemukan EUgene Dubois di Trowulan ternyata ditemukan sedang berteduh dari hujan di bawah goa jembatan layang

    Suka

  30. taeyeon berkata:

    kalo saya sih berteduh bentar di indomaret dulu atau alfamart terus pake jas hujan, gk maulah di kolong jembatan ganggu mobilitas orang lain

    Suka

  31. RichardGN berkata:

    Salahkan motor pabrikan mana yg gamau kasih bagasi :v

    Suka

  32. lg berkata:

    ngaku biker, tapi sama air saja takut?
    CUPU !!!!

    Suka

  33. Hanif berkata:

    “para bikers yang hari harinya menggunakan kendaraan roda dua adalah manusia prasejarah yang masih hidup”

    Ente bukan bikers tong? Semua yg pake motor kelakuannya seperti itu?
    Aneh.. Kumaha nulis artikel teh siga budak SD.

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      Baca selanjutnya ulah dipisah pisah siga budak SD kerek diajar maca atuh mang 😂😂

      Suka

      • Hanif berkata:

        Coba perhatikan kalimat2 berikutnya. Tdk menggugurkan premis pertama. Cuma yy bermodal jas hujan toh? Kalo yg ga modal jas hujan tp ga ngehambat jalan manusia primitive juga?
        Ih wow. Tiap hari baca blog ini, baru ini artikel yg ga masuk akal.

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        Wkwkwkwk mangga bapak guru, saya manut wae… kita semua memang turunan org primitif anyhow hehee..

        Suka

    • Brebet berkata:

      sepertinya memang sebagian besar biker di Indonesia itu memang berotak primitif deh.. pernah ga liat bikers ga ngelanggar aturan di jalan?? apa bukan primitif namanya klo hidup di jaman modern penuh peraturan untuk memperbaiki kehidupan dan moral tapi dilanggar semena2 dan seenak jidat? belum lagi yang paling sering di temui itu orang2 yang terobos lampu laling seakan ga ada lampu yg mengatur dan motor2 yang melawan arus,, sangat amat mengganggu!!

      Suka

  34. skidrow2nd berkata:

    Kaya saya jarang bawa jas hujan

    Tapi saya gaspol basah basahan wkwk

    Suka

  35. anonymous rider berkata:

    Waktu itu gw pernah kena nih dibawah jembatan PIM. udah ujan deres, sama2 keujanan.. Gw malah ga bisa jalan karena jalanan ketutupan sampe 4 jalur sama makhluk2 bloon model ginian..

    Gw udah basah kuyup kedinginan.. Begitu lewat depan mereka motor gw geber terus teriakin “sama2 basah, jangan nyusahin orang! Bangs*t lu semua!!!”
    Puas rasanya…

    Suka

  36. Rint berkata:

    Di bikin Baner trus di taruh di jembatan kayaknya pas nih pictnya

    Suka

  37. Rain berkata:

    Boleh berteduh asal jangan ngeganggu orang lain,, saya pun sering berteduh kalau pas hujan ny besar bngt berhubung motor saya ga da bagasi ny jd males bawa jas hujan,, tp berteduh ny yg tertib

    Suka

  38. Ripcord berkata:

    Beli motor belasan-puluhan juta bisa.. Masak beli+pake jas hujan 100rb ga bisa?

    Suka

  39. n3dsworld berkata:

    wkwkwk
    musim hujan siap2 mantol om

    Suka

  40. Andre berkata:

    Seandainya ada Ichiro mau lewat…

    Suka

  41. andi berkata:

    Satu kata oom : rewog, kacida, teu molo…
    eh eta mah jadi 3 atau 4 kata nyak ??…

    Suka

  42. fari.fairis berkata:

    hmm.. berharap dibelakangnya yg lewat itu TANK 100kpj, trus remnya BLONG! modyar! 😀

    Suka

  43. kodokijo berkata:

    Seumur2 saya gak pernah punya jas hujan sampai udah punya bokin baru beli/bawa, krn bokin khawatir saya kehujanan di jalan, hahaha… Tapi…….saya kaga pernah tuh yg namanya neduh walau hujan segeda apapun, sikat terus coy……… Pernah basah2an sampai kampus dan masuk kelas pake sepatu capung sampai bunyi cit…cit…cit…wkwkwwkwkkkkkkkk
    Saya males pake jas hujan walau punya, tapi…….saya kaga pernah nyusahin org lain kyk prilaku primitif2 di foto atas. Apalagi yg namanya jalan pulang, 99,99% saya kaga pernah neduh, pasti bablas sampai rumah basah kuyup, krn udah tradisi dan gaya saya sejak abg dulu, hahaha….. Sama hujan kok takut??? Itulah sebabnya mata saya jadi terlatih utk melihat jalanan walau hujan segede apapun, walaupun saya ini pakai kacamata minus tebel, malu dong sama ay…..
    Emang ngeselin bener pemotor2 kyk di foto atas, egois bener dah!

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s