Di Maret 2016 Skutik Bongsor Eklusif Yamaha NMax Pecah Banget Larisnya..


yamaha nmax bore up

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Data AISI Bulan Maret 2016 sudah hadir, Seperti biasa, saatnya untuk tahu 10 Motor Terlaris Maret 2016.

Seperti biasa, gak usah aneh, motor jenis skutik masih sangat mendominasi pasar lads. Di 3 besar podium para pemainnya juga masih nama yang sama, yaitu Honda yang menguasai dengan tiga tipe, BeAT, Vario dan Scoopy masih terlalu tangguh bagi yang lain. Bagaimana 7 peringkat lainnya? Ini dia data 10 Motor Terlaris Maret 2016.

Oia, terlaris disini bukan berarti angka yang sudah dikirim ke konsumen ya, melainkan seluruh data distribusi dari pabrik ke dealer dealer terkait dalam kurun waktu satu bulan.. Let’s get it on..

1. Honda BeAT Series 193.147 unit
2. Honda Vario Series 140.054 unit
3. Honda Scoopy 42.778 unit
4. Yamaha NMAX 20.998 unit
5. Honda Revo 19.331 unit
6. Yamaha Mio Series 17.739 unit
7. Yamaha Fino Series 17.666 unit
8. Honda Supra X Series 16.359 unit
9. Yamaha Soul GT 12.424 unit
10. Honda CB150R 8.653 unit

YAMAHA VIXION KELUAR LIGA

Mencoba mencari nama Yamaha Vixion pada daftar 10 besar motor terlaris? Percuma, sampai ubanan juga gakan nemu lads.. Karena memang gada hehe. Yamaha Vixion sang raja sport 150 cc bulan Maret ini harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya terlempar di luar 10 besar motor terlaris bulan maret 2016..

Sebenernya sih biasa aja, tapi mungkin untuk sebuah nama yang legendaris, tidak ada di 10 besar mungkin bisa jadi sesuatu.. Kemungkinan sangat besar penyebabnya adalah Yamaha NMax dan skutik Yamaha lainnya lads.. Ya, Yamaha NMax masuk ke 4 besar dengan jumlah angka yang cukup fantastis untuk sebuah skutik eklusif..

YAMAHA NMAX PECAH LARISNYA

Skutik bongsor eklusif Yamaha ini memang bisa dikatakan fenomenal, harganya tidak murah murah amat jika dibandingkan skutik low atau mid level lainnya.. Seperti yang terlihat di daftar, paling laris ya skutik murah, tapi Vario series terutama 150 cc juga gak murah tetap laris lads..

Antara NMax dan Vario punya kesamaan, sama sama memiliki desain yang baik dan bertabur fitur.. Kalau sudah begini harga jadi nomor dua. Dari contoh Yamaha NMax, sebenarnya Yamaha bisa belajar banyak banget, selama desain oke, fitur berlimpah ditambah harga yang cocok, maka konsumen akan mengejarnya..

Jadi kenapa skutik Yamaha lainnya gak bisa ngikutin cara Yamaha NMax? Mungkin juga tidak semudah teorinya, Yamaha NMax merupakan skutik eklusif pilihan konsumen yang kepengen skutik sebesar dan semewah Honda PCX tapi harga ogah mahal.. Sementara untuk tipe di bawahnya, konsumen sudah terwakili oleh Honda Vario..

nmax sky tail bag kobayogas 3

Dengan makin eklusifnya penampakan Yamaha NMax di jalan raya, YIMM pun dikabarkan menambah daya gedor produksinya lads, dari 15 ribu unit/ bulan menjadi 20 ribu unit/ bulan. Wah pantes belakangan ini sehari bisa ketemu 10 biji Yamaha NMax.. Makin eklusif dah di jalan…

ingat beli Yamaha NMax, jangan PCX, mahaaall..

ingat beli Yamaha NMax, jangan PCX, mahaaall..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Sharing dan tag , , , , . Tandai permalink.

67 Balasan ke Di Maret 2016 Skutik Bongsor Eklusif Yamaha NMax Pecah Banget Larisnya..

  1. adit berkata:

    tersirat penyesalan kah yg ambil pcx?

    Suka

  2. numpang_lewat berkata:

    sip

    Suka

  3. Bobby berkata:

    Yamaha kualiasnya (mungkin) bukan yang terbaik, tapi Yamaha berani melakukan terobosan.
    Honda kualitasnya (mungkin) lebih baik, tapi sayangnya Honda overprice karena percaya diri.
    Suzuki kualitasnya (mungkin) lebih baik dari keduanya, tapi beribu sayang Suzuki tidak pintar meracik produk, seringkali salah strategi dan tak percaya diri.

