Ketika Honda Verza Memakai Sarung Movistar


image

KobaYogas.COM –  Hola lads, salam geber.. Yang gak pake sarung pengen disarungin, yang pake sarung eh dicopotin.. Emang yang namanya kepengen itu beda beda Yah hehehe. 

Seperti foto yang disharing sama mang Dede Yusuf ini (bukan aktor loh, tapi artis di daerahnya sendiri hehe).. Beliau lagi jalan jalan dipasar trus nemu penampakan unik dari sebuah honda Verza 150.. Yang bikin unik dan berbeda adalah sosoknya yang ternyata dimodifikasi menjadi menggunakan fairing dengan livery movistar!

Sebenarnya honda Verza dimodifikasi menggunakan Fairing bukanlah yang pertama, KBY juga pernah mengulas modifikasi Verza dengan menggunakan Fairing di artikel ini: Modifikasi Honda Verza Pakai Fairing Model Honda Fire Blade.. Nah Verza yang satu ini pun demikian…

image

Namun si pemilik sepertinya lebih suka Honda Verza menggunakan Fairing dengan motif alias livery movistar Lads.. Sayang itu suspensi gandanya dipertahankan sehingga kesan sport murninya berkurang..

Siapa lagi yang mau modif Honda Verzanya?

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Honda, Modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke Ketika Honda Verza Memakai Sarung Movistar

  1. ardiantoyugo berkata:

    Walah walah…

    Muosok AHM gak tertarik kesuksesan NMax: http://wp.me/p1eQhG-1Ep

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Biar mirip si boy katanya mang

    Suka

  3. Pam berkata:

    Yamaha verza

    Suka

  4. Engine berkata:

    fby yg gak tahu pasti ngomongnya Movistar itu Yamaha hha.. Padahal sebelum di Yamaha itu Sponsor sudah lebih dulu Nempel di Honda.!

    Suka

  5. Rizal Iman F berkata:

    Dari kejauhan mirip cbr karbu

    Suka

  6. warungasep berkata:

    wah, motor Mase Eko tuh hehe

    Suka

  7. Archiee berkata:

    Verza ..
    Ud murah ganteng.

    Suka

  8. mbah_anom berkata:

    verza itu lumayan ūüôā

    Suka

  9. mas jum berkata:

    ini motorsport murah, 2klep air cooled tapi mak josss buat tarik2an dan sruntulan dijalan ditambah ringtone rantenya krecek… krecek joss!
    gak ada lawan yg berani menghadang
    nguaahaahahahaaa…!

    Suka

  10. Cuma kt yg maksain di dpn berkata:

    Itu fb’y yg gak kuat tuku..

    Vixion jd’y beli Verza.. Sama V & SOHC

    Ngohahaha… ūüėÜ *pisss :p

    Suka

  11. DNFmagz berkata:

    Klo dari liverynya itu verza tahun baru, tp kok skoknya jd item? Dongred lg kah

    Suka

  12. Fahri berkata:

    Gak ngaruh.. sekali verza ttp verza
    gerang gerung nantang tarik2an, malah diketawain..
    ngeceng cewe, sekali jalan langsung ditinggalin..
    touring jauh2 gembolan banyak, disangka abis belanja d pasar..
    konvoy udh gagah gagah, ga ada yg minggir..

    Suka

    • Lord Duarte berkata:

      Ane setuju kecuali no. 2
      Kalo ceweknya matre bin bangsat ya mungkin ditinggalin lah cowoknya
      Tapi gimana kalo cewenya cari cowo baik hati, murah senyum, sederhana, religius dan bukan tukang php walau tunggangannya verza atau bahkan astrea sekalipun malah makin nemplok bukannya menjauh wkwkw

      Suka

  13. theo berkata:

    Mirip minerva

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s