Modifikasi Yamaha Byson Banyumas, Konsep Ala Ninja 250FI!


image

KobaYogas.COM – Hola lads, salam geber.. Nah ini satu lagi contoh modifikasi motor naked bike alias sport cruiser yang menggunakan sarung alias Fairing.. Yamaha Byson berubah menjadi Yamaha Ninja 250FI!

Kalau artikel sebelumnya tentang modifikasi Honda Verza pakai Fairing livery movistar infonya agak kurang jelas karena mang Dede hanya liat sekilas, kali ini mang dede memberikan info lengkap tentang modifikasi Yamaha Byson dari Banyumas yang menggunakan fairing dan bentuk ala Kawasaki Ninja 250FI.. Apa saja sih detailnya..

Sesuai info dari otomotif, Modifikasi yamaha Byson dengan model mirip Kawasaki ninja 250FI ini dibuat oleh Tarno Motor Sport (TMS) yang terletak di kota Banyumas Jawa Tengah.. Konsepnya memang bertujuan menghilangkan jejak cruiser kental yang dimiliki oleh Yamaha Byson Lads..

image

Mengingat postur, desain, sasis jauh berbeda antara Yamaha Byson milik masbroh Supri yang berdomisili di Cilacap tersebut dengan Kawasaki Ninja 250FI, maka penyesuaian pun banyak dilakukan oleh Pak Tarno dari TMS.

Bagian depan termasuk headlamp didesain oleh TMS sedemikian rupa agar mirip dengan motor besutan geng ijo 250 cc 2 silinder tersebut.. Lampu depan menggunakan mika milik variasi untuk Honda vario, keren dan kreatif juga nih..

Sisanya bagian kaki kaki alias ban mirip dengan standar kecuali swing arm.. Buntut juga dibuat lebih kecil dan ramping dibandingkan model Kawasaki Ninja 250FI.. Sayang otomotif tidak menyebutkan biaya ya G dihabiskan oleh masbroh Supri ini.. Gimana Lads? Lumayan bisa jadi inspirasi kan?

Mau lebih jelas Lads bisa membeli tabloid otomotif nya ya.. Semoga bermanfaat

 Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Modifikasi, Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Modifikasi Yamaha Byson Banyumas, Konsep Ala Ninja 250FI!

  1. Indomoto berkata:

    udah gak ada ciri bysonnya

    Suka

  2. Jon Putu berkata:

    Gasss, halo mang kobay gmn kbarnya? “Jon dari Bali”

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    dulu ninja jadi byson, sekarang byson jadi ninja…

    Muosok AHM ga kepengen kesuksesan Yamaha NMax: http://wp.me/p1eQhG-1Ep

    Suka

  4. rizze01 berkata:

    Masih ada yg kelewat itu coba belakang di ganti rem cakram

    Suka

  5. ms jangkrik berkata:

    ….urusan modif memodif motor yamaha juaraNya….soalny kebanyakan fby orang kaya+motor yamaha mudah di modif….sesuai keinginan beda ma sebelah ya hihi

    Disukai oleh 1 orang

  6. Mx king Joss berkata:

    Sbg FBH wa akui MX king memang disainya bagus.

    Cuma MX king yg joss lainya biasa aja

    Klo byson dg body yg dulu aj lemot.. kalah jauh ma Verza.

    dn 1 Yg bikin wa ANTI YAMAMA mulut selesnya yg doyan bgt ngejelekin sana-sini SAMPE PARA BLOGER pun ikutan kena Fitnah.

    Ambisius YAMANA pgn Jungkalkan ONDA dh berlebihan.

    Itu bikin Wa g respek sama YAMAMA.

    Dn salut buat ONDA yg memilih utamakan PELAYANAN YG SOPAN OR TERHORMAT. JUGA BERKONTRIBUSI PD MASARAKAT. memperhatikan lingkungan keslamatan pokoknya menghargai kehidupan. Sebagai bentuk pendekatan pada konsumen..

    AROGANSI YAMANA BIKIN SY BENAR-BENAR G SUKA MA YAMAMA.

    Suka

    • Dudussu berkata:

      Terus S.W.A.T yg di bntuk ngahaem kerjanya ngapain ?? jgn asal ngomong / ngjudge kko otak lo seupil mas, cari Info yg jlas jgn asal jjepla. ane geng ijo bukan efbeye efbeha

      Suka

    • wa pecinta R2 berkata:

      emangNya sales ngondah g pernah ngejelekin merk lain ya N cr ngomongNya sopan N bermutu gitu….

      yang penting sm2 menghargai toh sm2 punya kekurangan+kelebihanNya masing2

      Suka

    • PemadamKebakaran berkata:

      Jaka sembung bawa golok.
      Komen lu g*bl*k

      Suka

  7. Iwan berkata:

    Walah bisa plek gitu yah……………..

    Suka

  8. Age Tampan berkata:

    knp gk beli fi aja langsung yah? mungkin kepuasan batin beda klo modif sendiri,. nice lah

    Suka

  9. PemadamKebakaran berkata:

    Duh mang dah mulai dah.
    Artikel kgk ada sangkut pautnya jadi bahan BC.
    Jangan ampe dah jadi warungnya iwebe. Dah kgk enak lagi komen sono isi bocah labil semua.
    Mohon yg flame di karungin aja biar kondusif

    Suka

  10. FNL22 berkata:

    maksain wkwk

    Suka

  11. egi berkata:

    eh kpkiran klo ketmu ninin d lmpu merah,, ni motor kpksa matiin mesin donk mang klo seandainya ninin asli blar bler blar bler nyapa dsamping -_-

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s