Bocoran Headlamp All New Honda CBR250RR 2 Silinder, Klop Dengan Model Prototype!


honda-cbr250rr-headlamp-2

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Apa kabar terbaru dari Honda? Ada lads, yaitu printilan Headlamp milik New Honda CBR250RR 2 silinder nih..

Progress dan berita dari proyek produk perdana 2 silinder Honda di kelas 250 cc ini terus berlanjut dan tak luput dari pantauan Kobayogas.Com. Info seputar blok silinder dari mesin New Honda CBR250RR sebelumnya sudah KBY bahas pula di artikel sebelumnya tentang CBR 250 2 silinder ini..

Hanya saja, kali ini MCN, media asal United Kingdom (UK) sudah memulai bocoran dari New Honda CBR250RR! Ya meskipun berupa headlamp tapi justru sang headlamp merupakan salah satu kunci tentang desain awal dari sebuah New Honda CBR250RR 2 silinder tersebut loh lads.. Kok bisa?

honda-cbr250rr-headlight-3

Bisa dong, desain alias bentuk headlamp New Honda CBR250RR tercium oleh MCN konon ketika desainnya sedang dipatenkan Рagar tidak dicontek oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab Рnah, MCN yang sepertinya jago stalking di sektor ini langsung saja membuat artikelnya, thanks jadi kita sebagai pemantau roda dua bisa tau hehee..

baca juga: world premier All New Honda CBR250RR pada bulan Agustus di Indonesia?

Ya bisa tau kalau bentuk dari headlamp New Honda CBR250RR 2 silinder ternyata tidak jauh berbeda dengan versi prototype nya! Artinya apa, foto prototype yang kita lihat selama ini yang beredar tentang desain New Honda CBR250RR ya akan seperti itu! Keren gak? Keren lagh! kekekeke..

Dari penampakan headlamp New Honda CBR250RR yang masih dalam bentuk asal tersebut, memang dimensinya terlihat lebar, dari sisi ini kita bisa tertipu kalau headlamp tersebut bukan milik New Honda CBR250RR 2 silinder.. Tapi jangan salah, kan itu belum tertutup “kulit” loh lads…

Honda cbr250rr-headlamp1

foto: courtesy of fncounter.com

Bagaimana kalau sudah tertutup bodi? Tuh fotonya ada di atas, KBY comot dari fncounter.com… silakan dibandingkan dengan foto headlight prototype New Honda CBR250RR 2 silinder di bawah.. Tentu ada perbedaan lagh.. Kalau yang prototype memang tidak memancarkan sinar, karena keperluan kosmetik di ajang pameran semata.. Namun dari sisi bentuk jelas sama!

cbr250rr-2 silinder 2

Yang juga terlihat tetap dipertahankan dari headlamp versi prototype dengan New Honda CBR250RR versi masspro adalah lampu bawah yang diindikasikan kuat sebagai lampu kecil/Daytime Running Light. Posisinya lebih menjorok ke dalam, sepertinya akan ciamik kalau dalam keadaan menyala seperti pada foto model prototype -nya ya lads?

Well, printilan alias puzzle demi puzzle dari sosok All New Honda CBR250RR 2 silinder perlahan mulai terkuak, kini tinggal kita tunggu kejutan apa yang hadir dari New Honda CBR250RR berikutnya, kalau KBY sih penasaran sama bentuk dan fitur speedometernya..

Yuk digeber dan share… Nuhunnn

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, New Product dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Bocoran Headlamp All New Honda CBR250RR 2 Silinder, Klop Dengan Model Prototype!

  1. Bayu berkata:

    Bos yg teliti dong kalo nulis, itu dari motorcycle.com, bukan MCN. Motorcycle.com anak perusahaan VerticalScope Inc, sama kyak Autoguide. Based in Canada, US. Bukan UK.

    Suka

  2. YuckFou berkata:

    Pertamax om….. ūüėĀ

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    Opo kui… Elek…

    Review aki Motobatt: http://wp.me/p1eQhG-1D0

    Suka

  4. arh thea berkata:

    Jozz ūüôā

    Suka

  5. cadoxs berkata:

    Bagusan ga ketutup gitu jadi kek orang marah keliatan giginyaūüėāūüėā

    Suka

  6. Rocketroll berkata:

    Tos nabung mang ?
    Atau bade nyantai wae ngange NM4X Vultus ūüėĀ

    Suka

  7. Archiee berkata:

    Kayaknye lebih keren kalo rahang bawah nye model pop up ..
    Jadi tu motor bisa mingkem .. Bisa buka tutup kayak orang ketawa .
    Ngoahahaha ..imajinasi

    Disukai oleh 1 orang

  8. Rizal Iman F berkata:

    Knp harus dipatenkan ya?? Takut dicontek miner** lgi ya?? Saya penasaran sama power dan torsi mesinnya mang kobay+kombinasi bore x stroke nya!! Apakah power sejengat ninja 300?? klopun iya semoga harganya gak sejengat ninja 300!!!

    Suka

  9. Age Tampan berkata:

    new vario 150 :p

    Suka

  10. dewa berkata:

    biarpun FBH tapi saya kecewa,mosok headlamp baru sudah bocor,kalo hujan bukan lagi ngembun,jadi Aquarium.Ngoahahaha.biasa ketularan komen dulu tanpa baca artikel.Ngoahahaha.

    Suka

  11. Bambang Asli berkata:

    Honda makin njengat gara gara serangan postingan bertubi tubi dari iwanbanana bloger hasil tenakan ahm ūüėÄ

    Suka

  12. subaru berkata:

    feeling gw ga bakalan senunduk konsep kalau dilihat dari posisi lampu..agak dongak bakalan tuh…masak nanti hasilnya lebih keren dari CBR1000 yang malah make lampu kek pcx :mrgreen:

    Suka

  13. Besok Siang berkata:

    lampu sangar

    —————–
    honda winner 150 alias supra 150x udah dilaunching resmi di vientam
    http://autodaily.vn/2016/04/anh-chi-tiet-honda-winner-150/

    Suka

  14. Supra 2002 ku Awet rajet berkata:

    Ini pasti niru mobilnya dono di film “gengsi donk”.

    Suka

  15. siapa bukan sih berkata:

    mang kobay siap nantang tabungan + nantang istri nih

    Suka

  16. The Biker Stig berkata:

    jebol dah tabungan

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s