Arsip Kategori: Agar Lads Makin Tahu

Heboh Nih Foto Polisi Gak Berani Nilang Mobil Plat Militer.. Benar Atau Salah?


Kobayogas.Com – Hola lads.. Pak Polisi memang acapkali menjadi sorotan masyarakat.. Karena mereka spesial dan bukan rakyat biasa, maka kelakuannya sering banget disorot..

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Sharing | Tag , , , , , , , | 44 Komentar

Gini Dong, Sudah Saatnya Pengelola Parkir Mengganti Barang Konsumen Yang Hilang!


Kobayogas.com – Hola lads.. Masih banyak yang bingung apabila kita mengalami kehilangan kendaraan di lahan parkir resmi akankah kendaraan kita diganti oleh pengelola parkir atau tidak?

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Sharing | Tag , , , , , , , , , | 29 Komentar

Mau Motor Bisa Irit 1 Liter 50 Km Seperti Ini? Ini Dia Syaratnya..


Kobayogas.Com – Hola lads, efisiensi bahan bakar belakangan ini memang semarak digalakkan oleh semua produsen otomotif..

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Artikel ringan, Sharing | Tag , , , , , , | 101 Komentar

Email Pembaca: Ambil New Vixion Lightning Bekas atau New CB150R Baru?


Kobayogas.com – Hola lads, cukup banyak pertanyaan yang masuk ke inbox email kobayogas.com, rata-rata sih konsultasi.. untunglah sejauh ini gada yang teknikal banget wkwkwk..

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Sharing | Tag , , , , , , , | 75 Komentar

Speedo Yamaha M-Slaz Ngembun, Buat Masukan Bukan Bahan BC


Kobayogas.com – Hola lads, satu penampakan yang bikin mengerenyutkan dahi memenuhi beberapa blog milik sahabat, yaitu foto speedometer Yamaha M-Slaz berembun!

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Sharing | Tag , , , , , , , | 60 Komentar

Siap-Siap Sambut Honda Sonic 150 Repsol Edition…


Kobayogas.com – Hola lads, lads salah satu penggemar motor dengan grafis alias livery repsol? Sedang nunggu peluncuran Honda Sonic 150 Repsol Edition? 

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Honda | Tag , , , , , , , , | 32 Komentar

New CBR 500R 2016 – Lebih Sporty Tapi Masih Kurang Gahar..


Kobayogas.com – Hola lads, Honda mulai menggeser garis desainnya dari konservatif sporty menjadi futuristis sporty, paling tidak itulah yang tersirat dari desain New CBR 500R 2016!!

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Honda, New Product | Tag , , , , , , , , , | 54 Komentar

Besaran Pajak Tahunan (PKB) Yamaha NMax, Wow Juga Ternyata…


Kobayogas.com – Hola lads, sebagai pemilik kendaraan bermotor baik baru ataupun lawas kita pasti diwajibkan membayar Pajak Kendaraan Bermotor, berapa sih PKB dari Yamaha NMax?

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Sharing, Yamaha | Tag , , , , , , , | 86 Komentar

Yang Dikawatirkan Pun Terjadi, Satria FU 150 Euro Three (3) Kurang Berisi…


Kobayogas.com – Polusi udara, mungkin bisa menjadi bulan-bulanan sebagai kambing hitam atas melempemnya performa Suzuki Satria FU 150 euro 3.. Bagaimana tidak? Karena harus comply terhadap peraturan pemerintah atas ambang emisi, Suzuki terpaksa melakukan inovasi yang dibenci terhadap ladang uangnya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Gosip | Tag , , , , , , , , | 54 Komentar

Hati Hati Cornering Bersama Yamaha NMax Lads….


Kobayogas.com – Hola lads.. Cornering adalah aktivitas yang mengasyikkan asal kita tahu batas toleransi dari kendaraan kita..

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Yamaha | Tag , , , , , | 75 Komentar