Suzuki Young Star, Yang Make Malah Bapak Bapak..


Suzuki Young Star

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. Masih ingat akan Suzuki Young Star 115? Nah ini ada sekelumit info tentang adik dari Suzuki Satria FU Karbu tersebut lads..

Pada perilisannya, Suzuki F115 Young Star itu direncanakan untuk menjaring mereka para ABG dengan rentang usia di atas 14 tahun, secondary job nya adalah menjaring mereka yang ingin beli Satria FU tapi duitnya gak cukup.. Sejauh ini sukses kah taktik Suzuki dengan produk diversifikasi ini?

KBY sih jujur aja, belum pernah ketemu Suzuki Young Star, Satria FU Injeksi baru sekali. Ini bicara trek harian rumah kantor pulang pergi ya.. Sepertinya Young Star memang kurang mengena gemanya, entahlah kalau di daerah ya.. Terus ada kabar apa dari si bintang muda?

Mang dede yusuf yang bukan artis, tukang ngetag di FB punya cerita.. Dia baru kali ini melihat Suzuki Young Star di jalan daerah Cileungsi tempat tinggalnya. Karena tertarik beliau mencoba mengikuti dari belakang dan mengabadikannya dalam kondisi safety. Eh ketika akhirnya Young Star 115 tersebut tersusul, mang Dede kaget, lah kok yang make bapak bapak??

Emangnye gak boleeehhh Bapak Bapak make Suzuki Young Star? Dih belum apa apa udah baper aje.. woles. Boleh boleh aja kok, cuma KBY sepaham dengan mang Dede, target pembeli/ pemakai adalah para ABG, loh ini kok yang punya ABG Tua kekekeke.. Intermezzo aja lads, ga usah baper lah 😀

Suzuki Young Star

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. http://www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Iklan

Tentang Kobayogas

Nama: Yogas, panggilan sejak kuliah: Kobay. Lelaki charming yang pernah mampir di Bandung dan KL di jiran saat kuliah ini adalah penggemar otomotif sejak SD. Bekerja full time sebagai kuli dunia asuransi umum sejak 2004. Wanna share some things? Contact me @kobayogasblog@gmail.com or WhatsApp 081218044747 Thanks :)
Pos ini dipublikasikan di Intermezzo dan tag , , , , , . Tandai permalink.

44 Balasan ke Suzuki Young Star, Yang Make Malah Bapak Bapak..

  1. I like FBY berkata:

    Pertamax …..

    Suka

  2. newbie berkata:

    suzuki gak tau kali ya, klo ABG gengsi nya gede.. mana mau make’ satria ketengan.. gengsi kelesssss….

    Suka

  3. Petirabang berkata:

    Pinjem punya anaknya mang….
    Sy jg blm prnh ketemu di jalan, pdhl sering wira wiri dg jarak lmyn….

    Suka

  4. hmsmotoblog berkata:

    Wow motor langka

    Suka

  5. warungasep berkata:

    wow, motor masal terehlusif nih, mang dede layak diberikan penghargaan atas fotonya yang sangat langka ini.. 😀

    https://warungasep.net/2016/04/29/psssttt-jangan-bilang-bilang-honda-k64-sudah-tahap-pp2/

    Suka

  6. tiyawann berkata:

    laris manis

    Suka

  7. bejoselamet berkata:

    Ane pernah nemu oom pas abis launching itu,tapi malah di pelosok loh…hehehe

    Suka

  8. skidrow2nd berkata:

    gak palue tuh motor, nambah dikit bisa dapet bebek super juara balap atawa batangan kelas pekerja alias neng persa

    eh, harganya 16 jeti kan?

    Suka

  9. Mahal om, dpp ys 1.7jt, fu 1.8jt cicilan ama fu cuma beda 80rb. Selisih sgt sih mending ambil fu skalian.

    Suka

    • dewa berkata:

      wah,maaf Roy,gue komen dibawah belum baca komen lo.gue curiga lo yg punya,kan Roy FB berat Suzuki.kalo dengar komentar ini kapan beli Fu injeksi.overbore lo Roy kasihan kalo Pasarnya jatuh susah bangkit.FBSuzuki sumbang deh tiap bulan beli 1.kalo laris tahun depan pasti tetap laris.

      Suka

  10. kobe berkata:

    yah mungkin itu si bapak beliin anakny trus masih proses reyen, yg reyen si bapakny

    Suka

    • dewa berkata:

      perkiraan Saya,siBapak direngekin Anaknya beli Ayago Suzuki ndak mau Honda.jadi siBapak keDealer Suzuki.yg diminta FU yg dibeli Bapak YS.sianak ndak mau pake,daripada Mubazir motor siBapak dijual buat DP FU.lalu YSnya buat siBapak.Kasihan semua gara2 FU fenomenal.Ngoahahaha.