    Disukai oleh 1 orang

    • bambangg berkata:

      kalo kualitas saya rasa yamaha di atas honda bang, pinishing dan kerapihan serta daya tahan cat rasanya honda jauh di bawah yamaha, pengalama dari motor yg ada di rumah

      Suka

  4. the "S" berkata:

    bakal jadi motor lebih dari 1 juta umat… jadi pasaran lagi dah..

    Suka

    • dewa berkata:

      Mas Bro,yg namanya Motor Sejuta Umat,bila penjualannya lebih dari seJuta/Th.tolong hitung dulu baru komentar,supaya tidak disalahkan.

      Disukai oleh 1 orang

  5. dewa berkata:

    biasa aja,kelakuan Yamaha selalu begitu,menonjolkan suatu Type tiap bulannya dan Type yg menonjol pengirimannya yg diBilang Laris Manis.Taruhan bulan depan siMio yg pengiriman terbanyak.Ngoahahaha.bulan depannya kembali Vixion Series jadi Raja.padahal Total MS nyungsep.

    Suka

  6. Inline4 berkata:

    Tapi sayang target awalnya menyerap konsumen vario 125 eh yang terserap malah konsumen vixion…ya begitulah vixion bukannya terjegal oleh ncb tapi malah terjegal oleh nmax yang masih sepupu😄

    Suka

  7. gie berkata:

    Kang tas yg di jok belakang NMAX nama dn harganya berpa ya ? keren eung…

    Suka

  8. dewa berkata:

    Rekor terburuk Penjualan YIMM Dekade ini adalah Bulan ini.MSnya sudah dibawah 20persen.FBY masih bisa jumawa,dibikinin Artikel Hiburan dari Pemilik Warung.Ngoahahaha.seperti Pidato Perpisahan diPemakaman.Ngoahahaha.Pujian yg bikin nangis Bombay.Ngoahahaha.

    Suka

  9. Pengamat Otomotif berkata:

    hiburan untuk para FBY.
    kalo CB kalah dari NVA, Hinaannya begitu luar biasa dr FBY
    padahal R15 kalah dari CBR FBH juga woles.

    sekarang malah 78% vs 19%
    betapa Malu dan sakit hatinya para FBY

    kalo masalah NMAX
    maklum, saingannya adalah IMPORT ( PCX ), walaupun pihak YIMM mengklaim NMAX bukan saingan PCX
    kalo sama2 Lokal ( Bentar lagi )
    ah bisa2 10 motor terlaris di Pegang HONDA semua
    ingat
    Laris ada 2 kemungkinan
    1. diminati
    2. ada Modal

    Suka

  10. bdt berkata:

    mx king yg katanya raja bebek juga turun khan? dah biasa itu.

    bulan kemaren gede, besok diturunken sendiri gelar rajanya

    Suka

  11. bdt berkata:

    nva 24 jt, yach mending nmax,

    artinya fby yg katanya diklaim kaya-kaya, ternyata ngak kaya-kaya amat,

    wong msh mikiran motor sbg transportation, bukan sbg motor maenan

    Suka

  12. Gungkrisna berkata:

    VVA kicks in yo!

    Suka

  13. joni_hack berkata:

    weee jdi gaada gergetnya lgi nih naik nmax, klo udh bnyak yg pke mah., managaada yg beda lgi tampilanya antara yg ABS sma yg non ABS..

    Suka

  14. ardiantoyugo berkata:

    Ra eklusif…

    Pengalaman pertama nyetir Airbus A320: http://wp.me/p1eQhG-1DA

    Suka

  15. bdt berkata:

    pcx cbu diskon mang? kata fby pas launcinh nmax, bakalan pcx di obral, palagi ini nmax dah ampe 20 rb

    Suka

  16. dirman banjarnegara berkata:

    berilah konsumen kualitas yang mantap….biar konsumen tidak di rugikan.

    Suka

  17. bdt berkata:

    oh pantesan, liat di jalan delaer ada tulisan nmax ready stock

    Suka

  18. MEXing berkata:

    iya beli Nmax ajeh , ngarah beuki eklusip si Pcx Mang

    Suka

  19. pecel_basi berkata:

    sudah ga inden lagi kah?

    Suka

  20. bdt berkata:

    di jakarta blm sekalipun ketemu new cbr,

    xeon aja baru sekali ketenu, dekat rmh ama di jln pp kerja

    Suka

  21. 24_hendry berkata:

    kalo bosen ama nmax nya gara2 terlalu pasaran, lempar ke saya kang, hehehe 😀

    Suka

  22. The Biker Stig berkata:

    bukannya mkalo makin banyak ketemu di jalan makin ga ekslusif ya rasanya kang. hehehe

    Suka

  23. another species berkata:

    sbg org yg suka honda, mau cr motor diatas matic atau bebek standar tp bukan sport dn buat kluarga ya pilih nmax, lebih keliatan eksklusif (*dibanding matic bebek standar) namun dari harga gak mahal2 amat (*dibanding pcx)

    Suka

  24. emang vario 150 laku berapa mang?
    siapa tau dari 140ribu itu vario 125 130ribu + vario 150 10ribu hehe.
    jadi kalo segitu kan masih lebih laris nmax 155.

