Arsip Kategori: Helmet

Review Helm KYT V2R – Tes Langsung Turing AKAP, Pantes Jadi Best Seller..


Kobayogas.com – Hola lads, pada satu kesempatan turing yang diberikan oleh PT. AHM, kami semua dibekali helm demi keselamatan, merk dan tipenya adalah KYT V2R.. Iklan

Dipublikasi di Helmet, Review | Tag , , , , , , , , , , , , | 77 Komentar

Arai Helmet Koleksi 2015, Dari Standar Hingga Replika Racers Lads..


Kobayogas.com – Hola lads.. Helmet merek Arai, tau dong yah helmet papan atas dunia asal Jepang yang digunakan oleh para racers di banyak kejuaraan kelas dunia..

Dipublikasi di Artikel ringan, Helmet | Tag , , , , , , , , | 31 Komentar

Helmet Review: Nolan N64 White Glossy, Affordable Branded Helmet…


Kobayogas.com- Salam geber lads.. Masih tematis riding gear nih lads.. Kali ini yang akan dibahas adalah helm, tipenya Nolan N64 warna putih polos (glossy white).. cekibrot..

Dipublikasi di Helmet | Tag , , , , , , , , , , | 35 Komentar

Ini Dia Penampakan Helmet Open Face Bawaan Yamaha NMax Non ABS..


Kobayogas.com – Hola lads, sebagai salah satu pelopor keselamatan berkendara, pabrikan sudah sejak lama memberikan helmet gratis dari pembelian produknya. Bagaimana penampakan helmet alias helm bawaan dari pembelian Yamaha NMax Non ABS?

Dipublikasi di Helmet, Yamaha | Tag , , , , , , , , , , , | 90 Komentar

Airoh, Helmet Italy Lagi Stock Clearance Edan Hingga 50%, Siapa Cepat Tuh Lads…


Kobayogas.com – Hola lads, nama Airoh mungkin belum banyak yang tahu, bahkan mungkin hingga saat ini, padahal brand satu ini namanya cukup mendunia, dan di MotoGP pun sempat digunakan Iannone loh..

Dipublikasi di Helmet | Tag , , , , , , , | 55 Komentar

Review Helmet Cargloss AHRS Croos Beat, Sudah DD Ring Lads!


Kobayogas.com – Hola lads, cukup beragam jenis helmet yang beredar di pasaran, dari helmet open face (disebut juga half face di sini), flip up, full face dan jenis cross…

Dipublikasi di Helmet, Review, Tes Produk | Tag , , , , , , , , , , , , , , | 57 Komentar

Tematis Helmet: Penampakan Helmet TDR GT005 Saat Digunakan..


Kobayogas.com – Hola lads, selamat menikmati weekend yang dipenuhi curah hujan sejak pagi hehe.. Sebelumnya penampakan dan review lengkap dari Helmet TDR GT005 buatan Vietnam ini sudah KBY bahas… 

Dipublikasi di Artikel ringan, Helmet, Review | Tag , , , , , , , | 42 Komentar

Helmet Open Face TDR GT005 – Full Review. Helm Non Mainstream Yang Terjangkau (Gallery)


Kobayogas.com – Hola lads, mencari helmet open face yang pas di hati memang agak-agak sulit. Kepengennya gak pasaran, model oke, safety dapat sekaligus harganya terjangkau… Kini TDR hadir menjawab itu semua…

Dipublikasi di Helmet | Tag , , , , , , , , , | 87 Komentar

Cerita Sahabat Blog: Review Helm INK Duke, Produk Terbaru Helmet Full Face Dari INK…


Kobayogas.com – Pada perhelatan Indonesia Motorcycle Show pada 29 Oktober – 2 November 2014 lalu, terdapat berbagai macam booth helmet dari yang namanya belum familiar di telinga, hingga yang sudah mendunia. Kali ini sahabat blog, bro Oktafa alias Ark ingin … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Helmet, New Product, Sharing | Tag , , , , , , , , , | 88 Komentar

Helm Merk NHK, Made in Jepang atau Lokal Sini?


Kobayogas.com – Hola lads, satu pembahasan menarik seputar helm sedang dilakoni di grup FB Helmet Lovers (HL) Lucu, kocak, menggemaskan, menyebalkan sekaligus prihatin…

Dipublikasi di Agar Lads Makin Tahu, Helmet | Tag , , , , , | 120 Komentar