      Suka

  11. Pengamat FBY berkata:

    kalo Produknya Dewa Motor “HONDA”
    pas kalah saing lakunya, FBY BC nya ampun dah..
    kalo produk SUZUKI ini Gak Laku kok gak ada BC..??
    FBY kalo sakit hati ke HONDA Turunan dan Mendarah Daging…
    untung ane bukan FBY… NGoahahahaha

    Suka

  12. dyno berkata:

    Sy sdh dua kali ketemu nih motor,yg ketemu versi GP nya.selama sy ketemu itu yg make emang bapak2.
    Menurut sy motor ini overprice mang,itulah sebab nya susah mencari keberadaannya di jalanan.sepertinya suzuki kasih harga nggak liat kiri kanan.harga mendekati kawasaki athlete,model lebih kurang sama,tapi fitur nya sekelas revo dan vega force.

    Suka

  13. RichardGN berkata:

    Karena si bapak butuh tampilan ayago doang, tapi mikirin duit jadi perlu yg irit dan murah (setidaknya dibanding fu)

    Suka

  14. dewa berkata:

    jangan2 itu siRoy pake motor baru buat ganti Tornado.kan dia FBS.Hooi Roy bener ini lo??cuma mastiin aja.Ngoahahaha.Roy kalo lo masih cinta Suzuki beli motor barunya dooooong.kasihan Pabriknya,motor lo biar masih bagus dihibahkan aja,jual murah hitung2 bantu orang susah.Ngoahahaha.

    Suka

  15. dudie wae berkata:

    Pernah ketemu sekali2nya nih young star. Yg pake mbak2 justru…
    Suzuki kurang jelih melihat pasar..gak belajar dari kasus kawak athlete

    Suka

  16. ardiantoyugo berkata:

    iki motor ra payu… rung pernah ketemu…

    Jangan sampai kasus R25 terulang di CBR 250RR: http://wp.me/p1eQhG-1Hk

    Suka

  17. GHOST berkata:

    lah kocak

    emang kalo jadi fansboy harus beli motor nya ya walaupun overprice ? tinggal tambah dikit dapet yang bagus merknya juga sama kan

    gue aje fansboy mitsubishi juga pilih2 mitsubishi yg worth kok

    😀

    Suka

  18. Archiee berkata:

    Itu bapak abis beli juga nyesel ..

    Wkwkwk

    Suka

  19. siapa bukan sih berkata:

    salah beli itu mang, dikira satria fu turun harga, eh kok pas pengiriman shock nya 2 hahahaha

    Suka

  20. panji berkata:

    Ini mah suzuki shooter modif… ahhaha
    Ini motor shooter sama youngstar buat motor inventaris dikantor,orang lapangan make shooter sm youngstar smua.. 😀

    Suka

  21. Bayu Satriawan berkata:

    perkiraan gue, ini mah anaknya yg pengen, bapaknya jg ikt make

    Suka

  22. dhikarizki46 berkata:

    Dari awal launching satria young star sampai sekarang ini saya cuma ketemu 3x, itupun karena beruntung. Terakhir kali ketemu satria young star di simpang belitung BJM yang bawa orang kantoran. Kalau nggak salah ini motor sudah di hentikan produksinya ya om? Kalau iya makin nambah deh produk gagal di pasaran dari merk suzuki.

    Suka

  23. taeyeon berkata:

    😂 kirain suzuki shooter wkwk

    Suka

  24. hi hi hi berkata:

    bukannya diskon suzuki lumayan gede ya? duluu sempat ditawari matic suzuki dg disc 700-1000rb tapi tetep ambilnya honda….

    Suka

  25. satria berkata:

    sijuki kurang inovasi

    Suka

  26. orang awam berkata:

    sebenernya desain youngstar lumayan manis sih IMHO, fungsional juga dapat. yg bikin jelek knp suspensi belakangnya double, coba dibikin monoshock kaya’ Athlete kan cakep

    Suka

  27. are wege berkata:

    Limited edition ..
    😜😜😜

    Suka

  28. motor cool berkata:

    anaknya minta dibeliin fu bapaknya bawa pulang young star mirip fu ke rmh terus anakny gk mw pake mang .. ngoahaha ..

    Suka

  29. Ruddy Chen berkata:

    rangka FU mesin Titan murahan harga sedikit lebih murah dari FU yah gitu deh hasilnya. kalo pake mesin Axelo harga sedikit di atas Axelo sih bisa dipertimbangkan. masih lebih mending tuh FX125 di Malaysia wkwkwk emang ANEH nih kelakuan nih pabrikan di Indonesia. maunya OUT OF BOX tapi hasilnya malah IDIOT.

    Suka

  30. teputup berkata:

    ABG = AKI – AKI BARAGAJUL 😀

    Suka

  31. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    jadi inget ayago supra yg mocin itu yaa…

    Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s