Hasil MotoGP Jerez 2016: Rossi Tak Terkejar, Jadi Raja Jerez!


image

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. APa kabar pencinta motoGP? Sudah tahu kan ya hasil kualifikasi kemarin? Dimana tiga terdepan, Rossi, Lorenzo dan Marquez berbeda tipis tipis, akankah berlanjut di balapan?

Lampu merah padam, Lorenzo mencoba melesat di depan menjadi nomor satu..tapi Rossi terlalu cepat.. Sementara Dani Pedrosa justru dapat merangsek ke posisi 3 di depan Marquez..

Wah Lorenzo sempat menyusul Rossi di salah satu tikungan lap kedua, tapi Rossi kembali langsung menyusulnya.. Di belakangnya Marquez berhasil menyusul Dani dan berada di posisi 3..

Lap 4 alias 23, Rossi mulai memberikan jarak waktu yang lumayan untuk Lorenzo dan Marquez yang sedang kejar kejaran di posisi 2 dan 3.. Pedrosa pun terlihat mulai tertinggal dan menciptakan Grup nya sendiri.. Sampai kapan Rossi bertahan?

tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa

tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa

Sementara yang seru ada di grup yang diisi oleh Maverick Vinales dan Dovizioso.. Memperebutkan posisi 6 dan 7 keduanya terlihat kamera saling cucuk cucukan Lads.. Saat lain, hingga laps 7 Marquez terlihat kesulitan menyusul Lorenzo karena semua celah ditutup dengan baik..

Bagaimana dengan ducati? Ah Dovizioso harus keluar karena ada yang salah dengan motornya.. Sedangkan iannone pun tak lebih baik, dia hanya berada di posisi 11 sejauh ini.. Kalah dari Suzuki yang terlihat konsisten di sini..

Lorenzo tak mampu kejar rossi

Lorenzo tak mampu kejar rossi

Bahkan suzuki dengan Aleix Espargaro terus menerus menekan Dani Pedrosa yang berada di posisi 4.. Makin mendekati usai, Yamaha makin menunjukkan tajinya, Marquez pun menyerah mengejar Lorenzo.. Gap nya makin menjauh Lads..

Meanwhile.. Lorenzo terlihat ingin mengejar Rossi, tanpa tekanan di belakang dari Marquez, terlihat Lorenzo lebih enjoy memacu Yamaha M1 nya.. Sampai mana kemampuannya? Dapatkah Rossi tersusul?

Wah ternyata memang sang legenda luar biasa Lads, konsisten dari awal hingga akhir tak terkejar! Selamat Rossi! Sempurna sekali di jerez! Dengan demikian hasil race persis dengan hasil kualifikasi, Rossi ke 1, Lorenzo 2 dan Marquez ke 3…

Rossi dan Lorenzo at Jerez 2016

 Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di motoGP dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Hasil MotoGP Jerez 2016: Rossi Tak Terkejar, Jadi Raja Jerez!

  1. ardiantoyugo berkata:

    Rossi jago touring…

    Ga mau yang lain, pokoknya BMW: http://wp.me/p1eQhG-1Go

    Suka

  2. oji berkata:

    juoss

    Suka

  3. Red Satellite berkata:

    Lorenzo ganti nomer jadi 46 nih 😂

    Suka

  4. oji berkata:

    yamaha semakin di depan yg lain jauh gk kelihatan kwkwkw

    Suka

  5. subaru berkata:

    Dovi dapet piring cantik

    Suka

  6. Petirabang berkata:

    Dovi sial terus.. kasihann….

    Suka

  7. josh berkata:

    sembalap no #93 ke podium kok numpang gojek nmax? mongtor kunyitnya mogok bang? ngoahaha

    Suka

  8. uwok berkata:

    ngejossss deh pak de rossi…. dovi kok apes banget yak….

    Suka

  9. bajagoldenwater berkata:

    Ada yang salah sama Dovi
    Apakah no 4 nya ya? Nomor sial dalam fengshui yah?

    Suka

  10. pengamat berkata:

    Josss kang rossi..
    Markuwes ga keliatan.. jauuh..

    Suka

  11. sunartosili berkata:

    Ikut seneng

    Suka

  12. dazz berkata:

    Marquez masih terlena bonceng nmax mungkin…:D

    Disukai oleh 1 orang

  13. dewa berkata:

    lihat expresi yg Podium,Rossi pasti gembira,Lorenzo kecewa?kenapa Marquez tampak gembira?karena Marquez tahu motornya bermasalah dapat Podium sedang Musuh Terberat perebutan JurDu siLorenzo Motornya dianak tirikan.Honda buruk diawal musim dieropa,akhir serie perkasa.

    Disukai oleh 2 orang

  14. 8ball berkata:

    wah..giliran 46 juara,cepet artikelny brojol
    adminny pasti bloger anu…(kata fb anu…)

    Suka

  15. adit berkata:

    di podium jadi hambar ga ada berbagi keceriaan pemenang, rossi punya 2 musuh jd ga enak liat nya mang
    btw jooss rossi tua tua keladi

    Suka

  16. Adhikarta Blog berkata:

    Tak kusanggka… Pembalap spanyol smua diasapin valentino rossi… Jozzz 😀
    .
    https://adhikarta.wordpress.com/2016/04/24/empat-tahun-berturut-turut-marquez-naik-podium-di-jerez-2013-2016-motogp/

    Suka

  17. telo berkata:

    kayak.y dovi perlu d panggilin mbah dkun satar sama mbah bonsai trus d dkung ki joko bodo tambah d ruwat ma dalang ki mantep kusumo biar apes.y ilang.. 4 seri kok apes.y 3 kali..

    Suka

  18. teguh gembel berkata:

    Mbah rojiking lg trainig jl mm n putu putune

    Suka

  19. saleskec@p berkata:

    Touring yang mengasikkan kata FBR.

    Suka

  20. Age Tampan berkata:

    Aaaah seandainya saja espagarro pake Satria fufi, tp yah sudahlah …

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s