Arsip Kategori: Jokes

Intermezzo: Dibuang Sayang – Bloggers’ Candid Camera @Test Ride Honda


Kobayogas.com – Inilah salah satu alasan kenapa KBY betah banget nangkring berlama-lama dengan para senior blogger setiap ada kesempatan test ride…guyubnya itu loh. Selain itu selalu adaaa saja momen-momen yang bikin seru dan mengocok perut, seperti foto-foto berikut ini…

Dipublikasi di Artikel ringan, Honda, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , | 75 Komentar

Intermezzo: Mau Bisa Kebeli CBR 250R dan BMW 318i? Tiru Orang Ini…


Kobayogas.com – Mungkin belum banyak yang tahu siapa sih orang di foto itu? Ya wajar, justru ini mau KBY kenalin biar doi tambah kondang…

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , , , | 73 Komentar

Tidak Ada Itu Yamaha R15 V.3 … Jangan-Jangan Nanti Tidak Ada Itu Yamaha R25…


Kobayogas.com – Awalnya baca link yang dikasih sahabat lovemotobike.com disini yang dapat dari bikeadvice bahwa sedjatinya, tidak ada itu Yamaha R15 v.3 …. laaahhh kepriben iki …

Dipublikasi di Artikel ringan, Jokes, Yamaha | 109 Komentar

Intermezzo: Akurapopo Aeroplane Edition


Sabar yah bagi yang jomblis dan mono … Pesawat gede aja sulit ditemukan…ya wajar kalau jodoh lebih sulit lagi…. Wakakakakak…. Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads.. KobaYogas from WordPress for Android

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , | 33 Komentar

Intermezzo: JNE Pun Menyerah


Kasian jomblis ini…. Wakakkaka…sorry no further explanation, the pict already told everything.

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , | 49 Komentar

Intermezzo… Mobil Formula 1 Juga Bisa Bocor Ban…


Masih dalam suasana artikel dagelan nih lads, karena tidak memungkinkan konsentrasi ngetik bikin artikel seriusan hehehe. Nanti malem tak geber deh artikel benerannya 😀 untuk sementara nikmati ini dulu ya…

Dipublikasi di Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , , , , | 29 Komentar

Artikel Malam Jumat… Penampakan Penunggu Flyover Pancoran


Artikel malam jumat nih lads, sambil nonton Masih Dunia lain. Tau patung Pancoran Jakarta kan ya? Flyover nya juga pasti tau lah… Nah belakangan ini sering terlihat penampakan lads…bahkan siang atau sore saja berani mewujudkan diri walau harus benar benar … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , | 64 Komentar

Intermezzo: Jok Recaro…Murah Meriah


Tau nama Recaro kan ya? Brand jok mobil legendaris yang sudah sangat terkenal di dunia, baik di mobil OEM apalagi mobil balap… Keren ya kalau seperti di atas…

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes, Unik, Lucu, Aneh | Tag , , , , , , | 30 Komentar

Intermezzo: Kang Taufik TMC Mencoba Mematahkan Rekor Ny. Meneer


KBY – Lihat foto tersebut di atas, blogger panutan senusantara ini dengan hebatnya bisa menahan Kawasaki RR Mono yang sedang diam tanpa jatuh, hingga 2 jam lebih.

Dipublikasi di Artikel ringan, Intermezzo, Jokes | Tag , , , , | 36 Komentar

Intermezzo: CBR Juga Bisa Berenang Loh..


KBY – Belakangan ini dengan adanya hujan  yang menyebabkan banjir ataupun genangan air tinggi, membuat beberapa kendaraan mengalami mogok di tengah jalan akibat mencoba menerjang banjir, tidak terkecuali motor. Tapi simak yang satu ini lads…

Dipublikasi di Artikel ringan, Jokes | Tag , , , , , , , , , | 70 Komentar