Brake Pad Ferodo

Tersedia untuk semua mobil dalam dua tipe, Zero dan Max. Harga mulai dari Rp. 225 ribu diluar ongkir

(pict menyusul ya)

Iklan

14 Balasan ke Brake Pad Ferodo

  1. pokoknya berkata:

    mana picnya om? harga berapaan buat Supra X 125 Double Disc (untuk brake pad depan + belakang yak).

    Suka

  2. kunto berkata:

    Mohon info Gan, untuk honda city 2005, ban belakang, kena harga berapa

    Suka

  3. Puguh Tri Handoyo berkata:

    Bro, utk brake pad belakang mobil Jazz Vtec GD 3 (Matic) 2006 kena brp Bro sepasang? Krn punya ane skg bunyi…katanya sih Brake Pad-nya terlalu keras. Alhasil berdecit kl buat ngerem. Thx

    Suka

    • Kobayogas berkata:

      halo kalau boleh tau pake pad apa skrg yang bunyi?

      Ferodo GD3 belakang 230 bro

      Suka

      • Puguh Tri Handoyo berkata:

        Ane lupa Bro merknya, katanya merk ini biasa dipakai mitsubishi. Kashiyama apa ya? Lupa dah.
        Ente punya bengkel / toko gak Bro? Atau online doang?

        Thx

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        ooo kashiyama, blue apa yellow? Kebetulan belum pernah nyoba..

        online aja broh, sampingan

        Suka

      • Puguh Tri Handoyo berkata:

        Kayaknya waktu kerdusnya biru deh. Emang bedanya apa Bro sm yg merah? Kl Ferodo ini kualitasnya gimana? Biasa kan kl Honda pakenya Nissin ya?

        Suka

      • Kobayogas berkata:

        honda kalau gak nissin, chemco…

        ferodo saya sih selalu pake ini, bukan promosi ya, berani ngomong karena dah pake sendiri.

        Dia memang cenderung cepat habis dibanding yang standar, karena lebih ke performa. Agak berisik juga, ada debu juga.
        Tapi sepengalaman menggunakan merek Bendix, Ferodo masih lebih baik dari bunyi maupun dust nya…

        Ferodo juga lulus uji di sentul sama saya hehehehe

        Suka

Orang Bijak Tinggalkan Jejak...Diskusi Sehat Pasti Mengasyikkan :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s