    Suka

  25. Bhendjol berkata:

    Yahhhhhh kagak exclusive lage dunksss kalo laris…

    Btw, kalo YIMM jeli, gw bakalan bikin nmax 125 buat ngabisin varioh….

    Suka

  26. Untung di Batam pengguna NMAX masih sedikit… seminggu sekali liat aja sudah untung 😀

    Suka

  27. fatur berkata:

    teknologi nmax sih oke, cuma menurut pribadi, body belakang plus lampu enggak banget..body nya keren pcx.. wkwkwk

    Suka

  28. dewa berkata:

    tahun lalu NMax terjual 80rban/Th,sedang Vario150 terjual 480rban/th.yg 125 terjual 900rban/th.jadi perbandingannya 2Vario 125:1 Vario150.ini penjualan selama SETAHUN.artinya lebih bisa dipakai acuan keStabilan penjualannya dari pada bulanan yg loncat2.buka Google ketik Pangsa Pasar Motor.

    Suka

  29. dewa berkata:

    komentar saya bulan lalu”coba perhatikan pasar M3 yg dibawah MX King.Pasar Entry level mencerminkan Pasar yg stabil,jarang bisa dipermainkan naik-turun bulanan.buktinya Bulan ini juga Ancur.padahal tahun lalu M3 masih terjual hampir 500rb/Th.artinya…..???

    Suka

  30. Pam berkata:

    Sering bgt skrnag lihat nmax..emang yahud..buat touring jg ok bgtlah..

    Suka

  31. Hen_ berkata:

    Banyak orang suka dengan desain body Nmax.. tapi setelah tahu Pajak Tahunan-nya cukup mahal, tidak heran masyarakat masih memilih Vario 150, pajak tahunan lebih murah, masih lincah diajak selap-selip di jalanan padat, dan posisi kaki boncenger tidak terlalu “ngangkang” :p
    Bahkan dibanding PCX, Nmax belum setahun aja sudah banyak yg dijual lagi.. Apa mungkin karena ekspektasinya ketinggian, atau masyarakat sekarang cenderung Latah Kekinian aja? ingin coba sesuatu yg lagi Trend hanya sekedar utk “coba barang baru”, lalu setelah itu dijual lagi.. kayak kebanyakan duit gituu.. hahaha.. 😀

    Suka

  32. zay berkata:

    tolong pisahin donk pengguna Y atau H atau S atau K
    belum tentu mereka seneng ngurusin MS
    yg seneng MS kan sales ,org dealer yg pya dealer dsb
    lah klo MS kawasaki nyungsep emang yg pya Ninja pada sedih
    ga ngaruh kali
    mang kobay punya Y H sm ky saya biasa aja ko wkwkwk
    sing penting seneng sama mtrnya
    jgn cm modif spion n pentil ban sdh dibilang FB

    Suka

  33. awas berkata:

    waaahh.. komen komenan disini asik bener.. adem adem gitu, bahasanya jg nyaman..

    ijin bakalan sering main mang kobay..

    artikelnya joss..

    Suka

  34. Lord Duarte berkata:

    YAMAHA VIXION KELUAR LIGA

    Vixion keluar liga? Ah mang kobay sotoy nih. Masa motor dewa fby keluar liga. Nih buktinya..
    1. Honda beat series 193.147 unit
    2. Honda “V”ar”I”o series 140.054 unit
    3. Honda scoopy 42.778 unit
    4. Yamaha nma”X” 20.998 unit
    5. Honda revo 19.331 unit
    6. Yamaha m”IO” series 17.739 unit
    7. Yamaha fi”N”o series 17.666 unit
    8. Honda supra x series 16.359 unit
    9. Yamaha soul gt 12.424 unit
    10. Honda cb150r 8.653 unit

    Gimana masih ada kan Motor “Vixion” di liga MS? Zkzkzkzkzkzk (ketawa z karena “katanya” z lagi trending)

    Suka

  35. Calm Ja berkata:

    wah xabre gimana kan kobay?

    Suka

  36. adjie berkata:

    Nmax emang laris manis kang kobay.. saya juga pake nmax.. sayang abs sya mati.. ntar saya email ka kang kobay kejadian dan respon dri yamaha

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s